Sinopsis Big Mouth Episode 10 : Aksi Go Min Ho Hadapi Epidemi

Drama Korea Big Mouth selalu meraih rating tinggi sejak penayangan perdananya pada 29 Juli 2022 dan sekarang memasuki episode 10.

Big Mouth episode 10 bakal hadir dengan kisah yang makin menarik dan akan membuat penonton merindukan tiap adegannya. Sebelum menontonnya, baca dulu sinopsis Big Mouth episode 10 melalui artikel ini.

 

sinopsis Big Mouth episode 10

Drakor Big Mouth bercerita tentang Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang dituduh bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

Tuduhan yang tidak bedasar itu akhirnya mengubah Park Cang Ho dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai “Big Mouse.”

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, seorang pengacara “bermulut besar” harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Dilansir Soompi, berikut sinopsis Big Mouth episode 10.

Di episode sebelumnya, upaya Go Mi Ho untuk mencari tahu rahasia Rumah Sakit Gucheon berakhir sia-sia, dan Hyun Joo Hee memerintahkannya untuk mengundurkan diri.

Go Mi Ho tidak punya banyak pilihan selain melakukan apa yang diperintahkan, tetapi dia membuat langkah lebih berani dengan melamar pekerjaan di tim medis Rumah Sakit Gucheon, tempat suaminya Park Chang Ho dipenjara.

Dalam foto yang baru dirilis, Go Mi Ho menuju ke Penjara Gucheon sebagai pencari kerja dan bukan pengunjung.

Matanya dipenuhi dengan segala macam pikiran dan emosi saat dia dipimpin oleh petugas penjara untuk mengelilingi penjara.

Dia tidak bisa menahan perasaan tertentu ketika dia menyadari bahwa dia dekat dengan Park Chang Ho.

Hal tidak terduga tiba-tiba terjadi ketika seorang terpidana mati bernama Kwang Yeon tergeletak di tanah berlumuran darah. Tanpa rasa ragu, Go Mi Ho mengambil tindakan darurat untuk menyelamatkan nyawa Kwang Yeon.

Sementara itu, petugas sipir Park Yoon Gap yang ada disina bereaksi dingin saat melihat Go Mi Ho mencoba menyelamatkan nyawa narapidana.

Di sisi lain, secara tak terduga epidemi misterius yang disebut “penyakit hantu” sedang beredar di Penjara Gucheon, di tengah gejala aneh yang muncul tiba-tiba dari para narapidana yang awalnya baik-baik saja.

Apakah Tak Kwang Yeon juga terinfeksi penyakit hantu? Rahasia macam apa yang bisa ditemukan Go Mi Ho di tempat tersebut?

Saksikan Big Mouth episode 10 tayang malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 di Disney Hotstar atau MBC.