6 Rekomendasi Drama Jepang Romansa Bos Karyawan Yang Bikin Baper

Drama Jepang romansa bos karyawan. Jepang sangat terkenal dengan manga dan animenya, namun tidak hanya itu negeri sakura ini juga memiliki drama drama romantis yang tak kalah seru untuk diikuti loh!

Salah satu tema drama yang menarik untuk diikuti adalah kisah cinta yang terjadi di perkantoran atau kisah romantis tentang bos dan karyawan.

Hampir semua-kisah yang diusung tak juah-jauh dari-kisah asmara, karena memang daya tarik tema seperti ini adalah-kisah asmaranya. Alur ceritanya sendiri dikemas sedemikian rupa, membuat pecinta drama Jepang tak akan merasa bosan.

 

Rekomendasi Drama Jepang Romansa Bos Karyawan Terbaik

 

1. Seisei Suruhodo, Aishiteru

drama Jepang romansa bos karyawan

Rekomendasi drama Jepang romantis tentang bos dan karyawan pertama ini merupakan drama yang diadaptasi dari manga yang berjudul sama.

Drama ini dirilis pada tahun 2016 dengan total 10 episode, dibintangi oleh Takei Emi dan Takizawa Hideaki.

Seisei Suruhodo, Aishiteru sendiri bercerita tentang kurihara Mia yang sejak kecil sangat suka dengan perhiasan.

Suatu hari ia kehilangan cincin tunangan dari sang kekasih, walau pada kenyataannya Mia masih ragu dengan ajakan nikah sang kekasih.

Kemudian, cincin tersebut pun berhasil ditemukan dengan bantuan seorang pria tampan bernama Miyoshi Kairi.

Pria itu merupakan Wakil Presiden di tempatnya bekerja, Kairi menyarankan agar Mia fokus terhadap karirnya.

Selang waktu berjalan Mia ternyata jatuh cinta kepada Miyoshi Kairi, namun hubungan mereka sangatlah rumit dikarenakan Miyoshi Kairi merupakan pria yang sudah menikah.

 

2. My Love My Baker

drama Jepang romansa bos karyawan

Rekomendasi drama Jepang romansa bos karyawan yang kedua ini juga di adaptasi dari manga berjudul sama.

Drama ini tayang perdana pada tahun 2020 dengan total 12 episode, dibintangi oleh Motokariya Yuika, Takezai Terunosuke, dan Iijima Hiroki.

Menceritakan tentang Koiwa Mimiko, pemilik toko roti kecil yang ceria dan pekerja keras, toko roti tersebut telah ada di keluarganya selama beberapa generasi.

Suatu hari dia kedatangan seorang pemuda yang akan bekerja dengannya sebagai karyawan paruh waktu bernama Kita Kaoru.

Kita Kaoru ditugaskan dan bertanggung jawab atas sentuhan akhir pada roti dan tentu saja akan menjadi aset yang berharga bagi Mimiko.

Kita Kaoru merupakan mantan koki di restoran Perancis bintang 3bernama Michelin, Kaoru juga memiliki masa lalu yang tidak ingin diberitahukannya kepada siapapun.

Terlepas dari rahasianya, Kaoru menjadi pekerja yang tak tergantikan di toko roti dan kehidupan Mimiko.

 

Baca Juga:

 

3. Kono Otoko wa Jinsei Saidai no Ayamachidesu

drama Jepang romansa bos karyawan

Drama Jepang tentang CEO dan karyawan ini dirilis pada tahun 2020 dengan total 10 episode, diperankan oleh Hayami Mokomichi dan Matsui Airi.

Drama ini diadaptasi dari serial manga berjudul sama, yang mengisahkan tentang Yui, seorang wanita yang sangat menyayangi anjingnya.

Ketika anjingnya mati, ia menyalahkan perusahaan tempatnya bekerja karena tidak bisa menciptakan obat yang bisa menyembuhkan anjingnya.

