Sinopsis Drama China She Is The One beserta Pemeran Utama

Sinopsis drama China She Is The One bercerita tentang kisah pernikahan seorang pengantin pria yang menyembunyikan identitasnya dan pengantin wanita palsu yang menggantikan kakak perempuannya.

Setelah berbagai pengalaman yang emosional kemudian jatuh cinta, keduanya terjebak dalam permainan emosional seperti kucing dan tikus. Akankah mereka memilih untuk tetap bersama seumur hidup?

Drama China pernikahan paksa ini dirilis pada tahun 2021 dengan total 24 episode dan judulnya diterjemahkan menjadi, “Seluruh dunia tidak sebanding dengan Anda”.

Selengkapnya sinopsis drama China She Is The One di bawah ini:

 

sinopsis drama China She Is The One

Sinopsis Drama China She Is The One

She Is The One bercerita tentang pernikahan pengantin pria yang memilih untuk merahasiakan identitasnya dan pengantin wanita yang ternyata menggantikan posisi kakak perempuannya.

Yuan Yue Yue merupakan seorang gadis cantik, naif, lincah, sederhana, dan baik hati. Suatu hari, Ayahnya memintanya untuk menikah dengan Wen Jin Chen.

Sementara Yuan Yue Yue sebenarnya menyimpan perasaannya untuk pria lain bernama Pei Xiu Zhe dan ia mengira yang dinikahinya adalah Pei Xiu Zhe.

Di saat, Ia kira bahwa perasaan dan hatinya hanya untuk Pei Xiu Zhe, justru kehidupan pernikahan Yuan Yue Yue dengan Wen Jin Chen mengubah pandangannya. Karena setiap hari bersama ia telah jatuh cinta pada Wen Jin Chen.

Wen Jin Chen adalah pria muda yang sangat tampan dan bijaksana. Dia merahasiakan latar belakang keluarganya dan memiliki hubungan jarak jauh, tetapi berpisah karena berbagai alasan.

Wen Jin Chen ternyata juga dipaksa untuk menikahi Yuan Yue Yue dan Ia tak bisa jatuh cinta pada Yuan Yue-Yue.

Sebuah insiden menguji mereka dan mereka berpisah selama lima tahun sebelum Wen Jin Chen dan Yuan Yue Yue bertemu lagi dan jatuh cinta dengan bahagia.

 

Detail Drama

Detail drama China She Is The One

  • Judul: She Is The One
  • Judul Asli: 全世界 都i> 如 你 /
  • Juga dikenal: Quan Shi Jie Dou Bu Ru Ni
  • Dirilis pada: 19 April 2021
  • Genre: Romance, Life, Drama
  • Bahasa: Mandarin
  • Episodes: 24
  • Sutradara: Chen Shiyi
  • Penulis Naskah: Tian Chuan, Li Nuo, Liu Wenjun

 

Pemeran dan Karakter She Is The One

Pemeran drama China She Is The One

Pemain Utama

1. Pei Zi Tian sebagai Wen Jinchen

Pei Zi Tian merupakan aktor Cina. Lahir pada 17 Juni 1990, ia membuat debut pedana aktingnya di film 2015 “From Now to the Past.”

Dia juga telah membintangi berbagai drama televisi seperti “The Taoism Grandmaster” (2018) , “Sweet Combat” (2018), The Legend of Hao Lan (2019), The Legend of White Snake (2019), Private Shu Shan College (2019) dan Miss Truth (2019).

Dalam drama She’s The One, Pei Zi Tian memerankan karakter Wen Jinchen, seorang tuan muda yang anggun, bijaksana, dan tenang dalam mengambil keputusan.

Ia pernah merahasiakan latar belakang keluarganya dan memiliki hubungan cinta jarak jauh, tetapi dipisahkan karena berbagai alasan.

Dia juga dipaksa untuk menikahi Yuan Yue Yue untuk kelompok. Tetapi Wen Jinchen menemukan bahwa ia tidak bisa tidak jatuh cinta padanya, tetapi setelah itu, keduanya berpisah selama lima tahun sebelum mereka bertemu lagi dan saling jatuh cinta.

 

2. Li Nuo sebagai Yuan Yue Yue / Yuan Siya

Li Nuo merupakan aktris Tiongkok yang lahir di Provinsi Hunan, Tiongkok, pada 27 September 1995. Ia memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2016, saat tampil dalam serial drama “A Love for Separation.”

Kemudian di tahun yang sama ia juga membintangi drama “Weapon & Soul” (2016) dan debut filmnya, dalam film 2017 “Our Shining Days.”Ia juga tampil sebagai salah satu karakter utama dalam serial drama “Su Yu” (2020).

Dalam drama ini ia memerankan karakter Yuan Yue Yue, seorang gadis yang sederhana, baik hati, lincah dan naif, tetapi juga sedikit rendah hati. Ayahnya memaksanya untuk menikahi Wen Jinchen.

 

Pemain Pendukung

  • Wang Cong
  • Cheng Ye Qing
  • Li Jun Feng sebagai Pei Xiu Zhe
  • Geng Jia Wei sebagai Lin Wenjun
  • Yin Ye Zi
  • Dong Zhi Cheng
  • Dan Ni Er

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi sinopsis drama China She Is The One yang telah kami rangkum lengkap dengan pemeran utamanya. Terima kasih telah membaca, semoga bermanfaat!