My Girlfriend is an Alien 2 – Sinopsis, Plot Twist dan Pemain

My Girlfriend is an Alien 2 adalah salah satu drama China yang diprediksi tayang pada tahun 2023 mendatang. Pada 18 Januari 2022, melalui Weibo telah diumumkan bahwa proses syuting My Girlfriend is an Alien 2 telah sepenuhnya selesai.

Season pertamanya atau prekuel sudah tayang pada tahun 2019 lalu dan mendapatkan banyak ulasan positif dari penontonnya. Bahkan, My Girlfriend is an Alien berhasil mendapat rating 8.3 di MyDramaList, dan ini adalah salah satu sebab mereka membuat sekuelnya atau season 2.

Sinopsis lengkapnya ada di bawah ini:

 

My Girlfriend is an Alien 2

Sinopsis My Girlfriend is an Alien

Drama China My Girlfriend is an Alien 1 bercerita tentang kisah romansa manis antara alien wanita dan CEO muda dengan penyakit aneh di bumi. Setelah melewati banyak rintangan dan cobaan, mereka akhirnya berhasil bersama.

My Girlfriend is an Alien tidak melulu menghadirkan cinta yang manis, tetapi juga setting dan plot yang humoris. Perpaduan yang sempurna ini berhasil membuat banyak penonton menyukai pasangan Fang Leng dan Chai Xiao Qi.

Setelah berakhir bahagia di My Girlfriend is an Alien season 1, kisah pasangan alien dan manusia ini akan kembali berlanjut dalam sekuel dengan tantangan baru. Seperti apa kisah My Girlfriend is an Alien 2?

 

Sinopsis My Girlfriend is an Alien 2 dan Plot Twistnya

Sinopsis My Girlfriend is an Alien season 2 menceritakan kisah Fang Leng dan Chai Xiao Qi yang akan menikah dan melangkah ke hidup baru.

Namun suatu hari, datang alien baru utusan dari planet tempat Chai Xiao Qi lahir. Ia adalah Jiang Shi Yi, calon suami Chai Xiao Qi yang dijodohkan oleh ibunya.

Jiang Shi Yi berhasil “menculik” Chai Xiao Qi dan melakukan pencucian otak. Chai Xiao Qi pun kehilangan ingatan, hal-hal yang disayanginya dan masalah-masalah lain. Akankah Fang Leng yang mengejar hingga luar angkasa kembali mendapatkan gadis aliennya?

 

Pemain dan Kru Produksi

My Girlfriend is an Alien 2

Di season 2 ini masih disutradarai oleh Gao Cong Kai. Sedangkan penulis naskahnya sudah berganti dari Dong Ke dan Chen Jing menjadi Ye Xiao Nan.

Untuk pemeran utamanya sendiri masih Bie Thassapak Hsu sebagai Fang Leng dan Wa Peng sebagai Chai Xiao Qi, dan Wang You Jun kembali sebagai Fang Lie dan Alina Zhang sebagai Sister Chai.

Ada juga beberapa aktor tambahan baru seperti Chen Yi Xin, Julio Wan Yan, Eddie Cheung, Zhao Guan Yu, dan Shu Ya Xin.

 

Proses Syuting dan Jadwal Tayang

Proses syuting My Girlfriend is an Alien 2 sudah di mulai sejak tanggal 23 Oktober 2021. Acara pers pembukaan ini dihadiri oleh para kru penting. Mulai dari sutradara Gao Cong Kai, penulis naskah Ye Xiao Nan, Produser Li Er Yun, dan pemeran utama Bie Thassapak Hsu.

Dilansir akun Weibo pada 18 Januari 2022, drama ini akhirnya resmi mengumumkan bahwa proses syutingnya sudah selesai. Drama pun resmi memasuki bagian post-produksi. Hingga saat ini, My Girlfriend is an Alien season 2 diprediksi akan tayang pada tahun 2023.

Baca Juga:

Drama China About Is Love – Sinopsis dan Pemain utama
Drama Thailand Good Old Days – Sinopsis dan Pemeran
Sinopsis Jao Sao Jam Loey (Defendant Bride) dan Pemeran
Drama Thailand Love Forever After – Sinopsis dan Pemeran

 

Itulah sinopsis My Girlfriend is an Alien 2 beserta plot ceritanya yang cukup menarik untuk diikuti. Drama ini juga termasuk dalam kategori drama Korea tentang CEO terbaik. Terima kasih sudah membaca !!