10 Rekomendasi Drama China Tentang Konglomerat Terbaik

Drama China tentang konglomerat di bawah ini banyak menghadirkan kisah-kisah yang seru mengenai perbedaan ekonomi antara dua tokoh utamanya. Tema konglemerat biasanya memiliki beragam genre mulai dari romantis, komedi, dan aksi.

Drama China konglomerat ini hadir dengan balutan cerita romance antara kisah cinta si kaya dan si miskin. Berikut beberapa rekomendasi drama China yang menampilkan kekayaan yang bisa jadi tontonan anda di akhir pekan.

 

Rekomendasi Drama China Tentang Konglomerat Terbaik

 

1. Unforgettable Love

drama China tentang konglomerat

Rekomendasi drama China bertema konglomerat yang pertama adalah Unforgettable Love. Drama ini tayang perdana pada tahun 2021 dengan total 24 episode, diperankan oleh Miles Wei dan Hu Yi Xuan.

Unforgottable Love mempunyai alur cerita yang unik. Bercerita tentang seorang CEO Grup Heshi bernama He Qiao Yan yang jatuh cinta dengan Qin Yi Yue, seorang psikolog anak.

He Qiao Yan merupakan seorang pria yang rasional dan acuh tak acuh kepada orang lain. Sedangkan Qin Yi Yue adalah seorang psikolog yang lembut, optimis, perhatian, dan teliti. Hubungan keduanya berkembang dari kenalan hingga menjadi cinta.

 

2. Make My Heart Smile

drama China tentang konglomerat

Rekomendasi drama China tentang konglomerat yang kedua berjudul Make My Heart Smile. Drama ini dirilis pada tahun 2021 dengan total 24 episode yang dibintangi oleh luo Zheng dan Ji Mei Han.

Menceritakan tentang seorang pemuda terhormat dari keluarga konglomerat bernama Gu Yanluo, ia mempunyai sifat tegas dan berkharisma. Di kampus Gu Yanluo bertemu dengan Ye Weimian, seorang gadis jenius dari keluarga sederhana.

Mereka berduanya terus bersinggungan dan tidak akrab hingga, perlahan mulai saling mencair dan jatuh cinta. Make My Heart Smile secara garis besar bercerita tentang kisah sekelompok mahasiswa muda yang saling bertemu, membentuk persahabatan baru, dan jatuh cinta sambil mewujudkan impian masa muda.

 

3. Because of Meeting You

Drama China yang mengangkat tema konglomerat selanjutnya berjudul Because of Meeting You yang ditayangkan perdana pada tahun 2017 dengan total 56 episode. Drama ini diperankan oleh Sun Yi, Deng Lun, dan Wu You.

Because of Meeting You bercerita tentang Zhang Guo Guo, seorang gadis yang baik hati dan juga berbakat yang memiliki impian menjadi seorang desainer terkenal.

Zhang Guo Guo sebenarnya adalah seorang putri dari keluarga kaya raya dikarenakan satu kecelakaan dia dibesarkan di desa oleh Wang Ai Yu.

Dalam perjalanannya menjadi seorang desainer profesional disanalah dia bertemu dengan dua bersaudara bernama Li Yun Kai dan Li Yun Zhe. Drama Because Of You banyak menghadirkan beberapa konflik kecil di dalamnya.

 

Baca Juga:

 

4. Winter Begonia

drama China tentang konglomerat

Berikutnya untuk kategori drama China tentang konglomerat adalah Winter Begonia. Drama ini dirilis pada tahun 2020 dengan total 49 episode, yang di bintangi oleh Huang Xiao Ming, Yin Zheng, dan Charmaine Sheh.

Winter Begonia merupakan drama China yang mempunyai premis luar biasa. Drama China ini diadaptasi dari Boy Lover web novel karya Shui Ru Tian Er’s.

 

5. Count Your Lucky Stars

drama China tentang konglomerat

Selanjutnya ada drama berjudul Count Your Lucky Stars yang di tayangkan perdana pada tahun 2020. Drama China pria kaya dan wanita miskin ini memiliki 34 episode yang diperankan oleh Shen Yue, jerry yan, dan Miles Wei.

Bercerita tentang Lu Xing Cheng, seorang legenda di dunia mode, konglomerat, sekaligus pemimpin redaksi yang sangat terkenal. Lu Xing Cheng terlihat begitu sempurna.

Namun suatu ketika ia harus bertukar takdir karena tanpa sengaja dirinya berciuman dengan Tong Xiaoyou, seorang perancang busana yang selalu kurang beruntung.

Kehidupan Lu yang sempurna tiba-tiba berubah, ia harus berjuang untuk menghadapi nasib buruk yang terus bedatangan. Sedangkan Tong Xiaoyou kini menjadi sukses dan penuh dengan keberuntungan.

Akankah mereka berdua akan kembali seperti semula dan menghabiskan waktu bersama untuk membuka jalan menuju masa depan yang lebih cerah?

 

6. My Roommate is Detective

drama China tentang konglomerat

Drama China tentang konglomerat selanjutnya dirilis pada tahun 2020 dengan total 36 episode yang diperankan oleh Hu Yi Tian, Xiao Yan, dan Leon Zhang.

