Sinopsis Drama China Way Back Into Love dan Pemeran Utama

Serial drama Way Back Into Love bercerita tentang dua orang yang kehilangan kesempatan untuk mengungkapkan cinta mereka di masa muda.

Drama China Way Back Into Love atau dalam bahasa Indonesia “jalan cinta kita” ini mengangkat tema comedy dan romantis. Untuk pemeran utamanya diperankan oleh Daddi Tang, Sun Qian, dan Wang You Jun.

Berikut sinopsis dan plot drama China Way Back Into Love lengkap dibawah ini:

 

Sinopsis Drama China Way Back Into Love

Sinopsis Drama China Way Back Into Love

Lu Jia merupakan seorang gadis yang menghabiskan hampir sebagian besar masa sekolahnya hanya untuk mengagumi Xu Jia Xiu, cowok pintar dan tampan dari kelas sebelah.

Ia berharap suatu hari nanti akan mendapatkan perhatian Xu Jia Xiu. Tetapi karena Lu Jia menyembunyikan perasaannya dan takut untuk mengungkapkannya, cintanya menjadi bertepuk sebelah tangan.

Lu Jia pun mulai sadar bahwa Jia Xiu tidak akan menaruh perhatian padanya jika ia terus menyembunyikan perasaannya pada cowok tampan itu.

Depresi karena tidak diperhatikan,  Lu Jia memutuskan untuk memberanikan diri menyatakan perasaannya melalui sebuah surat.

Mendapatkan surat dari Lu Jia cukup mengejutkan bagi Jia Xiu, yang tidak pernah memperhatikan gadis pendiam sepertinya.

Karena tidak memiliki perasaan untuk Lu Jia, Jia Xiu pun memutuskan untuk tidak memberikan balasan atas surat tersebut. Tapi itu tidak berarti bahwa Jia Xiu tidak terkesan dengan keberanian Lu Jia.

Tahun-tahun berlalu, keduanya telah lulus sekolah dan tidak lagi saling bertemu. Tapi Jia Xiu tidak berhenti bertanya-tanya, bagaimana kabar orang pemberani yang mengakui perasaannya di masa lalu.

Tanpa sepengetahuannya, Lu Jia baru saja kembali ke kampung halaman mereka setelah berada di luar kota selama beberapa tahun.

Takdir sepertinya menyatukan kembali Jia Xiu dan Lu Jia. Lu Jia bekerja di perusahaan secara kebetulan milik Jia Xiu dan keduanya berada dalam jarak dekat.

Sementara itu, Lu Jia berpikir perasaannya hanya kenangan masa remajanya, tetapi ternyata pengakuan cintanya di masa lalu berhasil menyentuh hati Jia Xiu meskipun sudah lama.

Cerita drama ini semakin lengkap ketika kehadiran teman sekolah keduanya, Ye Ang Yang yang ternyata menyukai Lu Jia sejak masa SMA. Ang Yang memutuskan untuk mengejar cintanya pada Lu Jia yang belum pernah terungkapkan.

Namun, apakah waktu berpihak pada Lu Jia dan Jia Xiu? Apakah cinta yang telah lama dilupakan bersemi kembali? Atau justru Lu Jia telah menemukan cinta baru dalam diri Ang Yang dan Jia Xiu harus merelakannya?

 

Detail Tentang Drama

Judul Asli: 拾光里 的 我们.
Judul Drama: Way Back Into Love
Negara: Cina
Jumlah Episode: 26
Ditayangkan perdana: 4 Sep 2020
Perusahaan Produksi: Video Tencent
Durasi per episode: 45 menit
Batasan Umur: 13+ – Remaja 13 atau lebih tua
Sutradara: Yang Huan
Genre: Komedi , Romantis

 

Pemain Drama China Way Back Into Love

Pemeran Utama

1. Tang Xiao Tian sebagai Xu Jia Xiu

Tang Xiao Tian adalah aktor dan model Tiongkok yang lahir pada 2 Juni 1991. Ia melakukan debut aktingnya di serial web 2017 Forever Young di mana ia memerankan Hu Kankan, saudara laki-laki Xie Ruolin.

Tang Xiao Tian terkenal karena perannya dalam drama China Put Your Head on My Shoulder (2019), To Get Her (2019) dan My Little Happiness (2021).

2. Sun Qian sebagai Lu Jia

Sun Qian merupakan seorang aktris Tiongkok yang lahir pada 18 April 1997 di Harbin, Provinsi Heilongjiang dan lulus dari Akademi Drama Pusat. Dia mengawali debutnya dunia hiburan pada tahun 2016 dengan membintangi film “Love The Way You Are”.

3. Wang You Jun sebagai Ye Ang Yang

Wang You Jun merupakan seorang aktor yang lahir di kota Cangzhou, Provinsi Hebei, China pada tanggal 16 januari 1997. Dia merupakan lulusan dari Communication University of China.

 

Pemeran Pendukung

Zhang Hao Lun sebagai Wang Di
Chen Xun sebagai Song Juan Xi
Jerry Yan sebagai Shao Yifeng
Liu Wei sebagai Father Lu
Tang Qun sebagai Granny Xu
Claire Jia sebagai Yang Shan Ni
Leng Hai Ming sebagai Fan Xing
Yang Shu sebagai Chen Han
Yang Xue Ying sebagai Sister Lan
Liu Ming sebagai Bao Qingnian

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi ringkasan cerita singkat atau sinopsis drama China Way Back Into Love lengkap semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima Kasih sudah membaca artikel ini !