Sinopsis Drama Thailand Wiwa Fah Laep Beserta Pemerannya

Drama Thailand Wiwa Fah Laep bercerita tentang kisah pernikahan palsu yang dilakukan demi mendapatkan perusahaan dan kepercayaan.

Drama nikah kontrak genre komedi romantis ini sudah tayang sejak tanggal 2 Agustus 2022 dan memiliki total 15 episode yang tayang setiap hari senin dan selasa.

Selengkapnya tentang drama Thailand Wiwa Fah Laep sinopsis ada dibawah ini:

 

Sinopsis Wiwa Fah Laep

Drama Thailand Wiwa Fah Laep menceritakan kisah pernikahan terpaksa yang dimulai dari sebuah kekhilafan antara gadis kaya raya bernama Lalin dan seorang pria biasa bernama Pokpong.

Suatu ketika, keduanya tidak sengaja bertemu di sebuah bar dan mabuk sehingga mereka tanpa sadar melakukan one night stand. Malam itu, semua penuh kesalahpahaman hingga merubah seluruh kehidupan mereka.

Kepribadian mereka berdua berbanding terbalik dan memiliki tujuan masing masing sebelum terjebak dalam pernikahan palsu.

Lalin sendiri adalah gadis cerdas, cantik, dan memiliki kepercayaan diri yang luar biasa sesuai dengan sifatnya yang bekerja keras. Saat ini Lalin sedang dituntut untuk segera menikah oleh keluarganya sebelum diwarisi perusahaan sang ayah.

Karena hal itu, Lalin memiliki ide untuk menyewa Pokpong sebagai suami pura-puranya, supaya cepat menjadi pemimpin perusahaan menggantikan posisis ayahnya.

Dia juga membuat pernikahan palsu tersebut karena dia ingin melindungi dirinya dan harta ibunya dari orang-orang dengki dan rakus.

Kekacauan terjadi ketika Lalin dan Pokpong saling jatuh cinta sungguhan. Seperti apakah kelanjutan ceritanya? Tonton selengkapnya drama Wiwa Fah Laep di platform resminya.

 

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: Wiwa Fah Laep
  • Negara: Thailand
  • Jumlah Episode: 15
  • Dirilis pada: Aug 2, 2022 – Sep 20, 2022
  • Original Network: GMM One
  • Durasi: 1 jam. 10 menit/episode
  • Judul Asli: วิวาห์ฟ้าแล่บ
  • Judul Lainnya: Flash Wedding
  • Sutradara: Thanapol Phangdee
  • Genre: Komedi, Romantis

 

Pemain Wiwa Fah Laep (Drama Thailand 2022)

Pemeran Utama

1. Tono Phakin Khamwilaisak berperan sebagai Pokpong

Tono Phakin Khamwilaisak merupakan seorang penyanyi, model, dancer dan pemain sepak bola, Thailand yang lahir pada 29 Agustus 1986.

Ia memulai karier aktingnya di tahun 2012 dengan menjadi pemeran pendukung dalam drama Karm Wayla Ha Ruk sebagai Kit. Pada tahun yang sama juga ia menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Reuan Pae senagai Kawe.

2. Pooklook Fonthip Watcharatrakul berperan sebagai Lalin

Pooklook Fonthip Watcharatrakul merupakan seorang aktris Thailand yang lahir pada 19 Juli 1990. pernah menjadi miss Tahiland di tahun 2010.

Karier aktingnya dimulai pada tahun 2010 dengan manjadi pemeran utama dalam drama Khun Por Whan Whay sebagai Ramida.

Pemeran Pendukung

  1. Sakakorn Pitchanart berperan sebagai Nat
  2. Ak Akarat Nimitchai berperan sebagai Tul
  3. Suzana Renaud berperan sebagai Phrao
  4. Tonon Wongboon berperan sebagai Phitsanu
  5. Ae Pairot Sangwariboot berperan sebagai Warong
  6. Pear Rachanee Siralert berperan sebagai Darika
  7. Primorata Dejudom berperan sebagaiNatcha
  8. Nutt Atirutt Singhaaumpol berperan sebagai Tat

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi ringkasan cerita singkat atau sinopsis drama Thailand Wiwa Fah Laep yang mempunyai 15 episode dan dengan sedikit biodata pemeran utama nya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel berikutnya!