8 Rekomendasi Drama Thailand Benci Jadi Cinta Yang Bikin Baper

Drama Thailand benci jadi cinta memang selalu punya daya tarik tersendiri untuk diikuti. Menyajikan alur cerita yang romantis dengan pemeran utama saling jatuh cinta, setelah membenci satu sama lain.

Berikut 8 rekomendasi drama Thailand tentang benci jadi cinta yang bikin baper dan menarik untuk kamu saksikan. Yuk, langsung simak saja daftarnya di bawah!

 

Rekomendasi Drama Thailand tentang Benci jadi Cinta Terbaik

 

1. Praomook

drama thailand benci jadi cinta

Rekomendasi Lakorn tentang benci menjadi cinta yang pertama adalah Praomook. Drama ini dirilis pada tahun 2021 dengan total 15 episode yang dibintangi oleh Pon Nawasch Phupantachsee dan Bua Nalinthip Sakulongumpai.

Praomook bercerita tentang Mook, seorang gadis cantik yang bekerja di sebuah klub malam demi mencukupi kebutuhannya dan juga untuk membayar hutang yang ditinggalkan ayahnya.

Suatu hari ia bertengkar dengan Chaluntorn, seorang pria dari keluarga kaya raya yang selalu mendapat nasib buruk. Chaluntorn mengira kalau Mook adalah gadis nakal dan tidak baik dan terjadi kesalahpaham yang membuat mereka saling membenci.

Kemudian, orang tua Chaluntorn bertemu Mook dan memintanya untuk menikah dengan putranya demi menghilangkan nasib buruk tersebut. Mook pun menerima lamaran itu dan berniat untuk balas dendam terhadap Chaluntorn.

Namun saat dia berhasil mendekatinya, Chaluntorn justru berpura-pura menjadi seorang Gay, hingga Mook dan Chaluntorn jatuh ke dalam hubungan cinta benci.

 

2. The prince Who Turns Into A Frog

Rekomendasi drama Thailand benci jadi cinta ini tayang perdana pada tahun 2021 dan memiliki total 26 episode.

Drama ini bercerita tentang Lookpat, seorang gadis cantik pintar dan mandiri yang berusaha melindungi kampung halamannya.

Ia mengarang tentang legenda hantu katak untuk menyelamatkan bisnis resort mereka yang jatuh dan merupakan pendapatan utama orang-orang yang tinggal disana.

Namun, tanpa sepengetahuan Lookpat dan yang lainnya, resort itu ternyata sudah digadaikan kepada perusahaan real estate yang dikelola oleh Kin, seorang pengusaha yang berhati dingin.

Kin membuat rencana rahasia untuk mengungkap legenda katak dan berencana membangun resort mewah kelas atas disana. Namun karena kecelakaan yang tidak terduga Kin kehilangan ingatannya dan dirawat oleh Lookpat.

Seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh cinta dan menjalani kehidupan yang bahagia. Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama ketika Kin telah mendapatkan kembali ingatannya.

 

Baca Juga:

 

3. Accidental Love

drama thailand benci jadi cinta

Drama Thailand tentang benci jadi cinta selanjutnya berjudul Accidental Love yang dirilis pada tahun 2021 dan memiliki total 16 episode.

Drama ini bercerita tentang Mong seorang playboy yang terkejut saat ditolak oleh seorang sekretarisnya sendiri yang bernama Jitsagao.

Mong tidak akan pernah membiarkan siapapun menolaknya karena itu dia membuat rencana untuk memenangkan hati Jitsagao. Kemudian ketika Mong mendekati Jitsagao, dialah yang jatuh cinta padanya.

Tetapi saat mereka semakin dekat, sebuah rahasia terungkap yang menjadi penghalang hubungan mereka. Kecelakaan yang terjadi kepada saudara perempuannya berhubungan dengan Jitsagao.

 

4. So Wayree

So Wayree merupakan drama Thailand benci jadi cinta yang tayang perdana pada bulan Agustus 2020 dan memiliki total 15 episode.

So Wayree bercerita tentang dua maestro hotel yang dulu berteman baik satu sama lain. Namun sekarang menjadi musuh dan bersaing untuk menjadi yang teratas di industri itu.

Parin tidak pernah mengira bahwa dia akan menjadi bagian dari kebencian. Ayahnya adalah menantu Sirimantra, namun ibunya hanyalah seorang simpanan yang ditinggalkan di Amerika.

Sementara itu Paramita merupakan seorang gadis yang cantik, baik, pintar, dan satu-satunya pewaris dari Mogul real estate yang terkenal. Sebelum pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studinya sesuatu yang mengerikan terjadi kepadanya.

Empat tahun kemudian dia kembali dengan membawa sepasang anak kembar. Tetapi dia memberitahu semua orang bahwa mereka adalah sepupunya yang diadopsi oleh bibinya.

Hingga akhirnya Paramita bertemu dengan pria yang menyebabkan penderitaannya. Lalu memutuskan dengan sukarela membantu ayahnya setelah mengetahui bahwa Parin adalah putra dari saingan ayahnya

Hal ini membuat Parin dan Paramita menjadi musuh, namun pertarungan mereka justru berujung pada cinta yang tak terkendali.

 

5. The Destiny of Love

drama thailand benci jadi cinta

Selanjutnya ada drama berjudul The Destiny of Love yang tayang perdana pada tahun 2020 dengan total 16 episode.

Lakorn romantis tentang benci jadi cinta ini bercerita tentang Plapol, seorang pria setengah Korea dan Thailand. Plapol merupakan pengusaha yang tampan dan pewaris perusahaan besar.

Ayah Plapol merupakan pengusaha Thailand yang berhasil menjalankan bisnisnya di Korea. sepanjang hidupnya Plapol tumbuh di Korea, tetapi dia memutuskan untuk melarikan diri ke Thailand.

Plapol benci keoada ibu tirinya yang baru dan menganggap ibu tirinya hanya untuk mengincar harta ayahnya. Ketika di Thailand, Plapol pergi ke sebuah bar dan bertemu dengan Pantawan, gadis muda sekaligus penyanyi populer di bar itu.

Pada awalnya Palpol memandang Pantawa sama seperti wanita lain yang dia temui dalam hidupnya. Menurut Pantawan dia bukanlah gadis bar rendahan seperti pemikiran Plapol.

Hal inilah yang membuat mereka berdua sering bertengkar tetapi kemudian akhirnya Plapol dan Pantawan saling jatuh cinta satu sama lain.

 

Baca Juga:

 

6. Love At First Hate

Rekomendasi drama Thailand benci jadi cinta selanjutnya Love At First Hate yang dirilis pada tahun 2018. Drama yang berjumlah 13 episode ini dibintangi oleh Son Yuke Songpaisan dan Mook Worranit Thawornwong.

Love At First Hate bercerita tentang Paniti/dokter Pup yang merupakan dokter yang ganteng, pintar tapi punya mulut yang tajam.

Suatu ketika dia bertemu Kluay seorang aktris dan model terkenal yang memiliki image yang baik. Pertemuan pertama mereka tidak terlalu baik, Kluay salah paham terhadap dokter Pup.

Sekarang mereka bertemu lagi dengan keadaan tak terduga, karena harus hidup bersama dan Dr. Pup jatuh cinta pada Kluay.

 

7. Game Sanaeha

drama thailand benci jadi cinta

Game Sanaeha atau Game of Love merupakan serial drama Thailand tentang benci jadi cinta. Drama ini tayang perdana pada bulan Juni 2018 lalu dan memiliki total 14 episode penayangan.

Dalam dua tahun begitu banyak yang terjadi: Muanchanok belajar di luar negeri, orang tuanya bercerai, dan ayahnya menikah lagi dengan mantan ratu kecantikan yang jauh lebih muda.

Game Sanaeha berkisah tentang hubungan romansa yang berawal dari kebencian menjadi cinta. Bercerita tentang Nok yang dalam waktu 2 tahun belajar di luar negeri menemukan bahwa orang tuanya telah bercerai.

Ayahnya menikah lagi dengan ratu kecantikan yang seumuran dengannya. Efek dari keluarga yang hancur membuatnya menjadi cemburu, pemarah, dan obsesif.

Disisi lain ada Nai seorang pria tampan kerabat jauh dari ibunya Nok yang tumbuh bersamanya. Nai sangat menikmati posisi teratas di perusahaan ayahnya Nok yang membuatnya semakin marah.

Nok ingin menyingkirkannya dan merencanakan untuk memainkan permainan cinta. Namun karena perasaan Nai yang tulus kepadanya pada akhirnya Nok lah yang jatuh cinta.

 

8. My Forever Sunshine

drama thailand benci jadi cinta

Rekomendasi drama Thailand benci jadi cinta terkahir adalah My Forever Sunshine yang diadaptasi dari novel berjudul Trab Fan Nee Tawan. Drama ini tayang perdana pada bulan november 2020 yang memiliki total 19 episode.

My Forever Sunshine menceritakan tentang Paeng, seorang gadis cantik berasal dari keluarga kaya raya dengan kehidupan tragis.

Setelah kehilangan ayahnya, ia harus pindah ke rumah Artit. Orang tua arti pernah membantu orang tua Paeng dari hutang tetapi sebagai gantinya mereka dijodohkan.

Artit sangat membenci Paeng karena suatu hal yang terjadi dahulu. Ketika Artit mengetahui tentang perjodohan itu, ia langsung menolak karena dia tidak memiliki perasaan terhadap Paeng.

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi 8 rekomendasi drama Thailand benci jadi cinta terbaik yang patut masuk list tontonmu. Terima kasih sudah membaca, Semoga bermanfaat!