Sinopsis Drama China Daxi Make A Wish Beserta Pemeran Utama

Daxi Make a Wish adalah serial drama romansa China yang akan tayang mendatang. Drama China ini diadaptasi dari Novel karya Ke Li dengan judul yang sama. Daxi Make a Wish dibintangi oleh Lin Yi sebagai Gao Da Xi dan Landy Li sebagai Dai Tian Le.

 

 

Sinopsis Daxi Make A Wish

Gao Da Xi adalah pembuat onar di sekolah yang bertemu dengan seorang gadis yang baik dan positif bernama Dai Tian Le. Meskipun kepribadian mereka berbeda, mereka menjadi teman baik. Namun, penyakit jantung Dai Tian Le memburuk dan membawanya ke ambang kematian.

Seorang anak laki-laki misterius, bernama Tian Xiao, muncul dan mengabulkan permintaan Da Xi. Dai Xi berharap untuk kesejahteraan Dai Tian Le dan itu menjadi kenyataan tetapi itu juga terjadibiaya untuk Da Xi. Dia diberikan tugas yang sulit yang harus dia selesaikan.

Melalui perjalanan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dengan Tian Xiao dan Tian Le di sisinya, Da Xi menjadi dewasa sebagai pribadi, berubah dari pembuat onar menjadi seseorang yang membantu orang-orang di sekitarnya.

Dia belajar untuk peduli dan perhatian dan memperbaiki hubungannya yang rusak dengan ibu tirinya. Transformasi dramatisnya mengungkapkan bahwa keinginan dan keinginan tidak menciptakan perubahan tetapi itu adalah motivasi orang. Bahkan jika Tian Le jatuh sakit lagi, mereka tidak menyerah tetapi dengan optimis mengatasi kesulitan bersama.

 

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: Daxi Make a Wish
  • Negara: China
  • Jumlah Episode: 28
  • Dirilis: Belum ada tanggal resmi (akan segera diperbarui)
  • Durasi per Episode: 45 min.
  • Judul Asli: 许个愿吧,大喜
  • Judul Lainnya: Xu Ge Yuan Ba, Daxi , Make a wish, great joy , Make A Wish, Da Xi
  • Genre: Romance, Life, Drama, Sci-Fi

Pemeran Utama

1. Lin Yi sebagai Gao Da Xi

Drama China populer yang dibintangi Lin Yi lainya: Put Your Head on My Shoulder, Love Scenery, The Blessed Girl, dan Memory of Encaustic Tile.

2. Landy Li sebagai Dai Tian Le

 

Baca Juga:

 

Sekian informasi dan sinopsis drama China Daxi Make a Wish semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.