Selain Grid, Inilah 6 Drama Korea Yang Dibintangi Seo Kang Joon Terbaik

Seo Kang Joon merupakan aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan yang lahir pada 12 Oktober 1993. Wajahnya sudah tak asing lagi dikalangan para pecinta K-Drama, karena sudah banyak drama Korea yang dibintangi Seo Kang Joon.

Ia memulai debutnya sebagai aktor di tahun 2012 dan masih berlanjut sampai hari ini. Selain membintangi drakor berjudul Grid yang baru saja menayangkan episode perdananya pada 2022 ini, Seo Kang Joon juga sudah banyak memerankan judul-judul lain.

Namun, sejak akhir 2021 lalu Seo Kang Joon sedang melaksanakan wajib militer yang merupakan kewajiban bagi setiap pria di Korea Selatan. Nah selain Grid, ada beberapa rekomendasi drakor yang dibintangi Seo Kang Joon untuk mengobati rasa rindu kalian guys.

 

Rekomendasi Drama Korea Yang Dibintangi Seo Kang Joon Terbaik

 

1. Cheese in the Trap

Drama Korea Yang Dibintangi Seo Kang Joon

Dalam drama yang tayang perdana pada tahun 2016 ini Seo Kang Joon berhasil membuat penonton terpukau lewat aktingnya.

Seo Kang Joon disini berperan sebagai Baek In-Ho, pria bad boy yang emosional tetapi memiliki sisi yang lembut. Ia juga memiliki saudara kembar bernama Baek In-Ha yang diperankan oleh aktris dan model, Lee Sung-Kyung.

 

2. Entourage

Entourage merupakan drama Korea yang dibintangi Seo Kang Joon pada tahun 2016.

Serial ini memiliki 16 episode yang bercerita tentang Cha Yeong Bin (Seo Kang Joon) seorang aktor tampan yang baru terkenal.

Ia memiliki tiga orang sahabat yang selalu ada untuknya. Setiap kali Yeong Bin mendapat kesulitan mereka akan membantunya. Hal yang paling berkesan dari drama yang dibintangi Seo Kang Joon ini adalah melihat chemistry antara semua aktor yang berperan dalam serial ini.

 

3. The Third Charm

The Third Charm menceritakan kisah cinta 12 tahun antara Ohn Joon Young yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Lee Young Jae yang diperankan Esom.

Keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda namun dapat menjalin hubungan setelah lebih dari 12 tahun tidak bertemu. Drama ini memperlihatkan bagaimana kisah cinta romantis antar kedua pemeran utama yang bertemu, jatuh cinta, dan melewati semua rintangan setelah sekian lama bersama.

 

Baca Juga:

 

4. Are You Human Too?

Drama Korea yang dibintangi Seo Kang Joon selajutnya berjudul Are You Human Too? Yang dirilis pada Agustus 2018.

Drama ini mendapat banyak apresiasi dan pujian dari penonton, apalagi akting dari Seo Kang Joon yang sangat memukau saat menjadi robot android super tampan.

Are You Human Too? bergenre romantis yang bercerita tentang kisah cinta Nam Shin III, robot android super tampan dengan bodyguard cantik bernama Kang So-Bong.

 

5. When the Weather is Fine

Drama Korea Yang Dibintangi Seo Kang Joon

When the Weather is Fine berhasil memadukan akting dari Seo Kang Joon dan aktris Park Min Young sebagai pemeran utama.

Drama bergenre romantis rilisan tahun 2020 ini terbilang realistis dan minim konflik, sehingga sangat cocok untuk kalian yang ingin menonton dengan nyaman.

Alur ceritanya sendiri bercerita tentang Hye-Won (Park Min Young) yang lelah dengan kehidupannya di Seoul dan memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya.

Di sana Hye-Won bertemu dengan Eun-Seob (Seo Kang Joon), seorang pemiliki toko buku yang memiliki kehidupan begitu sederhana. Bagi kalian yang menyukai dunia buku, kalian bisa belajar banyak dari tokoh Im Eun Seob ini, guys.

 

Baca Juga:

 

6. Watcher

Drama Korea Yang Dibintangi Seo Kang Joon

Tidak hanya drama bergenre romantis, Seo Kang Joon juga membintangi drama bergenre kriminal / thriller berjudul Watcher yang tayang perdana pada tahun 2019 silam.

Watcher bercerita tentang 3 orang yang tanpa sengaja terlibat dalam sebuah insiden mengenaskan 15 tahun lalu. Kejadian tersebut melibatkan detektif, polisi, dan pengacara.

Sekarang mereka pun bangkit dan mencari tahu lebih banyak tentang penyebab peristiwa yang membuat hidup mereka sangat menderita. Drama Korea yang dibintangi Seo Kang Joon ini memiliki 16 episode penayangan.