Drama China Put Your Head On My Shoulder Sinopsis & Pemeran

Sinopsis drama China Put Your Head On My Shoulder menceritakan tentang kehidupan seorang mahasiswa yang menyukai teman masa kecilnya. Untuk beberapa alasan, mereka berdua terpaksa hidup bersama.

Drama China ini di adaptasi dari web novel berjudul Let Your Head on My Shoulder. Series romansa ini disutradarai oleh Zhu Dong Nin yang bekerja sama dengan sejumlah penulis skenario, yaitu Dai Qi, Zhao Qian Qian, Eva, dan Wu Xue Ying.

Baca sinopsis Put Your Head On My Shoulder selengkapnya di bawah ini:

 

Sinopsis Drama China Put Your Head on My Shoulder

Sinopsis Drama China Put Your Head On My Shoulder

Drama romantis ini menceritakan tentang seorang mahasiswi jurusan akuntansi bernama Si Tu mo, yang sedang berada di puncak kelulusan dan berusaha mencari arah kariernya sendiri.

Tetapi, ia malah berakhir tinggal bersama seorang mahasiswa fisika jenius bernama Gu Wei Yi yang mengubah rutinitas hariannya.

Sebagai seseorang yang terbiasa dengan seluruh hidupnya direncanakan untuknya, Si Tu Mo bingung tentang masa depannya. Ia yang akan lulus kuliah tidak dapat menemukan keberanian untuk membuat keputusan untuk dirinya sendiri.

Suatu ketika,, mahasiswa jurusan fisika bernama Gu Wei Yi menerobos masuk ke dalam hidup Si Tu Mo. Mereka berdua sering bentrok berulang kali tanpa menyadari bahwa mereka perlahan-lahan perhatian satu sama lain.

Namun, yang mengejutkan adalah ternyata keluarga mereka telah bersahabat lama dan kini keduanya secara tidak sengaja akhirnya harus hidup bersama. Apakah dua orang yang kepribadiannya bertolak belakang bisa hidup bersama ? Penasaran? Langsung tonton aja

Anda bisa menonton drama Put Your Head On My Shoulder atau Rebahkan Kepalamu di Bahuku dengan subtitile bahasa Indonesia di platform streaming WeTV.

Drama yang sudah dirilis pada tahun 2019 ini memiliki total 24 episode yang dibintangi oleh aktor Lin Yi dan Xing Fei.

 

Detail Tentang Drama

Judul Drama: Put Your Head on My Shoulder
Judul Asli:致我们暖暖的小时光
Negara: China
Jumlah Episode: 24
Dirilis pada: Apr 10, 2019
Durasi per Episode: 42 min.
Dikenal Juga dengan: Zhi Wo Men Nuan Nuan De Xiao Shi Guang , To Our Warm Little Times
Penulis Skenario: Dai Qi, Eva, Wu Xue Ying
Sutradara: Zhu Dong Ning
Genre: Comedy, Romance, Life, Youth

 

Drama China Put Your Head on My Shoulder

Pemeran di Drama China Put Your Head on My Shoulder

Pemain Utama

1. Xing Fei sebagai Si Tu Mo

Xing Fei atau dikenal juga sebagai Fair Xing, lahir pada 1 Oktober 1994. Ia adalah seorang aktris dan penyanyi Tiongkok yang mengawali karirnya di program variety Grade One Freshman.

2. Lin Yi sebagai Gu Wei Yi

Lin Yi  lahir pada 11 Januari 1999 adalah aktor dan model Tiongkok yang memulai karir aktingnya dengan berpartisipasi menjadi pemeran pendukung dalam drama , Handsome Youth Society.

Baca Juga: 7 Drama Lin Yi terbaik

3. Tang Xiao Tian sebagai Fu Pei

Pemeran Pendukung

Zheng Ying Chen sebagai Wang Shan
Zhou Jun Wei sebagai Lin Zhi Cun
Zhou Zi Xin sebagai Xie Yun Yin
Zhang Hao Lun sebagai Zhou Lei
Jie Bing sebagai Professor Jiang
Rong Rong sebagai Xu Ping
Yi Sha sebagai Tu Jie Er
Gao Yu Fei sebagai Meng Lu

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi sinopsis drama China Put Your Head On My Shoulder yang telah kami rangkum dari berbagai sumber beserta lengkap dengan pemeran utamanya. Terima Kasih sudah membaca artikel ini !