Sinopsis Drama Korea Little Women 2022 beserta Pemeranya

Sinopsis drama Korea Little Women menceritakan tentang kisah perjalanan hidup 3 perempuan bersaudara.

Drama Little Women memilik 12 episode yang tayang setiap hari sabtu dan minggu mulai 3 September 2022 di Netflix dan tvN.

Drama Korea ini disutradarai oleh Kim Hee Won, sutradara yang membuat drama The Crowned Clown, Vincenzo, Soundtrack 1, dan masih banyak lagi.

Diperankan oleh sederet aktris dan aktor populer, berikut ini deretan informasi, sinopsis, dan profil pemain drama Korea Little Women di bawah ini !

 

Sinopsis Drama Korea Little Women

Sinopsis Drama Korea Little Women

Little Women bercerita tentang kisah tiga saudari perempuan yang tumbuh dekat satu sama lain. Hidup mereka penuh tantangan karena mereka hidup dalam kemiskinan.

Suatu hari, mereka terlibat dalam sebuah insiden besar yang mengharuskan ketiganya untuk berhadapan dengan keluarga terkaya dan paling berpengaruh di Korea Selatan. Mereka bertiga ialah Oh In Jo, Oh In Kyung dan Oh In Hye.

Oh In Joo, adalah anak pertama dari keluarga tersebut yang bertekad melindungi keluarganya bagaimanapun caranya dengan uang.

Karena ia dibesarkan di tengah kemiskinan yang berlangsung sangat lama, ia bertekad dan bermimpi hidup mewah dengan kehidupan seperti orang lain. Tetapi semuanya harus ditunda karena sebuah kejadian benar-benar mengguncang kehidupannya.

Oh In Kyung merupakan anak tengah yang berprofesi sebagai reporter di sebuah stasiun berita terkenal. Sama seperti sang kakak, ia juga tumbuh dalam kemiskinan.

Namun, Oh In Kyung menganggap uang bukan segalanya, apalagi uang yang dihasilkan dari cara yang tidak benar dan Ia tidak mau tunduk dengan uang.

Karena sang kakak yang terlibat kasus, membuat dirinya pun ikut terjun dalam menggali kebenaran di balik kasus misterius tersebut.

Oh In Hye adalah anak bungsu yang tumbuh dengan kasih sayang dari kedua kakaknya yang senantiasa bekerja keras memenuhi kebutuhan dan kebahagiaannya.

Ia bermimpi menjadi seorang seniman terkenal dengan bakat melukis yang di milikinya. Meskipun ia menggunakan perlengkapan seni yang seadanya karena kondisi keluarganya, ia tetap sukses masuk sekolah menegah seni bergengsi terkenal.

 

Sinopsis Drama Korea Little Women

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: Little Women
  • Negara: South Korea
  • Jumlah Episode: 12
  • Dirilis pada: Sep 3, 2022
  • Original Network: Netflix, tvN
  • Durasi per Episode: 1 hr. 15 min.
  • Judul Asli: 작은 아씨들
  • Dikenal Juga: Little Ladies , Jageun Assideul
  • Penulis Skenario: Jung Seo Kyung
  • Sutradara: Kim Hee Won
  • Genre: Action, Thriller, Misteri, Drama

 

Pemain Drama Korea Little Women (2022)

Pemeran Utama

1. Kim Go Eun berperan sebagai Oh In Joo

Kim Go Eun merupakan aktris kelahiran  2 Juli 1991 yang memulai debut aktingnya dalam film A Muse sebagai Han Eun Gyo pada tahun 2012. Namanya kian dikenal publik usai memerankan drama Goblin.

Ia kerap membintangi drama atau film dengan karakter dan jalan cerita yang menarik sehingga mudah melekat di hati penontonnya. Deretan drama populer lainnya yang pernah Kim Go Eun perankan dibawah ini:

Yumi Cell Series berperan sebagai Kim Yu Mi
The King” Eternal Monarch (2020) berperan sebagai Jung Tae Eul
Goblin (2016) berperan sebagai Ji Eun Tak
Cheese in the Trap (2016) berperan sebagai Hong Seol

2. Nam Ji Hyun berperan sebagai Oh In Kyung

Nam Ji Hyun merupakan salah satu aktris populer yang memulai kariernya sebagai artis cilik sukses. Ia lahir pada 17 September 1995 dan telah sukses membintangi puluhan film dan drama.

Debut aktingnya terjadi pada 2004 dalam drama berjudul Say You Love Me. Berikut deretan drama terbaru yang dibintangi Nam Ji Hyun:

The Witch’s Dinner (2021) berperan sebagai Jung Jin
365: Repeat the Year (2020) berperan sebagai Shin Ga Hyun
100 Days My Prince (2018) berperan sebagai Hong Sum/ Yoon Yu Seo
Suspicious Partner (2017) berperan sebagai Eun Bong Hee
Shopping King Loiue (2016) berperan sebagai Go Bok Shil

3. Park Ji Hoo berperan sebagai Oh In Hye

Park Ji Hoo marupakan seorang aktris muda berbakat yang lahir pada 7 November 2003. Ia mengawali kariernya sekitar tahun 2016 sebagai cameo dalam drama vanishing Time: A Boy Who Retuened.

Nama Park Ji Hu mulai dikenal oleh publik luas sejak ia membintangi drama Korea populer, All of Us Are Dead. Berikut beberapa judul drama yang pernah diperankan Park Ji Hoo dibawah ini:

All of Us Are Dead (2022) berperan sebagai Nam On Jo
Beautiful World (2019) berperan sebagai Jung Da Hee – Pemeran pendukung
Sweet Revenge Season 2 (2018) berperan sebagai Lee Ha Yan – Cameo

4. Wi Han Joon berperan sebagai Choi Do Il

Wi Ha Joon merupakan aktor kelahiran 5 Agustus 1991 yang juga sangat populer. Ia mengawali kariernya pada tahun 2015 dengan berpartisipasi dalam film Coin Locker Girl sebagai Woo Gon.

Namun, namanya mulai melambung tinggi usai membintangi drama Squid Game dan drama Bad and Crazy. Berikut beberapa drama populer yang pernah Wi Ha Joon perankan dibawah ini:

Bad and Crazy (2021) berperan sebagai K
Squid Game (2021) berperan sebagai Hwang Jun Ho
18 Again (2020) berperan sebagai Ye Ji Hoon
Romance Is a Bonus Book (2019) berperan sebagai Ji Seo Joon
Matrimonial Chaos (2018) berperan sebagai Kim Shi Ho

Pemeran Pendukung

Uhm Ji Won berperan sebagai Won Sang Ah
Uhm Ki Joon berperan sebagai Park Jae Sang
Kim Mi Sook berperan sebagai Oh Hye Sook
Kang Hoon berperan sebagai Ha Jong Ho
Jeon Chae Eun berperan sebagai Park Hyo Run
Gong Min Jung berperan sebagai Choi Ma Ri
Park Bo Kyung berperan sebagai Go Soo Rim

 

Baca Juga:

sinopsis You Are The Best Lee Soon Shin
Sinopsis Big Mouth Epiosde 10
Sinopsis Drama Korea Blind

 

Sekian informasi dan sinopsis drama Korea Little Women semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.