Sinopsis Love Scenery beserta Pemain Utama

Love Scenery merupakan drama China yang mengisahkan Lu Jing, seorang mahasiswa tampan dan jenius yang jatuh cinta untuk pertama kalinya.

Lu Jing diam-diam memendam perasaan terhadap penyanyi cantik bernama Liang Chen. Ketika mereka di sekolah menengah, mereka berdua bertemu secara tidak sengaja, sejak saat itu Lu Jing mencintai Liang Chen.

Drama yang dibintangi Lin Yi dan Lulu Xu ini memang cukup terkenal di kalangan penikmat drama China.

Love Scenery yang di adaptasi dari novel karya Qiao Yao yang berjudul “Ming Qiang Yi Duo ini, bahkan mendapatkan rating yang cukup tinggi yaitu 8.4 di mydramalist.

Untuk sinopsis Love Scenery lengkapnya ada di bawah ini!

 

Love Scenery

Sinopsis Drama China Love Scenery

Lu Jing, seorang mahasiswa Universitas Nanze yang dikenal sebagai pria tampan dan sangat jenius. Ia juga dikenal sebagai gamer yang sangat populer dengan nama lain, “Herman.”

Namun ada satu hal yang cukup menarik dari pria ini, ia sangat mengidolakan seorang penyanyi bernama Liang Chen.

Bahkan dalam salah satu siarannya, ia memutarkan lagu Liang Chen sebagai ending yang membuat lagu ini menjadi hits di media sosial.

Liang Chen yang saat itu sedang menjalani pekerjaannya mendengar bahwa lagunya yang awalnya tidak populer menjadi perbincangan di media sosial.

Mengetahui hal tersebut, Liang Chen mencari tahu penyebab lagunya booming di media sosial yang justru membawanya tertarik untuk bermain game “Beautiful Soul.”

Namun sayangnya Liang Chen sangat payah dalam hal bermain game, jadi dia meminta Sun Bin Yu untuk membantunya.

Tertekan oleh kurangnya kemajuan, Bin Yu meminta bantuan Lu Jing untuk membantu Liang Chen tetapi merahasiakan identitas Liang Chen.

Karena terpaksa, akhirnya Lu Jing membantunya tetapi ia menyadari ada sasuatu yang aneh. Hal ini membuat Lu Jing curiga bahwa orang yang ia ajarkan adalah Liang Chen.

Liang Chen yang mulai merasakan bahwa Lu Jing mengetahui identitasnya, akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah orang yang selama ini bermain game bersama Lu Jing.

Merasa senang karena memiliki kesempatan untuk mendekati Liang Chen, Lu Jing mulai terang-terangan menunjukkan ketertarikannya. Hingga akhirnya ia mengungkapkan cintanya pada Liang Chen dimalam bersalju yang indah.

Di balik kebahagian bersama Lu Jing, Liang Chen mengalami pasang surut dalam karir menyanyinya. Mengikuti kompetisi antar penyanyi hingga terjadi masalah serius pada pita suaranya.

Tak hanya itu, hubungan Liang Chen dan Lu Jing juga memanas, karena Liang Chen akhirnya mengetahui rencana Lu Jing sekolah di luar negeri. Akankah Lu Jing dapat melunakkan hati Liang Chen kembali? Penasaran dengan kelanjutannya, langsung tonton aja Love Scenery

 

Pemain Love Scenery

Love Scenery

Pemeran Utama:

1. Lin Yi sebagai Lu Jing

Lin Yi merupakan seorang model dan aktor kelahiran Hebei 11 Januari 1999. Dalam drama ini Lin Yi berperan sebagai mahasiswa tampan dan jenius yang mengammbil jurusan komputer. Ia juga seorang gamer handal yang mempunyai banyak penggemar.

Baca juga: Drama China yang dibintangi Lin Yi

2. Xu Lu sebagai Ling Chen

Xu Lu adalah artis asal Tiongkok yang lahir di Hohhot pada 28 desember 1994. Ia merupakan lulusan dari People’s Liberation Army Academy of Art.

Ia terkenal karena perannya dalam drama Empresses in the Palace (2012), One and a Half Summer (2014) dan juga film Our Shining Days (2017).

Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang penyanyi dan artis terkenal bernama Liang Chen.

Pemeran Pendukung

Hu Bing sebagai Ding Jia Yun
Hu Yun Hao sebagai Sun Bin Yu
Zhong Dan Ni sebagai Ma Shan Shan
Jiang Yu Wei sebagai Yuan Ke Ke
Wang Ting sebagai Liu Yi Qing
Wang Cheng sebagai Zhou Zhou
Wang Rong sebagai Liu Er
Zhong Zheng sebagai He Ye
Fu Wei Lun sebagai Gu Fei Ming
Wang Lu Qing sebagai Qi Qi

 

Tentang Drama China Love Scenery

Judul drama: Love Scenery / Pemandangan Cinta
Judul asli: 良辰美景好时光
Dikenal juga sebagai: Good Day, Beautiful Scenery, Good Time , Liang Chen Mei Jing Hao Shi Guang
Director: Zoe Qin
Penulis skenario: Qin Wen
Genre: Music, Comedy, Romance
Jumlah episode: 31
Durasi per episode: 45 menit
Peringkat Konten: 13+ – Remaja 13 tahun ke atas
Jaringan Asli: iQiyi , Tencent Video, Youku
Tayang perdana pada: 8 April 2021 – 1 Mei 2021

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi sinopsis drama China Love Scenery beserta pemain utamanya dan beberapa informasi tentang drama China tersebut. Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat!