Sinopsis Mysterious Love beserta Pemain Utama

Mysterious Love bercerita tentang perjalanan hidup dan kisah cinta seorang aktris teater dengan seorang pria yang pernah menyelamatkannya.

Drama China ini diadaptasi dari sebuah novel karya penulis Ni Shui Qian Liu yang berjudul ‘Ban Yin’. Mysterious Love diperankan oleh Yu Yue sebagai Ruan Nian Chu, sedangkan lawan mainnya Tsao Yu Ning memerankan karakter Li Teng.

Selengkapnya untuk sinopsis drama Mysterious Love ada dibawah ini:

Sinopsis Drama China Mysterious Love

 

Sinopsis Drama China Mysterious Love

Drama China Mysterious Love menceritakan kisah cinta seorang aktris teater dengan seorang pria yang pernah menyelamatkannya.

Cerita dimulai dengan kisah Ruan Nian Chu, seorang aktris teater yang tersesat dan hilang kontak dengan kru produksi. Ketika dia dalam bahaya, dia tercebur ke dalam air dan berusaha meminta tolong.

Kemudian tanpa terduga ia diselamatkan oleh seorang laki-laki pemberani bernama Li Teng yang saat itu mengenalkan dirinya sebagai ‘Lee’ kepada Nian Chu.

Lima tahun berselang, takdir mempertemukan mereka kembali di sebuah acara pesta. Saat itu Nian Chu, ia tidak sengaja sekilas melihat Li Teng lalu berusaha mencarinya.

Ternyata Li Teng bekerja sebagai pengawal keamanan disana, tetapi saat berhadapan, sepertinya Li Teng menghindari Nian Chu.

Sikap Li Teng yang seperti itu seakan menghancurkan harapan Nian Chu selama ini. Hingga suatu hari ia menghadiri acara kencan buta yang diatur oleh ibunya. Tanpa diduga, pasangan kencan buta yang dia temui adalah Li Teng.

Kali ini giliran Ruan Nian Chu yang mencoba menghindari Li Teng. Namun pada akhirnya mereka duduk bersama dan rasa penasaran mulai muncul di hati Nian Chu karena Li Teng mengklaim bahwa ia adalah ‘Lee’ telah menyelamatkannya.

Pertemuan itu kemudian mendekatkan Nian Chu dan Li Teng, tetapi ketika mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain, bahaya datang ke hubungan mereka.

 

Detail Drama China Mysterious Love

Detail Drama

Drama: Mysterious Love
Negara: China
Semua episode: 16
Ditayangkan: 15 April 2021 – 6 Mei 2021
Durasi per episode: 35 menit
Peringkat Konten: 13+ – Remaja 13 tahun ke atas
Judul Asli: 他在逆光中告白
Juga Dikenal Sebagai: Ta Zai Ni Guang Zhong Gao Bai , Ban Yin , Bun Yam , Ban Yin
Direktur: Ming Yan
Penulis skenario: Zhong Zu Yao
Genre: Aksi , Thriller , Romantis , Drama

 

Pemain Drama China Mysterious Love

Pemain Drama China Mysterious Love

Pemeran Utama

1. Yilia Yu sebagai Ruan Nian Chu

Seorang aktris teater yang pantang menyerah dan memiliki trauma terhadap air. Nian Chu selalu bekerja keras untuk Grup Teater Xiwei dan berusaha melakukan yang terbaik.

 

2. Tsao Yu Ning sebagai Li Teng/Lee

Li Teng merupakan seorang laki-laki yang dingin dan tidak perhatian, namun sebenarnya ia menyimpan perasaan yang mendalam kepada seorang wanita.

 

Pemeran Pendukung

Leslei Ma sebagai Qiao Yu Fei
Wu Hao Ze sebagai Jiang Hao
Sky Li sebagai Chen Guo Zhi
Wu Xing Jian sebagai Tuo Li
Sun Xi Zhi sebagai Wang Zi Shuai
Xu Qin sebagai yang Shi Qi
Xu Yan Lei sebagai Liu Xiao Wei
Luo jia Meng sebagai Gao Bo
Li Yan Feng sebagai He Hu
Ding Qi sebagai He Li Hua
Zhao Yi Xiao sebagai Dai Jie
Time Liu sebagai Xia Fei

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi sinopsis Mysterious Love lengkap dengan pemain utamanya. Drama China ini diwarnai aksi ketegangan dan juga kisah cinta yang romatis dan manis yang pastinya wajib kalian tonton. Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat!