10 Rekomendasi Drama Korea Tentang CEO Ganteng, Bikin Baper

Drama Korea tentang CEO ganteng yang mempunyai sifat dingin. Karakter dalam drama Korea yang bikin susah move on adalah seorang CEO atau pimpinan perusahaan.

Karakter CEO sering dijadikan tokoh utama dalam berbagai cerita yang memiliki paket komplit seperti ganteng, berwibawa, cool dan pintar. Karakter CEO yang tampan dalam drama Korea ini rasanya sulit banget ditemukan di dunia nyata.

Tidak salah deh kalau banyak penontonnya dibuat susah move on sama karakter tersebut. Apalagi para CEO ini akan terlibat kisah cinta dengan wanita yang tak diduga. Mulai dari karyawannya sendiri, hingga wanita yang baru mereka kenal.

Tak hanya itu, interaksi antara pemeran wanita dengan karakter CEO tampan dibalut dengan sentuhan komedi yang bikin momen mereka semakin terlihat menggemaskan. Berikut 10 drama Korea CEO tampan yang bikin baper

 

Rekomendasi Drama Korea Tentang CEO Ganteng Terbaik

 

1. Rich Man

Rekomendasi drakor tentang CEO kaya dan wanita miskin yang pertama adalah Rich Man. Drama ini dirilis pada tahun 2018 dengan total 16 episode yang dibintangi oleh Suho EXO dan Ha Yeon Soo.

Dalam serial ini Suho berperan sebagai Lee Yoo Chan, seorang CEO muda di sebuah perusahaan IT “Next In”. Lee Yoo Chan merupakan CEO yang tampan, kaya, pintar, dingin dan penyayang.

Terlihat begitu sempurna, tetapi ia menderita prosopagnosia. Suatu kondisi di mana dia tidak bisa mengenali wajah dan ini membuatnya sangat berhati-hati dan tidak percaya pada kebanyakan orang.

Sementara itu ada seorang wanita bernama Kim Bo Ra yang sedang menanti kelulusannya. Ia adalah kebanggaan kampung halamannya di Pulau Jeju yang datang ke Seoul untuk kuliah.

Kim Bo Ra mempunyai mimpi untuk bekerja untuk di perusahaan IT Next In. Ketika Bo Ra bertemu Yoo Chan kehidupan mereka berubah.

 

2. Her Private Live

drama Korea tentang CEO ganteng

Rekomendasi drama Korea tentang CEO ganteng yang dingin selanjutnya berjudul Her Private Live. Drama ini di tayangkan perdana pada tahun 2019 dengan total 16 episode yang dibintangi oleh Park Min Young dan Kim Jae Wook.

HerPrivate Life menjadi drama bergenre komedi romantis pertama Kim Jae Wook selama karirnya. Dalam drama ini Kim Jae Wook memerankan karakter Ryan Gold, seorang pelukis yang kemudian menjadi CEO galeri seni.

Peran Kim Jae Wook sukses membuat para penonton meleleh dengan pesonanya. Awal cerita drama ini ketika Sung Duk Mi yang diperankan oleh Park Min Young bekerja sebagai kurator di sebuah galeri seni. Ia merupakan penggemar setia sekaligus Manajer situs penggemar Shi An.

Mengetahui bahwa Sung Duk Mi adalah penggemar Shi An dan mengelola situs web penggemarnya, Ryan pun tertarik pada Sung Duk Mi.

 

3. Love Returns

Drama Korea Tentang CEO Ganteng

Drakor komedi romantis CEO tampan berikutnya berjudul Love Returns yang tayang perdana pada 13 November 2017 dengan total 120 episode penayangan.

Drama ini mempunyai alur cerita yang menarik tidak akan bikin kalian bosen. Drama ini dibintangi oleh aktor papan atas Korea sekaligus anggota Boyband ternama Infinite yaitu Lee Sung Yeol.

Bercerita tentang Gil Eun Jo (Pyo Ye Jin) seorang wanita yang mengalami kesulitan saat masih kecil setelah beranjak dewasa juga kehilangan segalanya.

Ia memulai hidupnya kembali dan mencoba menemukan kebahagiaannya. Sementara itu disisi lain ada Hong Seok Pyo (Lee Sung Yeol), seorang CEO perusahaan kosmetik yang memiliki sifat dingin.

 

Baca Juga:

 

4. Time

drama Korea tentang CEO ganteng

Time, serial drama Korea tentang CEO ganteng ini bercerita tentang Cheon Soo Ho, seorang pria yang tidak punya banyak waktu untuk hidup. Ia memberikan semua yang ia miliki dan berjuang untuk membantu seorang wanita yang hidupnya hancur karenanya.

Cheon Soo Ho yang diperankan oleh Kim Jung Hyun merupakan CEO dari sebuah restoran dan putra dari sebuah keluarga yang menjalankan perusahaan besar.

Sementara itu ada seorang gadis bernama Seol Ji Hyun yang hidupnya hancur karena Soo Ho. Seol Ji Hyun memiliki kepribadian yang cerah dan mudah bersosialisasi dengan orang lain tetapi hal-hal itu berubah setelah adiknya tiba-tiba meninggal.

 

5. Devilish Joy

drama Korea tentang CEO ganteng

Rekomendasi drama Korea tentang CEO dingin selanjutnya berjudul Devilish Joy yang merupakan drama bergenre komedi romantis.

Drama ini dirilis pada tahun 2018 dengan total 16 episode yang dibintangi oleh aktor tampan Choi Jin Hyuk dan aktris cantik terkenal Song Ha Yoon.

Bercerita tentang Gong Ma Sung, ia merupakan penerus perusahaan Sunwoo dan ahli dalam bidang saraf kranial. Namun ia mengalami kecelakaan mobil ketika mencoba untuk membantu seorang wanita yang kebetulan ia temui.

Karena kecelakaan itu, Gong Ma Sun kehilangan ingatan jangka pendek dan ingatannya hanya bertahan satu hari saja. Untuk itu ia mulai mencatat tentang apa yang terjadi padanya dan keesokan paginya dia menghafal catatan tersebut.

Drama ini akan menampilkan cerita cinta yang manis dari dua karakter utamanya. Terlebih lagi penampilan Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai CEO bernama Gong Ma Sung sukses buat penontonnya baper.

 

6. Strong Woman Do Bong-Soon

Strong Woman Do Bong-Soon adalah salah satu drama Korea tentang CEO ganteng dan pengawal yang bergenre komedi romantis. Drama ini tayang perdana pada tahun 2017 dengan total 16 episode.

Alur ceritanya mengikuti seorang wanita yang terlahir dengan kekuatan super bernama Do Bong Soon. Ia memperoleh kekuatan super tersebut karena faktor keluarganya, tetapi hanya anak perempuan saja yang memperoleh kekuatan super tersebut.

Suatu hari Do Bong Soon membantu sopir bus yang diserang oleh sekelompok preman, berkat kekuatan supernya Do Bong Soon dengan mudah mengalahkan mereka.

Kejadian tersebut disaksikan oleh Ahn Min Hyuk yang diperankan oleh Park Hyung Sik, eorang CEO perusahaan game. Ahn Min Hyuk sendiri sedang mengalami banyak masalah, menerima ancaman, dan teror oleh orang yang tidak dikenal.

Ia berencana memperkerjakan Do Bong Soon sebagai pengawal pribadinya dengan bayaran yang tinggi. Selain itu, Min Hyuk juga menawarkan kesempatan kepada Do Bong Soon untuk bekerja di departemen perencanaan perusahaan game miliknya.

 

Baca Juga:

 

7. I’m not robot

Selanjutnya untuk kategori drama Korea bertema CEO dingin adalah I’m not a Robot yang dirilis pada tahun 2017 dengan total 32 episode. Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho sebagai Kim Min Kyu dan Chae Soo Bin sebagai Jo Ji Ah.

