6 Rekomendasi Drama China dengan Karakter Pria Dingin & Cuek

Drama China dengan karakter pria dingin. Karakter pria yang dingin dan cuek memiliki daya tarik tersendiri karena lambat laun berubah ketika sudah jatuh cinta.

Apalagi, karakter pria dingin dalam drama China diperankan oleh pria tampan nan populer, yang membuat kaum hawa terpesona dan ketagihan menontonnya.

Ada banyak judul drama China romantis yang menampilkan karakter pria dingin dan arogan yang layak ditonton. Namun kami hanya merangkum 6 drama saja dibawah ini:

 

Drama China Dengan Karakter Pria Dingin

 

1. I Hear You

Rekomendasi drama China tentang cowok dingin yang pertama adalah I Hear You. Drama ini dirilis pada tahun 2019 dengan total 24 episode yang dibintangi oleh Riley Wang dan Zhao Lu Si.

I Hear You bercerita tentang seorang gadis cantik yang bernama Bei Er Duo yang merupakan gadis dari keluarga yang sederhana.

Ia mempunyai impian ingin melanjutkan studinya ke Jepang dan juga menjadi seorang dubber professional.

Namun ibunya sangat ingin dirinya menikah di usia muda dengan orang kaya dan bahkan ibunya terus mengatur kencan buta untuknya. Sampai pada akhirnya ia pun bertemu dengan seorang pria kaya raya, misterius serta dingin bernama Ye Shu Wei.

Kemudian, Bei Er Duo dan Ye Shu Wei memulai kehidupan bersama yang hidup dan lucu, dan secara spontan jatuh ke dalam takdir romansa yang indah bersama.

 

2. A love So Beautiful

Rekomendasi drama China dengan karakter pria dingin yang kedua adalahA Love So Beautiful. Drama ini dirilis pada tahun 2017 dengan total 23 episode yang dibintangi oleh Hu Yi Tian dan Shen Yue.

Singkatnya drama ini akan berkisah tentang kisah cinta dari dua orang yang mempunyai sifat berbeda. Dimana seorang anak laki-laki yang sombong, cuek dan dingin jatuh cinta dengan seorang gadis manis yang ceria dan penuh semangat.

Kisah cinta keduanya penuh lika-liku dari semasa kecil yang telah tumbuh bersama selama 19 tahun, hingga dewasa.

 

Baca Juga:

 

3. Put Your Head on My Shoulder

drama china dengan karakter pria dingin

Drama China tentang cowok dingin selanjutnya berjudul Put Your Head on My Shoulder yang dirilis pada tahun 2019 dengan total 24 episode.

Bercerita tentang kisah cinta seorang gadis yang bernama Situ Mo yaitu mahasiswi jurusan akuntansi yang memiliki cita-cita dibidang periklanan.

Dengan seorang pria tampan tetapi dingin yang pertama Gu wei Yi yang merupakan seorang mahasiswa jurusan fisika yang sangat jenius tetapi ia memiliki kesulitan dalam mengutarakan perasaan cintanya.

 

4. My Girlfriend Is An alien

drama china dengan karakter pria dingin

Drama China dengan karakter pria dingin selanjutnya berjudul My Girlfriend is An Alien yang dirilis pada tahun 2019 dengan total 28 episode, dibintangi oleh Wan Peng dan Bie Thassapak Hsu..

Drama ini akan berkisah tentang seorang gadis cantik yang bernama Chai Xiao Qi yang merupakan seorang alien cantik dan berasal dari Planet Cape Town.

Ia tak sengaja menghilangkan alat pelacak di bumi sehingga ia pun tak dapat menggunakan alat pelacak tersebut untuk pulang ke planet asalnya.

Dia tidak sengaja mejatuhkan alat pelacak di bumi, sehingga dia tidak bisa kembali ke planet asalnya. Kemudian di bumi, ia pun bertemu dengan sosok Fang Leng yang merupakan seorang CEO tampan kaya raya sombong dan juga dingin.

 

Baca Juga:

 

5. Go Go Squid

drama china dengan karakter pria dingin

Drama China romatis tentang cowok dingin berikutnya ditempati oleh drama China populer yaitu Go go squid. Drama ini dirilis pada tahun 2019 dengan total 41 episode.

Kayaknya kalau kita berbicara tentang drama China yang bertemakan sosok pria tampan tetapi sombong dan angkuh serta bersifat dingin serasa kurang kalau tidak masukkan drama yang satu ini.

Drama ini akan berkisah tentang seorang gadis muda cantik bernama Tong Nian yang jatuh cinta dengan seorang pria yang bernama Han Shang Yan.

Han Shang Yan merupakan seorang pria yang sangat sulit untuk didekati dan juga ditakuti oleh anggotanya.  Dia juga merupakan seorang pria ang memiliki sifat yang cuek dan juga dingin.

 

6. The Eternal Love

drama china dengan karakter pria dingin

Selanjutnya untuk kategori drama China dengan karakter pria dingin ada drama berjudul The Eternal Love. Drama ini tayang perdana pada 10 Juli 2017 dengan total 24 episode yang dibintangi oleh Xing Zhao Lin dan Liang Jie.

The Eternal Love bercerita tentang Mo Lian Cheng yang merupakan pangeran ke 8 Dongyue, yang dipaksa menikahi seorang wanita bernama Qu Tan Er.

Tetapi pada kenyataannya wanita tersebut sebenarnya telah mencintai seseorang yang bernama Mo Yi Huai yang tak lain merupakan Kakaknya dari Mo Lian Cheng.

Kemudian, karena tidak ingin menikah dengan Mo Lian Cheng, Qu Tan Er mencoba untuk bunuh diri sebelum pernikahan bisa dilangsungkan, tetapi usahanya selalu gagal.

 

Baca Juga:

 

Itu tadi 6 rekomendasi drama China dengan karakter pria dingin terbaik dan terpopuler yang akhirnya jatuh cinta dengan gadis yang ceria dan berhati hangat. Terimakasih sudah membanca artikel ini!

Leave a Reply