Sinopsis Love at First Hate Beserta Pemeran Utamanya

Love at First Hate bercerita tentang kisah romantis antara dokter pintar dan seorang artis terkenal yang sama-sama bukan tipe idealnya. Si dokter bukanlah tipe pria idaman bagi si artis tersebut dan sebaliknya si artis bukan tipe wanita idaman bagi si dokter.

Drama Thailand dokter tampan ini dibintangi oleh aktor Son Yuke Songpaisan dan lawan mainnya adalah aktris cantik berbakat Mook Worranit Thawornwong.

Love at First Hate menyuguhkan kisah klasik romantis benci jadi cinta atau yang awalnya saling membenci tetapi pada akhirnya tetap bersama.

Drama Thailand yang dirilis pada tahun 2018 dengan total 13 episode ini akan membuat penontonnya gregetan di setiap episodenya. Nah berikut sinopsis drama Thailand Love at First Hate lengkap di bawah ini:

 

Sinopsis Love at First Hate

Love at First Hate  menceritakan kisah ketika seorang dokter ‘Paniti’ atau Dr. Pup yang cerdas, tampan, dan bermulut kotor bertemu dengan seorang superstar ‘Kluay’ yang cantik.

Mereka yang saling bilang satu sama lain bukan tipe idaman, akhirnya saling membenci pada pandangan pertama. Namun ketika mereka harus hidup berdampingan, sesuatu yang aneh terjadi.

Sepertinya Dr. Pup mulai jatuh cinta pada Kluay. Untuk menyelamatkan wajahnya dari apa yang dia katakana dahulu bahwa Kluay bukan tipenya, dia mencoba bertindak seolah tidak menyukainya. Tetapi bisakah dia? Apa yang akan menjadi akhir dari keduanya, pembenci atau kekasih?

 

Detail Tentang Drama

  • Judul drama: Love at First Hate
  • Dikenal juga denga judul:
  • Judul asli: มารร้ายคู่หมายรัก
  • Sutradara: Pin Kriengkraisakul
  • Penulis naskah: Chayanin Leopairote, Sriyuda Wannaphak, Krit Mongkholkasem
  • Genre: Komedi, romantis, drama
  • Tayang di: GMM TV, Viu
  • Pertama kali rilis: 14 September 2018
  • Total episode: 13 episode
  • Durasi per episode: 50 menit

 

Pemain Drama Thailand Love at First Hate

Pemeran Utama

1. Son Yuke Songpaisan sebagai Paniti / Dr. Pup

Son Yuke Songpaisan adalah aktor Thailand yang lahir pada 12 November 1988 di Bangkok. Ia memulai karier di dunia hiburan dengan tampil dalam iklan, majalah, acara fashion/promosi, dan berbagai video musik (terutama “Poo Chai Jai Yen” oleh Four-Mod).

Sedangkan debut aktinya terjadi pada tahun 2008 dengan memerankan tokoh Cheewin dalam drama Kaew Lorm Petch.

2. Mook Worranit Thawornwong sebagai “Kluay” Katleetrat

Worranit Thawornwong, atau lebih dikenal dengan nama Mook, adalah seorang artis dan penyanyi kelahiran Bangkok. Worranit memulai debut aktingnya pada tahun 2014 dengan drama Channel Bang ‘Rukjing Pinker’ sebagai Bew.

Mook telah banyak membintangi drama dan menjadi terkenal sebagai pemeran utama dalam serial seperti, ‘Ugly Duckling: Perfect Match'(2015), “Mint To Be” (2018) dan ‘Girl Next Room’ (2020).

Pemeran pendukung

Carissa Springett sebagai Ploy
Arm Weerayut Chansook sebagai Tawan
Guy Sivakorn Lertchuchot sebagai Dr. Oh
Seo Ji Yeon sebagai Soncha
Jennie Panhan sebagai Joob
Nanan Phakjira Kanrattanasoot sebagai Dr. Mint
Um Apasiri Nitibhon sebagai Mae Napa
Sun Prachakorn Piyasakulkaew sebagai Dr. Golf

 

Baca Juga:

Sinopsis Praomook
Sinopsis So Wayree
Sinopsis Mia Archeep
Sinopsis Good Old Days
Sinopsis Wiwa Fah Laep
Sinopsis Samee Chua Keun
Sinopsis Fah Mee Tawan

 

Itulah tadi ringkasan cerita singkat atau sinopsis drama Thailand Love at First Hate semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima Kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!