Bercerita tentang Kim Min Kyu yang merupakan seorang pria dengan IQ tinggi dan pemegang saham terbesar perusahaan keuangan terbesar di Korea. Namun dibalik semua itu Kim Min Kyu menjalani kehidupan yang terisolasi karena alergi parah terhadap orang lain.

Sehingga ia tidak dapat berhubungan dengan orang lain, ketika bersentuhan dengan orang lain ia mengalami ruam ekstrim yang menyebar dengan cepat ke seluruh tubuhnya.

Sebagai pemilik saham terbesar, Kim Min Kyu menguji robot Aji-3 yang dikirim kepadanya untuk diuji dan mengembangkan perasaan jatuh cinta. Namun ia tidak tahu bahwa itu bukan robot melaikan Jo Ji Ah yang berpura-pura menjadi Aji-3 karena robot tersebut tiba-tiba rusak.

 

8. What’s wrong with secretary Kim

drama Korea tentang CEO ganteng

Drama Korea tentang CEO ganteng yang bersifat dingin selanjutnya adalah What’s wrong with secretary Kim. Drama ini dirilis pada tahun 2018 dengan total 16 episode yang dibintangi oleh Park Min Young dan Park Seo Joon.

Drama ini diangkat dari novel berjudul sama yang bercerita tentang CEO galak yang punya daya tarik tersendiri. Dikisahkan CEO narsis Young Joon jatuh cinta pada sekretarisnya sendiri, Kim Mi So.

Setelah sembilan tahun bekerja dengan Young Joon, Mi So tiba-tiba mengajukan pengunduran diri dari posisinya sebagai sekretaris di perusahaan tersebut.

Seringkali diperlakukan istimewa oleh sekretarisnya, Young Joon berusaha untuk menggagalkan pengunduran diri Mi So ketika mendengar kabar tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka pun berubah dari hanya sekretaris dan atasan menjadi pasangan kekasih yang bikin baper penonton.

 

9. Are You Human Too

Drama Korea Tentang CEO Ganteng

Are You Human Too merupakan drama Korea CEO yang dirilis pada tahun 2018 dengan total 36 episode dan dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon.

Drama ini menceritakan tentang seorang android/robot bernama Nam Shin III yang harus berpura-pura menjadi anak dari keluarga kaya. Karena Nam Shin yang asli mengalami koma.

Ibu Nam Shin, Oh Ro Ra, adalah seorang jenius dalam teknologi otak dan kecerdasan buatan (AI). Sehingga ketika putranya, Nam Shin yang asli mengalami koma, dalam kesedihannya dia menciptakan sebuah android yang terlihat persis seperti putranya dan dibesarkan di tempat Nam Shin.

Namun ketika Nam Shin, yang merupakan pewaris generasi ketiga kelompok PK, mengalami kecelakaan dan koma, android Nam Shin III harus belajar bagaimana menggantikannya.

 

Baca Juga:

 

10. Introverted Boss

drama Korea tentang CEO ganteng

Rekomendasi drama Korea tentang CEO ganteng terakhir berjudul Introverted Boss, dirilis pada tahun 2017 dengan total 16 episode dan dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Park Hye Soo.

Bercerita tentang Eun Hwan Ki yang merupakan CEO dari perusahaan hubungan masyarakat namun Ia memiliki sifat introvert yang menyebabkan ia jarang berkomunikasi dengan karyawannya.

Sementara itu seorang wanita bernama Chae Ro Woon baru mulai bekerja di perusahaan Eun Hwan Ki. Ia sangat bersemangat dan menerima pengakuan atas pekerjaannya. Namun, maksud sebenarnya ia bekerja di sana adalah ingin mengungkap kebenaran akan kematian kakaknya.

 

Nah itulah tadi 10 rekomendasi drama Korea tentang CEO ganteng yang bikin baper. Jika anda sedang mencari rekomendasi drama China ataupun drakor lainnya, sarankita.com adalah tempatnya. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply