10 Rekomendasi Film Raditya Dika Terlucu, Kocak Banget

Film Raditya Dika terlucu. Siapa yang tak kenal Raditya Dika? Hampir semua orang mengenalnya, karirnya dimulai dari menjadi seorang blogger dan penulis.

Banyak karya tulisannya yang di jadikan film, bahkan diperankan olehnya. Kebanyakan film yang dibintanginya mengandung unsur komedi segar yang membuat penonton tertawa lepas.

Raditya Dika telah memainkan banyak film dengan sukses, lucu dan menarik untuk ditonton. Nah, untuk itu Sarankita telah merangkum beberapa judul film terbaik yang diperankan raditya dibawah ini!

 

Rekomendasi Film Raditya Dika Terlucu

 

1. Cinta Brontosaurus

Film Raditya Dika terlucu

Cinta Brontosaurus adalah film komedi raditya dika ditahun 2013. Film ini dirilis  tepatnya pada tanggal 8 Mei 2013. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika, Eriska Reinisa, Soleh Solihun, dan Tyas Mirasih.

Film yang diangkat dari novel karya Raditya Dika ini bercerita tentang seorang penulis yang baru saja putus cinta. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta itu bisa kedaluwarsa.

Namun pemikirannya mulai berubah saat bertemu dengan Jessica, seorang perempuan yang jalan pikirannya sangat unik.

Sepanjang film kita bakal diperlihatkan lelucon absurd dan penampilan kocak komedian Soleh Sholihun sebagai agen Raditya Dika.

 

2. Malam Minggu Miko The Movie

Film Raditya Dika terlucu

Rekomendasi film Raditya Dika terlucu ini diangkat dari web series dengan judul yang sama, dan dirilis pada 11 september 2014.

Film ini sendiri Mengisahkan Miko (Raditya Dika) yang sedang mencari cinta sejatinya. Ia dibantu oleh temannya bernama Dove (Andovi da Lopez J).

 

3. Manusia Setengah Salmon

Film Raditya Dika paling lucu selanjutnya adalah Manusia Setengah Salmon, yang diangkat dari novel berjudul sama.

Film ini dirilis pada 10 Oktober 2013 dan disini Raditya Dika bermain dengan aktris TOP Indonesia seperti Eriska Reinisa, Kimberly Ryder hingga, Dewi Irawan.

Manusia Setengah Salmon bercerita tentang Dika yang memutuskan akan pindah dari rumah semasa kecilnya.

Ia menganalogikan Proses pindahan tersebut seperti ikan salmon yang penuh tantangan dan perjuangan untuk mencapai kepribadian menuju kedewasaan.

 

Baca Juga:

 

4. Single

Film Raditya Dika terlucu

Berikutnya ada film berjudul Single untuk kategori film Raditya Dika terlucu yang dirilis pada 17 Desember 2015.

Film ini berceita tentang kisah pemuda pengangguran berumur 27 tahun bernama Ebi, ia masih saja meminta uang pada ibunya. Tak hanya itu, Ebi ternyata masih jomblo dan selalu gagal ketika mendekati wanita.

Hidup Ebi berubah sejak kedatangan Angel (Annisa Rawles) tapi sebelum bisa mendekati Angel, Ebi harus menghadapi ‘kakak’ Angel, Joe (Chandra Liow), yang menyebalkan.

Kemudian hidup Ebi berubah sejak kedatangan Angel, cewek cantik berhati malaikat. Namun sebelum bisa mendekati Angel, Ebi harus menghadapi kakaknya bernama Joe, yang sangat menyebalkan.

 

5. Marmut Merah Jambu

Film Raditya Dika terlucu

Rekomendasi selanjutnya ada film berjudul Marmut Merah Jambu yang dirilis pada 8 Mei 2014. Film ini menceritakan kisah cinta pertama Dika di SMA dengan perempuan bernama Ina.

Tak hanya itu, kamu juga akan melihat kekompakan sahabantya Dika, hingga mereka membuat sebuah grup detektif untuk memecahkan masalah bersama-sama.

 

6. Koala Kumal

Rekomendsi film Raditya Dika terlucu selanjutnya bercerita tentang kisah Dika yang sudah akan melangsungkan pernikahan tetapi harus batal karena kekasihnya selingkuh.

Patah hati yang keterusan dialami Dika membuatnya kesulitan menemukan inspirasi untuk menyelesaikan bukunya.

Hingga suatu hari Dika bertemu dengan Trisna, cewe unik yang berusaha membantu Dika mengatasi patah hatinya.

Trisna mendorong Dika untuk balas dendam kepada mantanya agar sakit hatinya terobati. sepanjang film ini banyak terdapat kejadian kocak yang membuat kita tertawa.

 

Baca Juga:

 

7. Hangout

Film Raditya Dika terlucu

Cerita bermula ketika Dika mendapat undangan misterius untuk berlibur di sebuah pulau.

Sejumlah artis lain seperti Mathias Muchus, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Gading Martin, Soleh Solihun, Surya Saputra, Dinda kanyadewi, dan Gary Iskak ternyata juga mendapat undangan yang sama.

Awalnya liburan terasa menyenangkan sampai salah seorang dari mereka dibunuh dan pembunuhan berantai pun terjadi. Mereka saling curiga jika pembunuhnya adalah satu dari sembilan publik figur ini.

 

8. The Guys

Film Raditya Dika terlucu

Film Raditya Dika terlucu selanjutnya bejudul The guys, disini Dika berperan sebagai Alfi seorang karyawan biasa yang bercita-cita untuk menjadi bos.

Alfi memiliki hubungan yang baik dan semakin dekat dengan Amira (Pevita Pearce) teman sekantornya.

Namun, masalah timbul saat Via yang merupakan gebetan abadinya Alfi mulai menunjukkan sinyal sinyal positif padanya.

Saat hubungan Alfi dan Amira semakin dekat, ia baru tahu jika Amira adalah anak bosnya di kantor. Masalah bertambah runyam ketika ayah Amira juga naksir dengan ibu Alfi yang sudah lama menjanda.

 

9. Target

Film Raditya Dika terlucu

Seperti kebanyakan film Raditya Dika yang sudah rilis film berjudul Target ini juga dibumbui oleh unsur komedi namun dengan kemasan alur cerita yang menegangkan.

Bahkan konsep dari film ini adalah survival, disini ceritanya kita akan diprlihatkan sembilan orang dalam gedung yang harus bertahan hidup sampai akhir.

Sembilan orang tersebut harus mengikuti permainan dengan segala aturan yang ada, jika pemain melanggar peraturan maka dia akan dibunuh.

Jika dia tidak mengikuti permainan dia akan mati, semua gerak-gerik yang mereka lakukan dipantau oleh seseorang.

 

Baca Juga:

 

10. Single Part 2

Film Raditya Dika terlucu

Film Single Part 2 bisa dibilang merupakan salah satu film terbaik yang dibintangi Raditya Dika. Single part 2 yang merupakan kelanjutan dari film Single yang dirilis di tahun 2015.

Film Raditya Dika terlucu ini tentu mengisahkan kelanjutan dari kisah Ebi diperankan Raditya Dika dan Angle diperankan Annisa Rawles.

Di film sebelumnya Ebi diceritakan sebagai sosok yang masih jomblo dan bergantung pada orangtua. Ebi jatuh hati pada Angle, namun Ebi sendiri tetap tidak berani menyatakan cintanya pada Angle.

Leave a Reply