7 Drama China Yang Dibintangi Lin Yi, Aktor Muda Tampan

Drama China yang dibintangi Lin Yi. Aktor tampan yang lahir di Hebei, China, pada 11 Juni 1999 ini popularitasnya mencuat sejak kemunculannya dalam drama China, Put Your Head on My Shoulder.

Kemampuan aktingnya tidak usah diragukan lagi, apalagi wajah tampannya yang selalu berhasil memikat hati penonton yang mayoritasnya wanita.

Drama China Hope Island yang ditayangkan tahun 2017 merupakan drama pertama yang dibintangi oleh Lin Yi, yang juga merupakan awal mula debutnya.

Kali ini kita akan membahas tentang  drama China yang dibintangi oleh aktor tampan dan berbakat yaitu Lin Yi. Kira-kira apa saja judul drama China yang telah dibintangi Lin Yin? Berikut 4 drama China yang diperankan Lin Yi.

 

Drama China Yang Dibintangi Lin Yi Dengan Rating Tinggi

 

1. Put Your Head on My Shoulder

Put Your Head on My Shoulder merupakan drama perdana Lin Yi sebagai pemeran utama. Lewat kemampuan aktingnya serta wajah yang tampan drama ini pun sukses, sehingga membuat Lin Yi sangat diperhitungkan sebagai aktor baru pada saat itu.

Drama yang dimainkan Lin Yi ini bercerita tentang seorang mahasiswi cantik jurusan akuntansi yang sebentar lagi akan lulus bernama Si Tu Mo.

Ia mulai merasa khawatir dengan masa depannya, namun ia tidak berani mengambil keputusan untuk dirinya sendiri.

Suatu hari ia bertemu dengan Gu Wei Yi seorang mahasiswa jurusan fisika yang jenius dan berbakat. Namun, mereka tidak saling menyukai dan selalu bertengkar saat bertemu.

Kemudian, karena suatu alasan yang tak terduga serta tak pernah mereka kira sebelumnya keduanya pun terpaksa harus tinggal dalam satu rumah. Sehingga membuat keduanya pun semakin dekat satu sama lain.

Drama dengan pemain aktor Lin yi ini dirilis pada tahun 2019 dengan total 24 episode.

 

2. Love Scenery

Drama China yang dibintangi Lin Yi

Drama China yang dibintangi Lin Yi kedua adalah Love Scenery, bercerita tentang tentang kisah cinta seorang penyanyi cantik dengan seorang pria tampan yang ahli dalam bidang komputer.

Liang Chen, seorang wanita yang mendedikasikan dirinya untuk musik. Ia menyanyikan dan membuat karya-karya musik yang terasa begitu sempurna bagi pendengarnya.

Sedangkan Lu Jing adalah seorang pria yang sangat menyukai komputer dan analisis data. Ia juga sangat handal dalam hal mempelajari perilaku dan psikologi manusia.

Tak hanya itu, ia juga merupakan seorang gamer yang sangat populer. Suatu hari, keduanya bertemu lalu mulai menaruh benih-benih cinta diantaranya dan akhirnya jatuh cinta. Dracin Lin Yi ini dirilis pada tahun 2021 dengan total 31 episode.

 

3. The Blessed Girl

Drama yang diperankan Lin Yi selanjutnya berjudul The Blessed Girl/Ling Long. Bercerita tentang negeri Suchuan yang penuh misteri, yang dulunya merupakan tempat kedamaian dan kemakmuran.

Tetapi, sekarang hanya tersisa tanah-tanah tandus akibat terjadinya perpecahan yang membuat rakyat sengsara.

Kemudian, sekarang memasuki era Raja muda Yuan Yi naik tahta, ia bersumpah untuk membawa kedamaian dan mengakhiri masa sulit tersebut.

Yuan Yi tau masalahnya berasal dari kejatuhan para dewa yang legendaris dan mengambil langkah mencari orang yang memiliki kekuatan spiritual yang cukup untuk memulihkan mereka.

Kemudian ia bertemu Ling Long dan ayahnya Huo Tu Xin, mereka memiliki kekuatan spiritual yang cukup kuat untuk melawan kejahatan yang melanda negerinya.

Drama atau acara tv Lin Yi ini dirilis pada tahun 2021 dengan total 40 episode dan bergenre historical, romance dan fantasy.

 

Baca Juga:

 

4. Daxi Make a Wish

Drama China yang dibintangi Lin Yi

Drama China yang dibintangi Lin Yi berikutnya adalah Daxi Make a Wish, yang diadaptasi dari sebuah komik yang sangat populer dengan judul yang sama.

Drama China pemain Lin Yi ini bercerita tentang Da Xi seorang siswa pembuat onar di sekolah. Ia bertemu dengan Dai Tian Le seorang gadis yang baik dan positif dalam segala hal.

Meskipun kenyataannya mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda, tetapi mereka dapat menjadi teman baik.

Suatu ketika, penyakit jantung Dai Tian Le memburuk dan membawanya ke ambang kematian. Kemudian seorang anak laki-laki misterius, bernama Tian Xiao, muncul dan mengabulkan permintaan Da Xi.

Dai Xi berharap untuk kesembuhan Dai Tian Le dan itu menjadi kenyataan, tetapi Da Xi harus mengerjakan tugas sulit yang harus dia selesaikan sebagai gantinya.

Ia melewati banyak hal untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dengan Tian Xiao dengan ditemani Dai Tian Le di sisinya.

Da Xi pun menjadi pribadi yang lebih dewasa dan mulai berubah dari pembuat onar menjadi seseorang yang membantu orang-orang di sekitarnya.

Drama China Lin Yi ini dirilis pada tahun 2020 dengan total 28 episode yang bergenre romantis.

 

5. Memory of Encaustic Tile

drama Lin Yi

Memory of Encaustic Tile merupakan drama atau acara tv Lin Yi terbaru yang dirilis pada tahun 2022 dengan total 34 episode.

Drama China terbaru Lin Yi ini bercerita tentang Shao Xue, Zheng Su Nian, dan Zhang Qi, tiga teman masa kecil yang tumbuh bersama. Orang tua mereka bekerja sebagai penjaga museum, yang mendedikasikan hidupnya untuk melestarikan budaya yang tak ternilai harganya.

Semakin dewasa, kehidupan mereka mulai berubah, hingga ketiganya memutuskan untuk memilih jalan masing-masing.

Suatu ketika, mereka kembali bertemu sebagai orang dewasa dengan perasaan yang telah berubah. Shao Xue diam-diam ternyata memendam perasaan untuk Zheng Su Nian, yang juga jatuh cinta padanya selama beberapa waktu.

Namun di sisi lain, ada Zhang Qi yang juga memiliki perasaan terhadap Shao Xue. Ketiganya jatuh dalam cinta segitiga antara kisah asmara dan persahabatan di masa muda mereka. Memory of Encaustic Tile diperankan oleh Lin Yi, Chen Yu Qi, dan Yan Zi Dong.

 

6. Hu Tong

drama China Lin Yi

Hu Tong merupakan drama yang dibintangi Lin Yi terbaru yang rencananya dirilis pada tahun 2022 ini. Di dalam drama ini Lin Yi menjadi pemeran utama dengan memerankan karakter Ouyang Hui.

Dilansir mydramalist, Hu Tong menceritakan tentang sebuah keluarga dari tiga generasi perempuan yang hidup di Beijing. Sebuah period drama yang menampilkan perubahan yang terjadi di dalam keluarga dan negara seiring dengan berjalannya waktu dan bergantinya generasi.

Drama ini akan dibintangi oleh Guan Xiaotong, Zhao Lusi, Cai Wenjing, Hou Minghao, Lin Yi dan Liu Huan. Mereka semua berperan sebagai peran utama di serial China bergenre sejarah, romantis, dan kehidupan ini.

Masih belum ada detail lebih jauh untuk sinopsisnya, tetapi drama ini akan menceritakan pasangan-pasangan di setiap generasinya. Mari Kita tunggu detil lebih lengkap nantinya ketika drama Hu Tong resmi rilis.

 

Baca Juga:

 

7. The Bone’s Aroma

Drama yang dimainkan Lin Yi selanjutnya adalah The Bones Aroma yang dilansir dari Mydramalist memiliki 50 episode.

Acara tv Lin Yi ini menceritakan tentang Jiang Xiao Si dan ayahnya memiliki toko barang antik yang terletak di Kota Tao Yuan. Keduanya menunggu untuk menemukan obat penyembuhan khusus yang mengandung “aroma tulang” untuk menyembuhkan cacat genetik yang menginfeksi seluruh suku mereka.

Karena cacat genetik ini, Xiao Si dan ayahnya memiliki kemampuan khusus yang membuat orang iri dan takut pada mereka. Untuk melindungi mereka, perusahaan teknologi di Tao Yuan membangun area khusus bernama Kota Tao Yuan untuk mereka tinggali.

Suatu hari, Xiao Si bertemu dengan seorang profesor universitas bernama Shen Mo dan jatuh cinta padanya.

Namun, hubungan mereka ditentang keras oleh ayahnya, yang mengklaim bahwa perusahaan biokimia tempat Shen Mo bekerja memiliki rahasia misterius yang tersembunyi di dalamnya. Akankah keduanya bisa meyakinkan dan menyelamatkan suku mereka?

Sedikit informasi, drama The Bones Aroma saat artikel ini ditulis belum ada tanggal perilisan resmi.

 

Itulah tadi drama China yang dibintangi Lin Yi terbaik, aktor muda tampan yang berbakat. Jika anda sedang mencari rekomendasi drama china ataupun drakor lainnya, sarankita.com adalah tempatnya. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply