7 Rekomendasi Film India Bertema Balas Dendam, Dijamin Seru

Film India bertema balas dendam. Kali ini kami akan merekomendasikan film action balas dendam dengan rating yang tinggi serta cerita yang menarik.

Kalian tidak akan menyesal menonton film-film ini, kualitas film India tak dapat diragukan, apalagi dengan tema balas dendam. Tak hanya itu, dari segi alur cerita, sinematografi, dan aspek lainnya tak kalah dari film Hollywood pokoknya.

 

7 Rekomendasi Film India Bertema Balas Dendam Terbaik

 

1. Kaabil

film india bertema balas dendam

Film India tentang balas dendam pertama kita ada film berjudul Kaabil. Film ini diperankan oleh aktor tampan Hrithik Roshan dan Yami Gautam, dirilis pada tahun 2017.

Kaabil bercerita tentang dua orang tunanetra Rohan dan Supriya yang saling jatuh cinta dan akhirnya menikah. Namun, kebahagiaan mereka tidak bertahan lama ketika sekelompok gangster melakukan pelecehan seksual terhadap Supriya saat Rohan bekerja sebagai pengisi suara animasi.

Mengetahui hal itu, Rohan melaporkan kejadian itu kepada polisi, namun para gangster itu lepas dari tuduhan karena kurangnya bukti.

Setelah itu, para gangster itu terus datang kerumah Rohan dan Supriya. Mereka mengancam Supriya bahwa mereka akan terus mengunjungi Supriya saat Rohan sedang bekerja.

Karena tak mau menjadi pemuas nafsu para gangster itu dan membuat Rohan sedih, Supriya akhirnya gantung diri. Hal itu membuat Rohan murka dan dengan keterbatasan yang ia miliki, Rohan memburu satu persatu para gangster itu untuk membalaskan dendamnya.

 

2. Ghajini

film india bertema balas dendam

Rekomendasi film India bertema balas dendam kedua adalah Ghajini, yang diperankan oleh Aamir Khan. Film ini bercerita tentang seorang pengusaha kaya bernama Sanjay Singhania yang tak dapat mengingat apapun yang terjadi lebih dari 15 menit sebelumnya.

Penyakit amnesia yang dideritanya itu ia dapatkan saat berusaha menyelamatkan kekasihnya Kalpana yang akan dibunuh oleh Ghajini. Karena Kalpana telah menggagalkan usahanya dalam menjual 25 gadis.

Setelah itu, Sanjay yang sadar bahwa ingatannya sangat terbatas kemudian mulai membuat tato di sekujur tubuhnya tentang kejadian yang ia alami. Tak hanya itu, ia juga mengambil foto tentang apa yang ia lihat sehari-hari dengan kamera Polaroid miliknya.

Sanjay pun mulai membalaskan dendam atas kematian kekasihnya Kalpana. Film Ghajini ini adalah film rilisan tahun 2008 yang diremix dari film Ghajini versi Tamil pada tahun 2004.

 

3. Ek Villain

film india bertema balas dendam

Film India tentang balas dendam selanjutnya berkisah tentang pria bernama Guru Divekar, ia adalah seorang mantan pembunuh berdarah dingin.

Guru jatuh cinta terhadap gadis yang mengidap kanker bernama Aisha, akan tetapi sesuatu yang tak diinginkan terjadi. Aisha dibunuh oleh Rakesh, seorang pria yang depresi karena sikap kasar istrinya yang selalu memarahinya.

Hal itulah yang membuat Rakesh membunuh setiap wanita yang berbicara kasar kepadanya,termasuk Aisha. Aisha menengurnya karena hampir menabrak anak-anak karena pekerjaan Rakesh yang kurang beres.

Mengetahui orang yang disayanginya dibunuh, Guru pun mengejar Rakesh untuk membalaskan dendam atas kematian Aisha. Amarahnya semakin membara ketika mengetahui Aisha sedang mengandung anaknya saat itu.

 

BACA JUGA:

 

4. MOM

film india bertema balas dendam

Jika kalian bosan dengan kisah percintaan sepasang kekasih, film India bertema balas dendam satu ini mungkin cocok buat kalian.

Film ini bercerita tentang kasih ibu tiri bernama Devki yang diperankan oleh Sridevi kepada anak tirinya bernama Aarya.

Suatu hari, Aarya menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan teman-temannya karena Aarya menolak salah satu perasaan pelaku yang menaruh hati kepadanya. Tak hanya itu, setelah perlakuan pelecehan tersebut Aarya dibuang ke selokan dengan penuh luka di tubuhnya.

Sejak saat itu, Aarya menjadi depresi dan mengurung diri dikamarnya, meski lambat laun Aarya mulai membaik. Namun setelah kegagalan penahanan pelaku pelecehan tersebut, Aarya kembali merasa terpukul melihat para pelaku itu masih bebas berkeliaran.

Melihat kondisi Aarya yang semakin terpuruk, ibu tirinya Devki pun meminta bantuan seseorang untuk membalaskan dendam anak tirinya.

 

5. Badla

Selanjutanya untuk kategori film india balas dendam ada film Badla. film yang satu ini tidak akan memberikan kalian nyanyian dan tarian khas film Bollywood.

Film Thriller yang di produseri oleh Shahrukh Khan ini bercerita tentang Naina. Ia seorang pengusaha muda yang ingin membersihkan namanya atas tuduhan pembunuhan terhadap kekasih gelapnya yang bernama Arjun.

Naina menyewa pengacara bergengsi Badal Gupta yang dibintangi Amitabh Bachchan. Selama satu malam mereka bekerjasama untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada hari naas itu.

Film ini akan menyuguhkan kalian plot Twist yang sangat apik sehingga membuat penontonnya tidak mampu menebak pelakunya kecuali menonton sampai selesai.

 

BACA JUGA:

 

6. Yeh Saali Aashiqui

film india bertema balas dendam

Film India bertema balas dendam selanjutnya berjudul Yeh Saali Aashiqui yang tayang perdana pada 29 Nov 2019. Film ini mengusung tema thriller romantis dengan balutan cinta buta yang kelam.

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki kaya dan baik hati bernama Sahil yang jatuh cinta pada Mittee. Mittee ialah siswi baru di kampusnya, namun Mittee hanya memanfaatkan Sahil untuk menaikan tangga kesuksesan.

Bahkan ia tidak ragu menghancurkan Sahil hingga Sahil dimasukkan ke rumah sakit jiwa. Karena Sahil merasa terkhianati atas tindakan Mittee terhadapnya, Sahil pun merencanakan pembalasan dendam dengan cara menggagalkan rencana pernikahan Mittee dengan seorang pengusaha kaya raya.

 

7. Kahaani

Rekomendsi film India balas dendam terakhir berjudul Kahaani. Film ini bercerita tentang seorang perempuan hamil bernama Vidya Bagchi yang terbang dari London ke Kolkata.

Ia bertujuan untuk mencari suaminya yang menghilang tanpa kabar setelah ditugaskan dua bulan lalu ke kota tersebut.

Film India bertema balas dendam yang satu ini wajib kalian tonton film. Ceritanya yang kompleks, balutan casting yang apik, dan Twist yang sangat mengejutkan akan menjadikan film ini sebuah tontonan yang sangat menghibur dan paling diharapkan.

 

BACA JUGA:

 

Itu tadi 7 Rekomendasi film bertema balas dendam yang bisa masuk list tontonan kalian, semoga kalian suka. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menonton!

Leave a Reply