Sinopsis The Blessed Girl / Ling Long (Drama China) & Pemainnya

Serial drama The Blessed Girl atau Ling-Long bercerita tentang kisah seorang wanita yang memiliki kekuatan spiritual tingkat dewa.

Drama China ini diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures dan Tangren Media yang tayang perdana pada 29 Januari 2021. Drama The Blessed Girl dibintangi oleh Angel Zhao, Justin Yuan dan Lin Yi.

Berikut selengkapnya tentang sinopsis The Blessed Girl / Ling Long dibawah ini:

 

Sinopsis Drama China The Blessed Girl Ling Long

Drama The Blessed Girl berlatar di sebuah Benua bernama Suchuan yang dulunya dikenal sebagai tempat terindah, penuh kedamaian dan kemakmuran dengan legenda yang menjadi misteri.

Namun, ketika datangnya bencana dari surga yang menimpa para dewa. Suchuan memasuki era kehancuran dan perpecahan selama bertahun-tahun, bencana akhirnya menyababkan banyak penderitaan.

Ditengah kekacauan tersebut, seorang raja muda bernama Yuan Yi naik tahta dan bersumpah untuk mengakhiri semua masalah yang melanda rakyatnya. Ia merupakan keturunan terakhir yang masih memiliki ikatan dengan para dewa.

Yuan Yi percaya dengan sabuah papan ramalan kuno dan sangat meyakini bila permasalahan tersebut berkaitan erat dengan legenda Ratu dari istana api yang telah lama hilang. Sampai suatu malam, dia melihat pilar Bisheng di luar istana api, memancarkan cahaya terang yang bersinar ke langit.

Mengetahui hal tersebut, Yuan Yi akhirnya memutuskan untuk mencari tahu siapa yang memiliki kekuatan spiritual.

Ia kemudian menyamar menjadi orang biasa yang akhirnya menemukan seorang gadis dari desa terpencil bernama Huo Tu Ling Long dan ayahnya Huo Tu Xin.

Yuan Yi yang mengetahui bahwa sosok ratu api ada di Ling-long, lalu membujuk ayah Ling-long untuk membawa putrinya pergi dari desa, sebelum datang bahaya yang dapat mengancam keselamatan putrinya.

Mendengar penjelasan ini, ditambah permintaan Ling-long bahwa saat itu dia ingin pergi bersama Yuan Yi. Akhirnya ayahnya setuju.

Yuan Yi, percaya bahwa Ling-long memiliki kekuatan spiritual yang mampu untuk memulihkan para dewa tua yang legendaris. Mereka berdua akhirnya kembali ke istana Suchuan, yang kemudian dipimpin olehnya.

Berkat Ling Long, Yuan Yi akhirnya berhasil membawa Suchuan ke Era baru yang indah, dan membawa rakyatnya ke dalam kedamain yang begitu membahagiakan. Setelah banyak hal yang dilewati mereka berdua, apakah mereka akan saling jatuh cinta? Jika penasaran langsung tonton aja guys !

 

Detail Drama The Blessed Girl

Judul Drama: The Blessed Girl
Judul Asli: 玲珑
Judul Lain: Ling Long
Negara: China
Bahasa: Mandarin
Tanggal Rilis: 29 Jan 2021
Genre:Petualangan, Sejarah, Romantis, Fantasi
Durasi/episode: 45 Menit
Jumlah Episode: 45
Sutradara: Shi Lei
Produser: Karen Tsoi
Skenario: Xu Yi Ming
Jaringan Asli: Tencent Video, Mango TV

 

Pemain Drama China The Blessed Girl

Pemeran Utama

1. Angel Zhao sebagai Huo Tu Ling Long

Zhao Jin Mai atau yang lebih dikenal dengan nama Angel Zhao adalah seorang aktris China yang lahir pada 29 September 2002 di Shenyang.

Dia memulai debutnya di industri hiburan pada usia 10 tahun dalam serial drama “Not Without A Mother” (2012) dan debut filmnya pada usia 12 di “Balala the Fairies: The Magic Trial” pada tahun 2014.

2. Lin Yi sebagai Yuan Yi

Lin Yi adalah aktor sekaligus model Tiongkok. Dia mendapatkan popularitas setelah membintangi web drama romantis tahun 2019 Put Your Head on My Shoulder, yang memberinya pengakuan lebih luas.

Drama diperankan Lin Yi yang mendapatkan rating tinggi dan mendapatkan komentar positif lainnya adalah Love Scenery dan Daxi Make a Wish.

3. Justin Yuan sebagai Huo Tu Xin

4. Elvira Cai sebagai Yin Zhuang

Pemeran Pendukung

Xin Yun Lai sebagai Yin Xiao
Katie Chen sebagai Li Sha
Tu Nan sebagai Wei Sheng Yan
Zhang Fan sebagai Zhu Xi
Chen Yu Si sebagai Wu Yuan
Deng Kai sebagai Tie Luo
Xu Wen Hao sebagai Zhu Qing
Zhang Qi sebagai Wu Yan
Ni Song Yang sebagai Chi Fang
Tracy Wang sebagai Jin Er
Guo Qi Ming sebagai Da Ji Si
Tan Xiao Fan sebagai Xia Mai
Lu Zhan Xiang sebagai Hui Miao

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi ringkasan cerita singkat atau sinopsis drama China The Blessed Girl / Ling Long  semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima Kasih sudah membaca artikel ini !