Sinopsis Go Back Couple Lengkap & Pemainnya (Drama Korea)

Sinopsis Go Back Couple atau Confession Couple merupakan drama Korea yang mengangkat genre romantis dengan sedikit bumbu fantasi.

Film Go Back Couple bercerita tentang hubungan suami istri yang terbentang kembali ke masa lalu dan ingin mengubah semuanya dari awal. Sepanjang jalan, mereka belajar tentang arti cinta dan persahabatan.

Drama Korea Go Back Couple memiliki 12 episode yang tayang perdana di KBS2 pada 13 Oktober hingga 18 November 2017.

Drama ini merupakan karya sutradara Ha Byung Hoon dan penulis Kwon Hye Joo. Jika kamu dan pasangan sedang dalam fase jenuh, drakor time travel ini akan mengajarkanmu sesuatu yang bermakna.

Dalam sinopsis Go Back Couple, Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra) digambarkan sebagai pasangan yang telah bersama selama 10 tahun. Mereka sering bertengkar karena hal-hal sepele, hingga suatu hari mereka mendapat kesempatan untuk memutar kembali waktu.

 

Sinopsis Go Back Couple

Sinopsis Go Back Couple Lengkap

Cerita dalam sinopsis Go Back Couple berawal dari kehidupan Choi Ban Do dan Ma Jin Joo yang pernikahannya mulai timbul keretakan.

Choi Ban Do merupakan pekerja sales obat meski ia dulunya kuliah di jurusan Teknik Sipil. Sedangkan istrinya, Ma Jin Joo adalah seorang ibu rumah tangga yang mengurusi urusan rumah tangga seperti berbelanja kebutuhan pokok dan mengurus anak.

Karena Choi Ban Do sibuk mencari nafkah, Ma Jin Joo terkadang merasa diabaikan yang menyebabkan kesalahpahaman sering terjadi.

Di sisi lain, Choi Ban Do juga memiliki berbagai kesulitan di tempat kerja, bahkan harus pulang larut malam karena tidak bisa keluar untuk minum-minum dengan orang kantor.

Senior yang suka mengintimidasi bahkan menggunakan kartu kredit Choi Ban Do untuk memesan kamar hotel. Sehingga saat Ma Jin Joo menerima tagihan kartu kredit, dia menjadi curiga terhadap suaminya.

Tidak lama kemudian, salah satu temannya mengiriminya foto Choi Ban Do dengan wanita lain.

hal tersebut membuat Ma Jin Joo menyesali keputusannya untuk menikah muda dan berharap bisa memutar waktu untuk mengatur hidupnya.

Singkat cerita Choi Ban Do dan Ma Jin Joo kembali ke masa lalu dan keduanya terbangun di rumah orang tua mereka masing-masing. Mereka kembali ke masa kuliah, ketika keduanya pertama kali bertemu.

Saat itu, keinginan mereka sama: menata hidup, termasuk menikmati masa muda yang hilang karena terburu-buru menikah.

Dalam sinopsis Go Back Couple, Jang Ki Young menjadi psecond lead dengan memerankan Jung Nam Gil. Dia cukup populer di perguruan tinggi karena ketampanan dan latar belakang keluarga. Selain itu, ia menjadi dekat dengan Ma Jin Joo di beberapa acara kampus.

Sementara itu, Choi Ban Do memanfaatkan kesempatan ini untuk mendekati cinta pertamanya, Min Seo Young. Meski Min Seo Young cukup populer di kalangan pria, ternyata dia bukanlah wanita yang tepat untuk Choi Ban Do.

Setelah semua yang dia lalui, Choi Ban Do menyadari bahwa wanita yang paling mengenalnya adalah Ma Jin Joo. Akankah mereka kembali bersama dan mengakhiri kesalahpahaman yang terjadi ? Temukan jawabannya dengan menonton drama Go Back Couple.

 

Sinopsis Go Back Couple

Detail Tentang Drama

Judul Drama: Go Back Couple
Negara: Korea Selatan
Jumlah Episode: 12
Dirilis pada: 13 Oktober 2017
Original Network: KBS2
Durasi: 1 Jam. 10 menit / Episode
Batasan Umur: 15+ – Teens 15 or older
Judul Asli: 고백부부
Judul Lainnya: Go Back Spouses , Confession Couple , Confession Spouses , Go Back to 1999 , Couple on the Backtrack , Gobaekbooboo
Sutradara: Ha Byung Hoon
Penulis Skenario: Kwon Hye Joo
Genre: Komedi, Romantis, Life, Fantasi

 

Pemain Drama Korea Go Back Couple:

Pemeran Utama

Jang Na Ra sebagai Ma Jin Joo
Son Ho jun sebagai Choi Ban Do

Pemeran Pendukung

Heo Jung Min sebagai Ahn Jae Woo
Han Bo Reum sebagai Yoon Bo Reum
Jang Ki Yong sebagai Jung Nam Gil
Go Bo Gyeol sebagai Min Seo Young
Lee Yi Kyung sebagai Go Dok Jae
Cho Hye Jung sebagai Chun Sul
Kim Mi Kyung sebagai Go Eun Sook
Lee Byung Joon sebagai Ma Pan Seok
Cha Min Ji sebagai Ma Eun Ji
Kim Byung Ok sebagai Choi Kil Il

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi sinopsis drama Korea Go Back Couple semua episode lengkap dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!