Sinopsis Drama Turki Yargi beserta Pemeran Utama

Drama Turki Yargi atau di dalam bahasa Inggris, Judgement merupakan series Turki yang tayang perdana pada September 2021 lalu. Drama ini bergenre misteri, thriller, dan dibalut dengan sedikit romansa.

Untuk pemain utama drama Turki Yargi dirperankan oleh Kaan Urgancioglu dan Pinar Deniz yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga penggemar drama Turki.

Kaan Urgancioglu sendiri telah banyak membintangi drama Turki, salah satunya yaitu Kara Sevda atau Endless Love, di mana dia berperan sebagai karakter antagonis yang cukup popular, Emir Kozcuoglu.

Sedangkan, Pinar Deniz mulai dikenal saat berperan sebagai tokoh Yildiz dalam drama Turki berjudul Vatanim Sensin.

Selain itu mereka berdua, drama Yargi juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Turki lainnya, seperti Huseyin Avni Danyal, Ugur Polat, Zeyno Eracar, Arda Anarat, Ece Yuksel, dan lainnya.

Berikut selengkapnya untuk sinopsis drama Turki Yargi di bawah ini

 

sinopsis

Sinopsis Drama Turki Yargi

Menceritakan tentang seorang jaksa dan pengacara yang bersinggungan dalam mengusut sebuah kasus pembunuhan. Mereka adalah Ilgaz Kaya (Kaan Urgancioglu) dan Ceylin Erguvan (Pinar Deniz).

Ilgaz Kaya merupakan  seorang jaksa yang digambarkan memiliki karakter yang dingin, idealis, dan berpegang teguh pada prinsipnya. ia juga kebanggaan keluarganya, terutama bagi sang ayah, Metin Kaya (Huseyin Avni Danyal), seorang mantan kepala polisi.

Sedangkan Ceylin Erguvan merupakan seorang wanita yang profesi sebagai pengacara muda yang digambarkan memiliki sifat berbanding terbalik adi Ilgaz.

Dia adalah seorang pembangkang, keras kepala, dan tidak mengenal batas dalam hal aturan. Namun di balik sisi keras kepalanya, Ceylin adalah tulang punggung keluarganya.

Ayahnya telah dipenjara karena dituduh merampok, jadi sekarang Ceylin harus melakukan yang terbaik untuk ibu dan saudara perempuannya.

Awal pertemuan Ilgaz dan Ceylin dimulai ketika adik Ilgaz, Cinar Kaya (Arda Anarat) dituduh terlibat dalam kasus pembunuhan.

Ini disebabkan karena ditemukannya kartu kredit yang dipinjam Cinar dari ayahnya di dekat TKP korban pembunuhan.

Saat ini Cinar resmi ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kasus tersebut, Ilgaz pun berusaha mencari pengacara yang bisa membela adiknya.

Ilgaz akhirnya meminta bantuan Ceylin untuk melakukan yang terbaik bagi Cinar, meski mereka sering bentrok dalam mengusut kasus tersebut. Karena selalu bersama, benih cinta tumbuh di antara mereka berdua.

Namun, semuanya menjadi salah ketika Ceylin mengetahui bahwa korban pembunuhan adalah Inci (Ece Yuksel), yang tidak lain adalah saudara perempuannya sendiri.

Akankah mereka bisa menemukan pelaku sebenarnya dan mengakhiri kesalahpahaman yang ada? Penasaran langsung tonton aja guys!

Berkat kekompakan dan cemistri yang berhasil dibangun oleh Kaan Urgancioglu dan Pinar Deniz, banyak penggemar mendoakan mereka berjodoh di dunia nyata.

Bahkan ada penggemar yang menjuluki keduanya ‘Pinkaan’ yang merupakan singkatan dari Pinar dan Kaan. Drama Turki ini terdiri dari dua musim dan mendapatkan rating sebesar 8.5/10 di situs IMDb.

Series ini memiliki total 32 episode untuk musim pertamanya, sedangkan musim kedua hanya memiliki total 10 episode yang tayang perdana pada 2022.

sinopsis Yargi

 

Baca Juga:

 

Demikianlah sinopsis drama Turki Yargi beserta informasi yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Terima kasih sudah membaca artikel ini!