7 Drama China Tentang Kehamilan Dan Cinta Satu Malam

Drama Korea menyuguhkan berbagai konsep, salah satunya konsep drama China tentang kehamilan. Tidak hanya dibalut dalam genre romantis, namun juga berbagai genre lainnya seperti komedi, aksi, maupun thriller.

Kebanyakan drama yang mengambil jalan cerita seperti yang akan kita bahas ini terjadi dikarenakan sebuah kecelakaan serta hal yang tak disengaja dan tak ingin itu terjadi.

Sehingga terpaksa karakter utama wanita serta karakter utama prianya pun harus bersama dikarenakan tanggungjawab yang sedang mereka pikul.

Berbagai konflik keluarga maupun masalah kehamilan, hamil di luar nikah atau keguguran yang menyebabkan masalah keluarga akan di suguhkan di beberapa drama yang kami rekomendasikan di bawah ini.

 

Rekomendasi Drama China Kehamilan Dan Cinta Satu Malam

 

1. The King’s woman

drama china tentang kehamilan

Drama China hamil diluar nikah pertama berjudul The King’s woman yang merupakan drama yang tayang perdana pada tahun 2017 lalu.

Drama ini dibintangi oleh Dilraba Dilmurat, Vin Zhang, dan Liu Chang dengan total 48 episode. Menceritakan Gong Sun Li, cucu perempuan dari komandan militer Gong Sun Yu.

Ia memiliki hubungan dengan Jing Ke tetapi terpaksa melarikan diri dan terpisah saat pasukan Qin menyerang.

Karena kecantikan Sun Li yang menarik perhatian kaisar Qin, ia ditangkap dan dikirim ke istananya untuk dijadikan Selirnya. Namun Saat itulah Sun Li menemukan bahwa ia hamil anak Jing Ke.

Kaisar Qin memperlakukannya seolah-olah dia adalah anaknya sendiri, tetapi hari tragis tiba dimana ketika Jing Ke mencoba membunuh Ying Zheng.

 

2. If I Can Love You So

Rekomendasi drama China tentang kehamilan kedua adalah If I Can Love You So yang dirilis pada 2019. Drama ini dibintangi oleh Tong Da Wei dan Liu Shi Shi dengan total 46 episode.

If I Can Love You So sangat wajib untuk masuk dalam list favorit tontonan drama yang harus segera kalian saksikan. Apalagi alur cerita yang dihadirkan untuk drama ini terbilang sangat menarik serta sangat berbeda dengan kebanyakan drama lainnya.

 

3. I Love My President Though He Is A Psycho

I Love My president Though He Is A Psycho merupakan salah satu drama china bertema cinta satu malam yang dirilis pada 2017.

Drama ini diangkat langsung dari sebuah manga serta komik yang begitu populer. Jalan ceritanya, serta chemistry antar pemeran, dan juga kesalahpahaman yang terjadi dalam drama ini sangat menarik untuk kita saksikan.

Drama ini dibintangi oleh Zhu Sheng Yi dan Pan Zi Jian dengan total 10 episode.

 

Baca Juga:

4. My Amazing Boyfriend season 2

drama China tentang Kehamilan

Drama China tentang kehamilan selanjutnya berjudul My Amazing Boyfriend season 2 yang tayang perdana pada tahun 2019.

Drama ini dibintangi oleh Yu Shu Xin, Mike Angelo, dan Li Ge Yang dengan total 38 episode.

Sebelumnya drama ini memiliki season pertamanya tetapi dengan jalan cerita serta pemeran aktor dan aktris utamanya berbeda. Di season keduanya ini juga tak kalah seru dengan season pertamanya karena akan menghadirkan kisah cinta yang tak biasa.

 

5. Generals Lady

drama china tentang kehamilan

Rekomendasi drama China hamil diluar nikah ini merupakan salah satu drama China paling populer pada tahun 2020.

Meskipun drama China kostum,tapi kisah romantis yang dihadirkan sangat membuat para penonton gregetan ketika menyaksikan drama ini.

Apalagi chemistry antara aktor utama serta aktris wanita untuk drama China ini sangat-sangat luar biasa serta bisa bikin baper para penonton.

 

Baca Juga:

 

6. Begin Again

drama China tentang Kehamilan

Selanjutnya di urutan ke enam kita akan membahas sebuah drama China yang sangat populer pada akhir tahun 2020 yakni drama China yang berjudul Begin Again.

Tak dapat dipungkiri jalan cerita yang dihadirkan drama ini langsung menghipnotis para penonton sehingga membuat para Penonton sangat antusias ketika menyaksikan drama Begin Again.

Drama ini dibitangi oleh Zhou Yu Tong dan Gong Jun dengan total 25 episode.

 

7. She Is the One

drama China tentang Kehamilan

Selanjutnya untuk kategori drama China tentang kehamilan di rutan ke tujuh kita membahas drama yang berjudul She is the one yang merupakan drama yang tayang pada tahun 2021.

Drama ini dibintangi oleh Tim Pei dan Li Nuo dengan total 24 episode.

Karakter utama pria serta karakter wanita dalam drama ini sama-sama cantik serta sama-sama tampan. Sehingga sangat menyengarkan mata ketika menyaksikan drama China She is the one. Kalian wajib nonton sih drama satu ini!

 

Baca Juga:

 

Itulah rekomendasi drama China tentang kehamilan yang memiliki konflik dan jalan cerita yang berbeda satu sama lain dan sangat menarik untuk ditonton.

Leave a Reply