Saat Yui sedang galau di bar karena anjingnya mati, seorang pria datang lalu mengejeknya sebagai wanita bodoh karena dia terlihat menyedihkan hanya karena seekor anjing.

Merasa terganggu, Yui pun menjegal kaki pria itu hingga terjatuh. Namun, pada keesokan harinya dia bertemu lagi dengan pria tersebut.

Pria tersebut ternyata adalah seorang direktur ditempatnya bekerja, nah dari sinilah awal mula kisah cinta mereka dimulai.

 

4. Damena Watashi ni Koishite Kudasai

drama Jepang romansa bos karyawan

Drama Jepang romansa bos karyawan selanjutnya merupakan drama yang diadaptasi dari novel dan dirilis pada tahun 2016 dengan total 10 episode.

Ceritanya sendiri berkisah tentang seorang wanita berusia 30 tahun bernama Michiko yang tak punya pekerjaan.

Ia sebelumnya kehilangan pekerjaan di sebuah perusahaan dikarenakan perusahaan tersebut  mengalami kebangkrutan.

Karena tabungannya mulai menipis, suatu hari saat ia hendak mencuri makanan kucing ia bertemu dengan mantan bosnya yang bernama Ayumu.

Kemudian Michiko pun bercerita tentang hidupnya yang menyedihkan. Mendengar cerita sedih Michiko, Ayumu pun mengajaknya untuk bekerja di kedai teh warisan neneknya.

Michiko pun setuju disanalah dia menemukan sisi lain dari Ayumu yang belum pernah dilihat sebelumnya.

 

Baca Juga:

 

5. Suki Na Hito Ga Iru Koto

Drama romantis tentang bos dan karyawan ini, bercerita tentang seorang perempuan cantik bernama Misaki yang mempunyai mimpi memiliki tempat usahanya sendiri.

Akan tetapi dikarenakan suatu hal dia dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja. Namun karena kejadian itu justru membuatnya bertemu dengan Chiaki, cinta pertamanya sewaktu SMA.

Chiaki kebetulan adalah seorang pengelola restoran milik keluarganya yang kemudian hari menawarkan Misaki untuk bekerja dengannya.

Misaki pun menyetujuinya, disana ia bertemu dengan dua adiknya Chiaki yaitu Tauma dan Kanata.

Tauma sangat ramah dan cepat akrab dengan Misaki, sementara itu Kanata terlihat dingin sombong dan sama sekali tidak menyukainya.

Walaupun Misaki masih menyimpan rasa dengan Chiaki,  namun ia harus menghadapi kenyataan bahwa ternyata chiaki telah memiliki kekasih. Nah, di tempat inilah akhirnya Misaki menemukan cinta sejatinya.

 

6. Unmei Kara Hajimaru Koi

drama Jepang romansa bos karyawan

Rekomendasi drama Jepang romansa bos karyawan yang terakhir ini bercerita tentang Satoh Aya, pekerja kantoran yang berhati mulia. Setiap hari ia dibebankan tugas oleh rekan sekantornya sampai ia harus lembur.

Suatu saat tanpa sengaja Aya bertemu Ichijo Kei, pewaris kesembilan perusahaan tempatnya bekerja tersebut.

Nenek Ichijo merupakan ketua dari perusahaan tersebut yang menginginkan Ichijo agar segera menikah dan memiliki ahli waris.

Ichigo bermaksud melamar Shiraishi Anna yang sedang kuliah di luar negeri. Namun pertemuan Ichigo dan Aya lah yang mengubah nasib mereka.

Drama ini dirilis pada tahun 2020 dengan total 10 episode, dibintangi oleh Takimoto Miori, Kizu Takumi, dan Ishikawa Ren.

 

Baca Juga:

 

Nah itulah beberapa rekomendasi drama Jepang romansa bos karyawan terbaik versi sarankita. Jika ada yang ingin menambahkan Silahkan tulis di kolom komentar, terimakasih telah membaca!

Leave a Reply