Drama Thailand Mia Archeep Sinopsis dan Pemain Utama

Mia Archeep merupakan drama Thailand perjodohan yang mengisahkan sebuah bisnis bernama The Plan yang mengubah wanita menjadi wanita ideal bagi seorang pria. Drama Thailand ini juga dikenal dengan judul Perfect Wife yang bergenre komedi, romansa, dan drama.

Drama Mia Archeep atau Perfect Wife disutradarai oleh Kassap Sammabut dan skenarionya ditulis oleh Petpayathorn. Jumlah episode Mia Archeep adalah 19 episode dan tayang perdana pada tanggal 15 Juli 2020.

Untuk sinopsis drama Thailand Mia Archeep selengkapnya ada dibawah ini:

Drama thailand Mia Archeep

Sinopsis Mia Archeep Lengkap

Mia Archeep bercerita tentang Mr Robert yang mengelola bisnis The Plan, sebuah bisnis yang mengubah wanita menjadi wanita sempurna bagi seorang pria. Dalam bisnis itu, ia menyebut wanita-wanita ini sebagai “Istri Ideal”.

Seorang wanita bernama Chollada yang berasal dari keluarga kelas menengah menjadi wanita sempurna dan terpelajar di The Plan. Ia dinggap sebagai produk terbaik dari perusahaan.

Pak Robert berpikir dia sempurna untuk Kasidit dan mencoba mengundang Kasidit untuk bertememu Chollada dalam layanan ini berkali-kali.

Kasidit awalnya menganggap ini sebagai permainan yang menyenangkan, sehingga ia menerimanya dan bertemu Chollada.

Ketika bertemu, Kasidit langsung menyukai Chollada dan keduanya terikat sebuah kontrak pernikahan. Chollada akan melayani Kasidit sebagaimana aturan yang ada dalam kontrak.

Setelah lama bersama, Kasidit akhirnya mulai menyadari bahwa ini bukan lagi sebuah permainan dan ia jatuh cinta pada Chollada. Namun, ia tidak tahu apakah benar-benar menyukainya atau apakah itu rencana yang diatur oleh The Plan.

 

Pemain drama Mia Archeep

Drama thailand Mia Archeep

Pemeran utama Mia Archeep:

Prang kannarun Wongkajornklai sebagai Chollada
Mai Warit sarisantana sebagai Kasidit

Nama Pemain Mia Archeep lainya:

Ball Jitpanu Klomkaew sebagai Mahanati
Mae Nisachon Tuamsoongnuen sebagai Anna
Prawafar Karanchida Khumsuwan sebagai Paeng
Kai Supranee Jayrinpon sebagai Walailak
Jessica pasaphan sebagai Menee
David Asavanond sebagai Mr Robert

 

Tentang Drama Thailand Mia Archeep

Judul drama: Mia Archeep
Jumlah episodes: 19
Pertama tayang pada: Jul 15, 2020 – Sep 16, 2020
Durasi per episode: 1 hr. 5 min.
Judul Asli: เมียอาชีพ
Dikenal juga sebagai: Job – Wife , Job as a Wife , Perfect Wife
Director: Kasap Sammabut
Genre: Comedy, Romance, Drama
Tentang: Jealous Male Lead, Possessive Male Lead, Hidden Identity, Rich Man/Poor Woman, Boss-Employee Relationship, Aggressive Male Lead, Strong Female Lead, Love Square, Rich Male Lead, Business Rivalry.

Baca juga:

 

Nah, itulah drama Thailand Mia Archeep : Perfect Wife dengan sinopsis lengkap dan para pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat!