8 Karakter Bad Boy Dalam Drakor Yang Sukses Bikin Penonton Baper

Karakter bad boy dalam drakor. Karakter utama dalam k-drama biasanya identik dengan karakter yang baik hati tampan dan lemah-lembut. Berbagai faktor tersebut tak hanya mampu membuat pemeran utama wanita jatuh cinta namun juga sukses membuat penonton tergila-gila.

Namun beberapa drama menghadirkan karakter yang jauh berbeda dari kualifikasi diatas, tak jarang penulis naskah menciptakan karakter bad boy yang seram tapi ganteng.

Selain itu mereka biasanya juga digambarkan sebagai sumber yang terlihat dingin dan jahat di luar namun sebenarnya memiliki hati yang hangat.

Meskipun tak biasa dan sering bikin Gregetan karakter semacam ini juga mampu membuat penonton kesengsem. Nah, berikut daftar cowok bad boy di drama Korea yang sukses bikin penonton baper:

 

Karakter Bad Boy Dalam Drakor Yang Paling Mencuri Perhatian

 

1. Kim Moo Young (Smile Has Left Your Eyes)

Karakter Bad Boy Dalam Drakor

Jika membahas drama Korea tentang karakter bad boy, kita tentu saja tak bisa melewatkan Kim Moo Young di drama berjudul Smile Has Left Your Eyes.

Karakter yang diperankan oleh Seo In Guk ini cukup sulit dibaca dan dipahami pada awalnya, ia benar-benar terlihat seperti pemuda nakal yang sulit didekati.

Namun seiring dengan berjalannya cerita, penonton akan mengetahui kepribadian asli dari Moo Young dan bagaimana kehidupannya dimasa lalu. Penonton juga akan dibuat terkejut saat mengetahui kerentanan dan emosinya yang kompleks.

Terutama ketika Moo Young yang bertemu dengan Yoo Jin Kang diperankan Jung So Min dan jatuh cinta kepadanya.

Setiap kali bersama dengan Yoo Jin Kang, Moo Young seketika mencair dan menjadi pria yang sangat lembut.

 

2. Park Jae Eon (Nevertheless)

Karakter Bad Boy Dalam Drakor

Karakter bad boy di drakor selanjutnya diperankan oleh Song Kang sebagai Park Jae Eon dalam drama Nevertheless.

Park Jae Eon adalah sosok cowok yang tidak mau terikat dalam sebuah hubungan tapi senang tebar pesona dan suka menggoda para perempuan.

Ia juga ahli “push-and-pull” yang tidak terbawa emosi dan menarik garis tegas antara dirinya dan orang lain dan tidak pernah mengungkapkan perasaannya. Namun ketika Park Jae Eon bertemu Yoo Na Bi, dia ingin melewati batas itu.

 

3. Kwon Shi Hyun (Great Seducer)

Karakter Bad Boy Dalam Drakor

Karakter bad boy berikutnya yang patut kalian ikuti perjalanannya dalam drama Korea adalah Kwon Shi Hyun yang diperankan oleh Woo Do Hwan.

Kwon Shi Hyun digambarkan sebagai anak laki-laki kaya yang tidak menginginkan apapun selain bergaul dengan teman-temannya dan memainkan wanita.

Ia juga tidak memiliki keinginan untuk menetap dan hampir tidak mungkin untuk membuatnya berpikir tentang cinta. Shi Hyun bahkan tidak peduli dengan masa depan maupun wanita yang dia permainkan.

Namun ketika ia bertemu dengan Eun Tae Hee yg diperankan Joy hatinya dengan mudah luluh. Ketulusan dan kepolosan Eun Tae Hee membuat Shi Hyun menyadari bahwa Eun Tae adalah apa yang dia butuhkan dalam hidupnya.

 

Baca Juga:

 

4. Vincenzo Cassano (Vincenzo)

Karakter Bad Boy Dalam Drakor

Karakter bad boy dalam drakor selanjutnya diperankan Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano. Vincenzo Cassano adalah seorang consigliere mafia cerdas yang pintar mengecoh musuh-musuhnya dan tak peduli pada aturan pemerintah.

Meski terkesan kejam, Vincenzo memiliki kode moral tersendiri dan hanya menargetkan mereka yang pantas dihukum.

Terlepas dari sisi mafianya, Vincenzo memiliki gaya berpakaian yang elegan yang dapat memenangkan hati orang-orang di sekitarnya.

 

5. Doo Chil Sung (Wok Of Love)

Karakter bad boy selanjutnya yang tak kalah menarik adalah Doo Chil Sung diperankan Jang Hyuk.

Doo Chil Sung digambarkan sebagai seorang pemimpin geng lintah darat dan pemilik restoran Tiongkok yang kumuh.

Meski memiliki sikap yang tenang Doo Chil Sung bisa sangat kejam jika menyangkut urusan bisnis, ia tidak takut pada siapapun justru orang-orang yang takut padanya.

Tetapi sikap Doo Chil Sung kemudian mulai berubah setelah bertemu dengan Seo Poong yang diperankan oleh  Lee Jun Ho. Ia membiarkan Seo Poong mengambil alih restorannya dan keduanya membentuk ikatan layaknya saudara.

 

Baca Juga:

 

6. Han Seo Joon (True Beauty)

Karakter Bad Boy Dalam Drakor

Karakter bad boy dalam drakor selanjutnya kurang berentung dalam hal percintaan dan Berakhir menyedihkan.

Tetapi tetap saja karakter Han Seo Joon yang dibintangi Hwang In Yeop di KDrama True Beauty, juaranya bad boy dengan hati super lembut ke Lim Ju Kyung (Moon Ga Young).

 

7. Han Tae Sang (When A Man Loves)

Aktor tampan Song Seung Heon juga pernah berperan sebagai bad boy bernama Han Tae Sang dalam drama When A Man Loves.

Han Tae Sang digambarkan sebagai mantan gangster dan tim dari pebisnis yang sukses, dia adalah pria berdarah dingin yang memiliki semangat luar biasa yang memiliki sisi lembut.

Namun juga bisa sangat kejam pada siapapun yang menghalangi jalannya, karena itulah orang-orang tidak hanya menghormatinya namun juga merasa takut padanya.

Suatu hari Han Tae Sang bertemu dengan wanita yang jauh lebih muda darinya bernama Seo Mi Do diperankan Shin Se Kyung.

Kepribadian Seo Mi mengingatkan Han Tae sang pada dirinya saat masih muda dan mulai merasakan cinta untuk pertama kalinya dalam hidupnya.

 

Baca Juga:

 

8. Kang Ma Roo (The Innocent Man)

Karakter Bad Boy Dalam Drakor

Terakhir untuk kategori karakter bad boy dalam drakor, ada Song Joong Ki sebagai Kang Ma Roo di drama The Innocent Man.

Kang Ma Roo adalah pria yang sangat cerdas dan seorang mahasiswa kedokteran, namun karena insiden yang melibatkan gadis yang disukainya, Kang Ma Roo kemudian mengorbankan dirinya, sehingga menjadi tahanan selama belasan tahun.

Hal inilah yang mengubah dirinya menjadi cowok jahat yang cuma peduli sama uang dan selalu menggoda cewek-cewek kaya demi uang mereka. Ia melakukan itu karena harus membiayai pengobatan anaknya yang sakit parah.

Hingga suatu hari dia mencoba menjebak seorang pewaris keluarga kaya bernama Seo Eun Ki yang diperankan oleh Moon Chae Won, tetapi malah jadi jatuh cinta beneran.

 

Nah, itulah deretan karakter bad boy dalam drakor yang sukses bikin penonton baper. Pesona mereka dalam memainkan karakter bad boy berhasil membuat penonton terpesona dengan prilaku mereka. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!

Leave a Reply