Alur cerita My Roommate is Detective mengikuti Lu Yao, seorang dari keluarga kaya raya yang baru saja lulus kuliah di luar negeri dan kembali ke China.

Kemudian, ia direkrut oleh Qiao Chu Sheng, seorang detektif polisi yang cerdik untuk menjadi bagian dari tim mereka. Bersama Qiao Chu Sheng, ia mendapatkan tugas pertama untuk mencari dan menangkap seorang pembunuh yang brutal dan licik.

Demi memudahkan rencana mereka menangkap pembunuh tersebut, Qiao Chu Sheng merekrut seorang reporter wanita bernama Bao You Ning. Ketiganya lalu memulai penyelidikan dan memecahkan kasus misteri khusus mengenai pembunuhan aneh bersama.

 

Baca Juga:

 

7. About is Love

About is Love merupakan drama China bertema CEO konglomerat yang dirilis pada tahun 2019 dengan total 30 episode. Drama ini dibintangi oleh Yan Xi dan Xu Xiao Nuo.

Bercerita tentang Wei Qing yang merupakan seorang CEO mapan kaya raya, konglomerat di usia muda. Namun ia menderita OCD dan alergi aneh yang membuat kulitnya ruam-ruam saat kontak fisik dengan wanita.

Suatu hari ia bertemu dengan mahasiswi cantik yang berkuliah di jurusan seni bernama Zhou Shi. Ketika bertemu Zhou Shi dan bernsentuhan dengannya, Wei Qing merasa tidak apa-apa dan kuulitnya pun tidak mengeluarkan ruam yang mengganggu.

Kemudian Sebuah kesepakatan terjadi antara keduanya, tujuannya adalah membantu Wei Qing sembuh dari alerginya.

 

8. Accidentally in Love

Rekomeandasi drama China tentang konglomerat selanjutnya berjudul Accidentally in Love yang dirilis pada tahun 2018. Drama dengan total 30 episode ini dibintangi oleh Amy Sun dan Guo Jun Chen.

Accidentally in Love bercerita tentang seorang putri dari keluarga kaya raya bernama Chen Qing yang memilih kabur dari rumah pada hari pernikahannya, karena ia tidak ingin dijodohkan.

Dalam pelariannya, Chen Qing mengubah penampilannya agar tak ada siapa pun yang mengenalinya dan berharap bisa menemukan cinta sejati.

Kemudian, ia mendaftar di sebuah kampus yang dulunya tempat kedua orangtuanya menuntut ilmu, sekaligus mencari tahu penyebab kematian misterius mereka.

Disana ia bertemu dengan Si Tu Feng, musuh lamanya yang selalu bertengkar ketika bertemu. Namun, Si Tu Feng tidak sadar jika gadis yang kini jadi teman sebangkunya adalah orang yang dibencinya. Akankah benci berubah jadi cinta?

 

9. Meteor Garden

drama China tentang konglomerat

Meteor Garden, dari judulnya saja sudah tidak asing yang merupakan salah satu drama paling legendaries dengan berulang kali dibuat remake-nya. Beberapa negara seperti Korea Selatan, Thailand, Taiwan, dan Jepang sudah pernah membuatnya.

Meteor Garden versi China ini dibuat berdasarkan series manga Japanese Shojo berjudul Boys Over Flowers yang ditulis oleh Yoko Kamio. Bercerita tentang empat putra dari keluarga konglomerat.

Mereka berkuliah di kampus elit dan sangat terkenal, di antara semua mahasiswa dan mahasiswi kaya, ada seorang gadis sederhana yang diterima berkuliah disana yang bernama Dong Shanchai.

Dong Shanchai kerap bentrok dengan empat pemuda yang tergabung dalam F4 itu dan mereka sering memosisikan Shanchai dalam keadaan sulit karena latar belakangnya dari keluarga sederhana.

 

Baca Juga:

 

10. Sweet Combat

drama China tentang konglomerat

Rekomendasi drama China tentang konglomerat yang terakhir berjudul Sweet Combat. Drama ini dirilis pada tahun 2018 dengan total 37 episode yang diperankan Guan Xiao Tong, Lu Han, dan Li Meng Meng.

Sweet Combat bercerita tentang Fang Yu, seorang putri tertua dari Fang konglomerat. Ia menjadi satu-satunya penerus perusahaan, tetapi ia keberatan dan lebih memilih mengejar impiannya menjadi petinju. Ia memenangkan gelar juara pada usia muda 18 tahun.

Disisi lain ada Ming Tian yang berasal dari keluarga miskin. Ia adalah anak yatim piatu yang sedang berjuang untuk menafkahi adik-adiknya dengan bekerja sebagai petinju. Kemudian disanalah mereka bertemu dan berjuang bersama.

 

Itulah tadi 10 rekomendasi drama China tentang konglomerat yang bikin penonton pada baper. Jika anda sedang mencari rekomendasi drama china ataupun drakor lainnya, sarankita.com adalah tempatnya. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply