8 Rekomendasi Drama Korea Tentang Orang Kaya Pura-pura Miskin

Drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin memang cukup menarik untuk ditonton. Dimana si kaya berpura-pura menjadi miskin dengan tujuan tertentu seperti menemukan seorang-orang yang mencintainya apa adanya.

Bagi kalian yang ingin menonton drama Korea dengan plot seperti itu. kami sudah merangkum beberapa judul drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin yang cukup dikenal dan tentunya seru.

 

Rekomendasi Drama Korea Tentang Orang Kaya Pura-pura Miskin

 

1. The Liar and His Love

drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin

Rekomendasi drama Korea tentang orang kaya yang berpura-pura miskin pertama ini diadaptasi dari manga Jepang.

Drama ini dirilis pada 2017 dengan total 16 episode, yang dibintangi oleh Lee Hyun Woo, Joy, Lee Jung Jin dan Lee Seo Won.

Bercerita tentang Kang Han Kyoel, ia adalah seorang penulis lagu berbakat yang sukses di dunia musik. Namun, kesuksesannya ini justru membuat dirinya merasa tertekan hingga akhirnya hancur.

Ia memutuskan untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya dan mencoba menjalani hidup yang lebih sederhana. Ia juga menyembunyikan identitas aslinya dan meninggalkan hidup yang dulu.

Hingga pada suatu saat ia bertemu dengan siswa SMA bernama Yoon So Rim yang mempunyai bakat dalam bernyanyi dan menarik perhatiannya. Kemudian So Rim membuat Han Gyeol kembali lagi kedunia musik.

 

2. Revolutionary Love

drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin

Rekomendasi drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin yang kedua berjudul Revolutionary Love.

Drama ini tayang perdana pada 14 Oktober 2017 dengan total 16 episode, yang dibintangi oleh Choi Si Won, Kang So Ra, dan Gong Myung.

Revolutionary Love menceritakan seorang pria bernama Byun Hyuk, ia merupakan seorang putra dari pengusaha kaya raya.

Suatu hari Byun Hyuk ada masalah dengan keluarganya sehingga ia harus meninggalkan rumahnya dan tinggal di rumah sahabatnya. Saat tinggal disana, Byun Hyuk menyimpan rapat latar belakang keluarganya.

Di lain sisi ada perempuan bernama Baek Joon, ia adalah lulusan Universitas ternama di Korea. Namun ia memilih bekerja paruh waktu di sebuah hotel untuk menghidupi kebutuhan hidupnya.

Byun Hyuk bertemu Baek Joon di sebuah hotel saat bekerja sebagai pekerja paruh waktu dan dari sana sebuah cerita menarik terbentang di antara mereka berdua.

 

3. High Society

drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin

Drama Korea tentang pura-pura miskin selanjutnya ada drama berjudul High Society yang dirilis pada 2015 dengan total 16 episode.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Jang Yoon-Ha yang merupakan putri bungsu dari keluarga konglomerat.

Namun, Yoon-Ha memiliki masalah dengan keluarganya sehingga ia ingin mencoba hidup normal seperti orang biasa.

Yoon-Ha memutuskan untuk bekerja paruh waktu di sebuah supermarket, sekaligus menyembunyikan identitasnya sebagai anak dari orang kaya.

Tujuannya melakukan itu untuk menemukan pria yang akan mencintainya dengan apa adanya. Namun ia justru bertemu dengan Choi Joon Ki, pria pekerja keras yang berasal dari keluarga biasa saja dan bermimpi untuk dapat menikah dengan gadis dari keluarga kaya.

 

Baca Juga:

 

4. Oh My Venus

drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin

Oh My Venus merupakan drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti So Ji Sub, Shin Min Ah, dan Jung Gyu Woon.

Bercerita tentang Kim Yeong Ho, ia merupakan seorang pelatih pribadi untuk bintang Hollywood yang menyembunyikan identitas aslinya sebagai anak dari keluarga kaya.

Saat Yeong Ho ingin kembali ke Korea, ia bertemu dengan seorang pengacara bernama Kang Joon Eun. Joon Eun memiliki masalah pada pola hidupnya yang tidak sehat dan kelebihan berat badan.

Kemudian Joon Eun meminta Yeong Ho menjadi pelatih pribadinya untuk membantunya menjadi lebih sehat. Saat mereka selalu bersama, mereka menemukan ketertarikan satu sama lain dan jatuh cinta.

 

5. All About My Mom

All About My Mom mengisahkan tentang perjalan hidup Jin Ae, Ia merupakan pegawai dari perusahaan yang bergerak dibidang fashion.

Uang hasil kerja kerasnya selalu berakhir untuk membantu keluarganya, meskipun demikian ibunya Justru lebih menunjukkan perhatian pada Kakak pertamanya yang seorang pengacara.

Suatu saat ia bertemu dengan Kang Hoon Jae, yang Jin Ae kira adalah teknisi biasa. Namun, ternyata Hoon Jae adalah seorang pemilik perusahaan. Selain itu, Hoon Jae juga menutupi fakta bahwa ibunya adalah CEO dari sebuah perusahaan besar.

Drama ini dibintangi oleh Eugene dan Lee Sang Woo dengan total 54 episode yang dirilis pada tahun 2015.

 

Baca Juga:

 

6. Witch’s Romance

Rekomendasi drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin ini menceritakan tentang kisah cinta antara wanita berusia 39 tahun dan pria berumur 25 tahun.

Ban Ji Yeon adalah seorang wanita lajang berusia 39 tahun yang berprofesi sebagai reporter dan sangat mencintai pekerjaannya.

Ia tidak percaya pada cinta sejati, karena pengalaman masa lalunya ketika pacarnya menghilang sebelum pernikahan mereka.

Sedangkan Yoon Dong Ha, pemuda berusia 25 yang menjalankan sebuah jasa pelayanan kecil bersama dengan temannya.

Ia sebenarnya berasal dari keluarga konglomerat dengan latar belakang pendidikan sekolah medis. Namun karena suatu alasan ia memilih meninggalkan keluarganya dan merahasiakan status aslinya.

 

7. Me too Flower

Selanjutnya ada drama berjudul Me Too Flower yang merupakan drama Korea tentang pura-pura miskin.

Drama ini bercerita tentang Seo Jae Hee, ia merupakan pemilik perusahaan yang menyamar menjadi pria biasa dan bekerja sebagai petugas parker.

Di tempat kerja, ia bertemu dengan seorang polisi wanita galak bernama Bong Sun, di awal cerita mereka berdua selalu bertengkar.

Namun semakin lama mereka bersama, mereka saling jatuh cinta. Tetapi, masalah muncul ketika status Jae Hee sebagai orang kaya terungkap.

Me too Flower dirilis pada tahun 2011 yang diperankan oleh Lee Ji Ah, Yoon Shi Yoon, dan Han Go Eun dengan total 15 episode.

 

Baca Juga:

 

8. She Was Pretty

drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin

Rekomedasi drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin yang terakhir berjudul She Was Pretty.

Serial drama yang satu ini menceritakan tentang dua orang teman masa kecil yang bertemu kembali namun dengan penampilan dan nasib yang berbanding terbalik.

Kim Hye Jin dulu merupakan anak perempuan yang cantik kaya dan pintar. Namun perusahaan keluarganya bangkrut dan setelah ia dewasa, wajahnya juga tak secantik dulu lagi.

Sedangkan Ji Sung Jun saat masih kecil adalah seorang bocah yang tidak menarik dengan kepercayaan diri yang rendah, namun ia berubah menjadi pria dewasa yang tampan dan sukses.

Drama ini dirilis pada 2015 dengan total 16 episode yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Joon dan Go Joon Hee.

 

Itulah tadi drama Korea tentang orang kaya pura-pura miskin  yang jangan sampai dilewatkan. Sudah tahu drama mana yang akan Anda tonton? Tulis dikolom komentar

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan selamat menonton!

Leave a Reply