Sinopsis Drama China If I Never Loved You beserta Pemain Utama

Series If I Never Loved You bercerita tentang seorang gadis yang rela kehilangan impiannya demi kekasihnya. Menjalani penindasan, kesalahpahaman dan pembingkaian, hingga memutuskan untuk mengubah hidupnya.

Drama China baru di WeTV ini di adaptasi dari web komik terkenal berjudul Ru Guo Cong Mei Ai Guo Ni, dan tayang perdana pada April 2022.

Untuk pemeran utama dalam If I Never Loved You dibintangi oleh Chen Mo, Divanna, Hu Yaqi dan Cai Yi.

Sebelumnya Chen Mo sudah pernah tampil dalam drama Hidden Sweet Wife dan Please Be Married tahun lalu. Sedangkan Divanna sendiri pernah berakting dalam The Degenerate Drawing Jiang Hu (2016) dan Every Country Struggle (2018).

Selengkapnya untuk sinopsis drama China If I Never Loved You ada dibawah ini:

 

Sinopsis If I Never Loved You Lengkap

If I Never Loved You bercerita tentang CEO Lu Yun Zhan yang sebenarnya diam-diam sudah menikah dengan sekretarisnya Yan Xiao An. Bahkan, Lu Yun Zhan dan Yan Xiao An sudah menikah sebelum meminta istrinya menjadi sekretarisnya.

Tujuan Lu Yun Zhan menikahinya adalah untuk membalas dendam kepada Yan Xiao An, tanpa tahu itu hanya salah paham.

Yan Xiao An sendiri berprilaku sangat baik sebagai sekretaris ataupun seorang istri. Ia juga percaya suatu hari nanti suaminya akan mencintainya juga.

Demi suaminya, ia juga menyerah mengejar mimpinya di bidang arsitektur. Hanya saja, semua orang tidak percaya, karena dialah cinta pertama dan Lu Yun Zhan membenci Yang Xiao An.

Semuanya mulai berubah saat saudara tiri Yan Xiao An bernama Yan Zi Qing kembali muncul. Mereka berdua sedari kecil sudah tinggal bersama.

Kemunculan Yan Zi Qing akan mengungkit kembali apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Akankah hubungan antara Lu Yun Zhan dan Yan Xiao An terus bertahan?

Tidak hanya Yan Zi Qing, kedatangan teman masa kecil dan rival Lu Yun Zhan, Xu Wei juga memiliki peran penting. CEO perusahaan rival ini terus berkompetisi dengan Lu Yun Zhan dalam banyak hal sejak kecil.

Saat ia mendengar kabar bahwa Lu Yun Zhan memiliki seorang istri tersembunyi, ia pun mulai mendekati Yan Xiao An untuk membuat Lu Yun Zhan kesulitan. Namun tak terduga, ia malah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita ini.

 

Detail Tentang Drama

Judul Drama: If I Never Loved You
Negara: China
Jumlah Episode: 24
Durasi / Episode: 5 Menit
Dirilis: Mar 29, 2022
Original Network: WeTV
Judul Asli: 如果从没爱过你
Judul Lainnya: Ru Guo Cong Mei Ai Guo Ni , 如果從沒愛過你
Genre: Romance, Drama

 

Pemain Drama China If I Never Loved You

Pemeran Utama

1. Chen Mo berperan sebagai Lu Yun Zhan,

Lu Yun Zhan adalah seorang pria yang terbiasa hidup dalam popularitas. Ia memiliki salah paham dengan istrinya, Yan Xiao An, dan suka membuat kesulitan untuknya.

2. Divanna berperan sebagai Yan Xiao An

Yan Xiao An merupakan istri Lu Yun Zhan yang menyerah akan mimpinya menjadi arsitek untuk suaminya.

Pemeran Pendukung

Ada dua pemeran pembantu dalam drama ini yaitu Hu Ya Qi  dan Cai Yi.

Hu Ya Qi berperan sebagai Yan Zi Qing, saudari tiri Yan Xiao An yang tidak sengaja tahu, cinta pertama Lu Yun Zhan adalah Yan Xiao An. Ia pun mulai membuat rencana untuk menggantikan posisi Yan Xiao An.

Cai Yi berperan sebagai Xu Wei, teman sekaligus rival Lu Yun Zhan yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Yan Xiao An.

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi ringkasan cerita singkat atau sinopsis drama Chian f I Never Loved You semua episode beserta dengan pemain utamanya. Bila tertarik dengan drama If I Never Loved You, Anda bisa menontonnya di WeTV. Terima Kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!