Drama Thailand My Beloved In Law – Sinopsis & Pemeran

Drama Thailand My Beloved in Law menceritakan kisah pernikahan palsu antara Chaninthorn dan Chomsopha yang penuh dengan drama.

Serial drama Thailand yang juga dikenal dengan judul The In-Laws ini bergenre komedi romantis yang tayang perdana pada Febuari 14, 2022 dengan total 18 episode.

 

My Beloved in Law

Sinopsis Drama Thailand My Beloved in Law 2022

Drama Thailand My Beloved in Law bercerita tentang Chomsopha atau yang sering dipanggil Chom, gadis cantik yang baru saja lulus dari sekolahnya di luar negeri.

Kembalinya Chom dari luar negeri tentu saja menjadi kabar baik bagi dirinya dan keluarganya setelah sekian lama berpisah.

Namun, harapan bahagia Chom harus segera dihentikan karena ibunya memaksanya untuk menikah dengan seseorang yang telah dipilihnya tanpa mempertimbangkan pilihan Chom.

Bahkan di hari pertama ia tiba di rumahnya ia sudah ‘dijamu’ dengan deretan laki-laki yang akan dijodohkan dengannya.

Chom tentu saja tidak tinggal diam, ia menolak semua perlakuan itu meski sempat berdebat dengan ibunya. Chom masih menolak dan ibunya masih saja dengan keinginannya agar Chom menikah.

Hingga akhirnya ia pergi dari rumah ke desa tempat pertanian milik keluarga Chomsopha. Di sana ia bertemu seorang kakek bernama Gai dan putranya Nu dan seorang pria bernama Nin yang telah membuat kesan buruk pada pertemuan pertamanya dengannya.

Bertemu dengan seorang udik desa bernama Nin adalah hal yang begitu menyebalkan bagi Chom, tetapi ternyata tidak selamanya begitu.

Karena Ia mulai bekerja sama dengan Nin untuk menikah pura-pura demi mencegah ibunya melakukan perjodohan kembali dengan pria-pria kota yang penuh kepalsuan.

Akankah pernikahan palsu antara Nin dan Chom ini akan selamanya palsu dan berakhir begitu saja setelah rencananya selesai?

Atau malah menjadi gerbang awal kisah cinta mereka yang dipertemukan dengan penuh kebencian?

Dan bagaimana dengan ibu Chom, apakah Nin akan diterima sebagai menantunya karena sekilas Nin tidak terlihat seperti pria yang ditawarkan kepada Chom untuk menjadi suaminya.

 

Baca Juga:

 

Pemeran Utama Drama Thailand My Beloved in Law

1. Kem Hussawee Pakrapongpisan

Kem Hussawee Pakrapongpisan berperan sebagai Nin/ Chaninthorn dalam drama My Beloved In Law.

Kem Hussawee Pakrapongpisan lahir pada 21 Agustus 1997, dia adalah salah satu aktor terpopuler yang debut di usia muda dan telah membintangi berbagai macam drama.

Pada tahun 2016 ia berpartisipasi dalam drama Patiharn sebagai pemeran pendukung, kemudian di tahun 2018 ia menjadi pemeran utama dalam drama Hi So Sa Orn sebagai Aidin.

Daftar drama terbaru Thailand yang dibitangi Kem Hussawee Pakrapongpisan :

  • Lay Down and Fire (2021) berperan sebagai Amphon
  • So Wayree (2020) berperan sebagai Parin
  • Tawan Arb Dao (2020) berperan sebagai Siwakorn
  • Dtagrut Ton (2019) berperan sebagai Sayumphu

 

2. Mook Mookda Narinrak

Mook Mookda Narinrak berperan sebagai Chom/ Chomshopa, gadis yang dipaksa oleh ibunya untuk menikah.

Mook Mookda Narinrak lahir pada tanggal 26 Juli 1996, memulai karirnya di dunia hiburan sebagai pemenang Miss Teen Thailand tahun 2011.

Pada tahun 2016 ia memulai debutnya sebagai peran pendukung dalam drama Kamin Gub Poon Paramee, dan satu tahun kemudian, ia membintangi drama Massaya sebagai Massaya Rayyanamahasarn. Drama Mook Mookda Narinrak.

 

Pemeran Pendukung Drama Thailand My Beloved In Law

 my beloved in law

Garn Nuttacha Chayangkanont berperan sebagai Mint
Big Krissada Supphapprom berperan sebagai Hatsadee
Giada Intorre berperan sebagai Phloen
Sa Anisa Nugtaha berperan sebagai Annie
Tole Pitipon Porntrisat berperan sebagai Mawin
Libya Nattarin Suwannalerd berperan sebagai Namnueng’
Lita Phatlita Jiraphithakchai berperan sebagai Kungsiap

 

Baca juga:

 

Itulah tadi informasi lengkap tentang Drama Thailand My Beloved In Law sinopsis dan pemeran utama, Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat!