Sinopsis Drama Korea You Are The Best Lee Soon Shin & Pemain

Sinopsis You Are The Best bercerita tentang perjuangan hidup seorang gadis yang memberanikan diri untuk pindah dari pulau kecil ke kota besar.

Drama Korea ini tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2013 di stasiun TV KBS2 dan berjumlah 50 Episode. Drama You Are The Best Lee Soon Shin ini dibintangi oleh IU, Jo Jung Suk,  Go Doo Shim, dan Lee Mi Sook. Untuk sinopsis lengkapnya ada dibawah ini:

 

sinopsis You Are The Best

Sinopsis Drama Korea You Are The Best

You Are The Best menceritaokan kisah perjuangan hidup seorang gadis bernama Lee Soon Shin yang memberanikan diri untuk pindah dari pulau kecil  ke kota besar demi meraih mimpi sebagai seorang superstar.

Lee Soon Shin adalah anak bungsu dari pasangan suami istri Kim Jung Ae dan Lee Chang Hoon, tetapi ia bukanlah anak kandung mereka. Lee Soon Shin diadopsi sejak masih bayi dan mereka tidak memberitahukan tentang hal ini kepadanya.

Pasangan suami istri tersebut mempunyai dua orang putri bernama Lee Hye Shin dan Lee Yoo Shin. Diantara ketiga putri mereka, hanya Lee Soon Shin yang sulit mendapatkan pekerjaan.

Suatu hari, seseorang yang mengaku dari agensi Idol mengatakan kepadanya bahwa ia akan menjadikannya seorang artis. Lee Soon Shin dan ibunya pun memberikan uang yang katanya sebagai biaya akademi akting, tetapi nyatanya mereka ditipu oleh agensi abal-abal terebut.

Seorang pemilik agensi bernama Shin Joon Ho adalah pria yang percaya diri, dingin, dan kompetitif. Lee Soon Shin kemudian bertemu dengannya dan Shin Joon Ho mengubah hidupnya dengan membuat kontrak untuk menjadikannya Idol.

Setelah mereka bertemu kini kehidupan Soon Shin menjadi lebih baik dari sebelumnnya. Tak hanya hidup Lee Soon Shin yang berubah, hidup Shin Joon Ho juga berubah setelah dia mulai memahami arti kesuksesan yang sebenarnya melalui Lee Soon Shin.

Singkat cerita, sebuah tragedi pun terjadi, ayah Lee Soon Shin meninggal dunia dalam kecelakaan tabrak lari. Keluarga mereka sangat marah dan terguncang dengan keadaan tersebut.

Parahnya lagi Ibu Lee Soon Shin mengira bahwa suaminya tersebut selingkuh dengan artis Song Mi Ryeong dan Lee Soon Shin adalah anak mereka. Namun benarkah hal tersebut ? Lalu siapakah ibu kandung dari Lee Soon Shin yang sebenarnya ?

Jawabannya akan anda temukan ketika anda menonton drama You Are The Best ! sedikit informasi, drama Korea ini berakhir dengan happy ending, jadi pastikan anda menontonnya.

 

You Are The Best sinopsis

Detail Drama

  • Judul Drama: You Are The Best!
  • Negara: Korea Selatan
  • Jumlah Episode: 50
  • Dirilis: Mar 9, 2013
  • Original Network: KBS2
  • Durasi/Episode: 1 hr. 7 min.
  • Judul Asli: 최고다 이순신
  • Judul Lainnya: Lee Soon Shin Is The Best , Choegoda Isoonshin , The Best Lee Soon Shin , You Are The Best! Lee Soon-Shin , You’re the Best Lee Soon Shin , You Are The Best , Choegoda Lee Sun Shin
  • Sutradara: Yoon Sung Shik
  • Penulis Skenario: Jung Yoo Kyung
  • Genre: Komedi, Romantis, Drama, Keluarga

 

Pemain You Are The Best

Pemeran Utama

1. IU sebagai Lee Soon Shin

Lee Ji Eun, atau lebih dikenal dengan nama panggungnya IU, adalah penyanyi-penulis lagu dan aktris Korea Selatan di bawah EDAM Entertainment.

Nama IU berasal dari frasa “I and You”, yang melambangkan bahwa orang dapat menjadi satu melalui musik. IU memulai karirnya di dunia hiburan melalui drama “Mnet M! Countdown” sebagai pemeran pendukung pada 2008.

2. Jo Jung Suk sebagai Shin Joon Ho

Jo Jung Suk merupakan aktor Korea Selatan yang berada di bawah agensi satu orang bernama JS Company. Dia memulai debutnya di teater, membintangi “Spring Awakening”, “Hedwig and the Angry Inch”, dan adaptasi panggung dari “The Harmonium in My Memory”, di antara banyak musikal dan drama lainnya.

3. Go Doo Shim sebagai Kim Jung Ae

4. Lee Mi Sook sebagai Song Mi Ryung

Pemeran Pendukung

Kim Yun Seo sebagai Choi Yun Ah
Kim Hwan Hee sebagai Han Woo Joo
Kim Dong Joo sebgabai Jang Gil Ja
Yoon Da Hoon sebagai Hwang II Do
Kim Yong Rim sebagai Soon Shins Grandma
Kim Bang Won sebagai Reporter Park Yoon Shik
Song Min Hyung sebagai Park Bok Man
Lee Ji Hoon sebagai Jo In Sung
Choi Kang Won sebagai Go Jae Bum
Jung Woo sebagai Seo Ji Wook
Oh Cho Hee sebagai Coordinator yoon
Bae Geu Rin sebagai Shin Yi Jung

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi ringkasan cerita singkat atau sinopsis drama Korea You Are The Best Lee Soon Shin semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima Kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!