Sinopsis Drama Korea Blind Beserta Pemain Utama (2022)

Drama Korea Blind bercerita tentang kisah misteri dibalik peristiwa pembunuhan berantai yang melibatkan Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon dan Jo Eun Gi.

Blind, adalah salah satu drama Korea yang mengusung genre thriller misteri dan sudah tayang 16 September 2022 di tvN dengan total 16 episode.

Drama yang diperankan oleh TaecYeon dan Ha Seok Jin sebagai pemeran utama ini cukup dinantikan oleh penggemar drama Korea.

Selengkapnya tentang sinopsis dan profil pemain drama Korea Blind ada dibawah ini:

 

Sinopsis Drama Korea Blind

Sinopsis Drama Korea Blind

Blind meceritakan kisah Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon dan Jo Eun Ki yang terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ketiganya bertugas untuk menyelidiki kebenaran dibalik misteri pembunuhan berantai yang selama ini tidak terungkap.

Ryu Sung Joon adalah seorang detektif yang sangay antusias dalam menjalankan pekerjaannya. Ia mempunyai tekad yang kuat untuk menangkap penjahat dan inilah yang membuat reputasi Ryu Sung Joon menjadi detektif terbaik.

Sedangkan kakak laki-lakinya, Ryu Sung Hoon bekerja sebagai hakim yang memiliki karakter perfeksionis dan cukup pintar.

Ia juga lulusan terbaik dan nilai paling tinggi dikelasnya ketika ujian pengacara di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial.

Kedua bersaudara ini memiliki kompetensi yang tinggi di bidangnya masing-masing, mereka juga memiliki kepribadian yang jujur ​​sehingga setiap pekerjaan dilakukan dengan sebaik-baiknya dan penuh keadilan.

Sementara itu, Jo Eun Gi adalah seorang pekerja sosial yang memiliki hati baik dan rasa keadilan tinggi dalam dirinya. Ia selalu berusaha menjadi pendamping dan wali yang dapat diandalkan bagi anak-anak dari keluarga miskin.

 

Sinopsis Drama Korea Blind

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: Blind
  • Negara: South Korea
  • Jumlah Episode: 16
  • Masa Tayang: 16 September 2022 – 5 November 2022
  • Platform Resmi: OCN, tvN
  • Durasi: 1 jam, 10 min / Episode
  • Content Rating: 15+ – tahun ke atas
  • Judul Asli: 블라인드
  • Judul lainnya: Beullaindeu
  • Penulis Skenario: Kwon Ki Kyung
  • Sutradara: Shin Yong Hwi
  • Genre: Thriller, Misteri, Drama

 

Pemain Drama Korea Blind

Pemain Drama Korea Blind (2022)

Pemeran Utama

1. Ok Taec Yeon berperan sebagai Ra Yi Eon.

Ok Taec Yeon lahir pada 27 Desember 1988, ia mengawali kariernya sebagai idola K-pop dalam Group 2PM sebagai Main Rapper.

Pada tahun 2010 ia memulai debut aktingnya dengan membintangi drama Cinderella’s Sister. Namanya semakin dikenal sebagai aktor setelah menjadi pemeran utama dalam drama populer Dream High. Ia juga berperan di drama populer Vincenzo.

2. Ha Seok Jin berperan sebagai Ryu Sung Hoon

Bagi pecinta drama Korea, tentunya sudah sering mendengar nama Ha Seok Jin. Aktor kelahiran 15 Maret 1982 ini memulai karier aktingnya sejak tahun 2005 dengan membintangi drama berjudul; Princess Lulu.

Namanya semakin dikenal luas ketika berpartisipasi dalam drama yang juga diperankan oleh Lee Joon Hyuk, yaitu A Poem A Day.

3. Jung Eun Ji berperan sebagai Jo Eun Gi

Jung Eun Ji merupakan aktris asal Korea Selatan yang lahir pada 18 Agustus 1993. Sama seperti TaecYeon, Jung Eun Ji juga mengawali karier sebagai idoal K-pop yang tergabung dalam Groub Apink.

Ia mengawali karier aktingnya pada tahun 2020 dengan menjadi salah satu pemain dari drama Korea berlatar era 80-an berjudul Reply 1997.

Pemeran Pendukung

Jung In Ki berperan sebagai Yeom Gi Nam
Jung Eui Wook berperan sebagai Oh Young Gook
Park Ji Bin berperan sebagai Jung In Sung
Kim Ha Kyung berperan sebagai Kang Young Ki
Jo Seung Yun berperan sebagai Bae Chul Ho
Kim Bup Rae berperan sebagai Baek Moon Kang
Baek Seung Hee berperan sebagai Yeom Hye Jin
Oh Seung Yun berperan sebagai Charles
Choi Hong Il berperan sebagai Ryu il Ho
Jo Kyung Sook berperan sebagai Na Kook Hee
Kang na Eon berperan sebagai Kwon Yoo Na
Jo Yun Hee berperan sebagai Jo In Sook

 

Baca Juga:

 

Sekian informasi dan sinopsis drama Korea Blind lengkap semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.