Time Teaches Me to Love Sinopsis beserta Pemain Utama

Time Teaches Me to Love bercerita tentang seorang gadis yang terlibat hubungan kontrak dengan seorang ceo tampan disebuah perusahaan terkenal.

Serial China bergenre romantis komedi ini mengangkat tema hubungan kontrak CEO dengan karyawan. Drama ini dibintangi oleh Yan Yuhao dan Ireine Song dengan total 24 episode. Untuk sinopsis lengkapnya ada dibawah ini.

 

Sinopsis Time Teaches Me to Love

Sinopsis Time Teaches Me to Love

Drama China Time Teaches Me to Love menceritakan kisah Lin Lu, seorang gadis muda yang bercita-cita untuk menjadi seorang penata rias internasional.

Demi mewujudkan cita-citanya, Lin lu kemudian bekerja disebuah perusahaan kosmetik ternama Huangzhen Group.

Ketika bekerja disana, ia sering bertemu dengan Shi Lian Sen tetapi Lin Lu tidak pernah menyadari bahwa Shi Lian Sen adalah seorang ceo ditempat ia bekerja.

Suatu hari saat Adiknya ada di rumah sakit, Lin Lu tidak dapat membayar tagihan medis adik laki-lakinya. Shi Lian Sen membantunya namun dengan syarat Lin Lu harus menjalin hubungan kontrak dengannya.

Karena tidak ada pilihan lain, Lin Lu akhirnya setuju. Inilah awal hubungan kontrak yang lucu dan kekanak-kanakan Shi Lian Sen.

Tanpa sadar, kontrak yang mengikat mereka membuka jalan untuk hubungan yang lebih serius dan romansa pun terjadi atra keduanya.

Namun hubungan keduanya mulai retak ketika surat kontrak mereka bocor ke media hingga terdengar ke telinga orang tua Lin Lu. Bahkan orang tua Lin Lu menyuruh Shi Lian Sen untuk menjauhi putrinya. Akankah ketulusan hati Shi Lian Sen bisa membuat masalah ini membaik?

 

Detail Drama

Judul Drama: Time Teaches Me to Love
Judul Asli: 时光教会我爱你
Juga dikenal: Shi Guang Jiao Hui Wo Ai Ni
Director: Tan You Ye
Genre: Komedi, Romantis
Jumlah Episodes: 24
Dirilis pada:  Dec 10, 2018
Original Network: iQiyi
Durasi Per Episode: 45 min.

 

Pemain Time Teaches Me to Love

Pemain Time Teaches Me to Love

Pemeran Utama

Jerry Yan sebagai Shi Lian Sen
Ireine Song sebagai Lin Lu

Pemeran Pendukung

Leo Li sebagai Liang Zhi
Cai Xiang Yu sebagai Maggie
Di Ma sebagai Alla
Guo Zhen sebagai Li Chang Xi

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi sinopsis Time Teaches Me to Love serta pemain utamanya. Menarik untuk mengikuti jalan cerita drama China CEO ini karena mengandung unsur komedi yang membuat penonton tidak tegang dan akan lebih menikmatinya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!