10 Rekomendasi Drama China Pria Kaya dan Wanita Miskin

Drama China pria kaya dan wanita miskin, alur cerita tentang tema pria kaya dan wanita miskin memang cukup menghibur. Namun, apabila tidak dieksekusi dengan baik drama dengan tema seperti ini bisa menjadi tontonan yang membosankan.

Karena penonton sudah bisa mengetahui ending dari ceritanya. Akan tetapi banyak juga drama yang menyajikan alur cerita yang sangat menarik untuk diikuti.

Seperti beberapa rekomendasi drama China tentang perbedaan status sosial di bawah ini yang akan menampilkan kisah-kisah menarik mengenai perbedaan ekonomi antara dua karakter utamanya.

 

Rekomendasi Drama China Pria Kaya dan Wanita Miskin

 

1. My Unicorn Girl

drama China pria kaya dan wanita miskin

Rekomendasi drama China pria kaya jatuh cinta dengan wanita miskin pertama adalah My Unicorn Girl yang dibintangi oleh Daren Cheng dan Sabrina Chen.

My Unicorn Girl bercerita tentang Sang Tian, seorang gadis yang menyamar sebagai pria untuk bergabung dengan klub Hoki Es. Demi masuk kesana iya harus mengikuti ujian, namun hal-hal tidak berjalan sesuai rencananya dan ia gagal dalam ujian tersebut.

Tetapi ia tidak gentar dan pantang menyerah , ia pun terpilih sebagai bagian dari program Hoki Es Putra. Namun, disana ia malah bertemu dengan musuh lamanya yaitu Wen Bing.

Melalui pertemuan yang berulang kali, hubungan mereka berkembang menjadi lebih baik dan saling menghargai. Saat ini mereka berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan kejuaraan.

 

2. About is Love

Rekomendasi drama China pria kaya dan wanita miskin yang kedua berjudul About is Love. Drama ini dirilis pada tahun 2018 dengan total 30 episode.

About is Love bercerita tentang Wei Qing, seorang presiden perusahaan yang mengidap penyakit parah berkaitan OCD. Penyakit itu menyebabkan ia dilarang berinteraksi dengan wanita.

Setelah 10 tahun lamanya Wei Qing  akhirnya bertemu dengan seorang siswa seni berusia 18 tahun yang bernama Zhou Shi. Ia merasa dirinya tidak apa-apa bertemu dengan Zhou Shi.

Ahirnya mereka membuat sebuah kesepakatan untuk bersama dan percintaan mulai tumbuh diantara keduanya. Drama About is Love merupakan drama yang diadaptasi dari novel terpopuler dengan judul yang sama.

 

3. You Are So Sweet

drama China pria kaya dan wanita miskin

Drama China tentang pria kaya selanjutnya adalah You Are So Sweet yang bercerita tentang kisah seorang wanita biasa bernama Xia Xiao Ning. Ia memiliki mimpi menjadi dubber terbaik.

Saat ini ia bekerja sebagai asisten Gu Chen Yu, boss yang terlihat sangat dingin namun berhati lembut. Xiao Ning tidak mengetahui bahwa atasannya tersebut merupakan dubber legendaris yang merupakan idolanya.

Banyak kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka dikarenakan suatu insiden yang membuat Xiao Ning justru semakin dekat dengan Chen Yu.

 

Baca Juga:

 

4. Girlfriend

drama China pria kaya dan wanita miskin

Girlfriend merupakan drama China pria kaya dan wanita miskin yang dibintagi oleh Lawrence Wong dan Xu Hao sebagai pemeran utama.

Drama ini bercerita tentang Wen Xiao Nuan, seorang wanita cantik yang berpura-pura menyukai Ye Fei Mo, seorang CEO dan juga investor film dan televise.

Demi mendapatkan uang mereka berdua bekerjasama dalam menggarap sebuah proyek film. Ye Fei Mo tertarik dengan Xiao Nuan yang optimis dan juga lucu. Setelah sukses menyelesaikan proyeknya Ye Fei Mo menyatakan cinta kepada Xiao Nuan.

 

5. You are My Destiny

Selanjutnya ada drama berjudul You are My Destiny yang bercerita tentang seorang editor seni pemula bernama Chen Jian Xin. Suatu hari ia bertemu dengan pewaris perusahaan yang tampan bernama Wang Xi Yi.

Mereka bertemu di kapal pesiar menuju Hungaria, mereka pun saling jatuh cinta dan akhirnya menikah.

Ketika Chen Jian Xin mengalami keguguran ia meninggalkan keluarganya dan pergi ke Hungaria untuk melanjutkan belajarnya. Sementara itu Wang Xi Yi menunggu hingga tujuh tahun. Sampai akhirnya Wang Xi Yi kembali bersama Chen Jian Xin dan memaafkannya.

 

6. Lucky’s First Love

drama China pria kaya dan wanita miskin

Di urutan yang keenam ada drama berjudul Lucky First Love untuk kategori drama China pria kaya dan wanita miskin. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul First love karya An Si Yuan.

Lucky’s First Love bercerita tentang cinta pertama dan romansa dari sudut pandang tiga pasangan di tempat kerja.

Xing Yun yang diperankan oleh Bai Lu merupakan seorang seniman sketsa yang bekerja sebagai desainer game diperusahaan  milik Xia Ke (Xing Zhao Lin).

Dalam menjadi designer game Xing Yun melewati banyak rintangan juga perselisihan dengan bosnya. Namun perselisihan itu membuat mereka menjadi lebih dekat dan rintangan terakhir yang akan mereka lewati adalah cinta yang terpendam.

 

Baca Juga:

 

7. Dating In The Kitchen

drama China pria kaya dan wanita miskin

Berikutnya ada drama berjudul Dating In The Kitchen yang bercerita tentang seorang pengusaha sombong berlidah tajam yang jatuh cinta pada calon Kokinya sendiri.

Suatu hari Lu Jin, seorang CEO sebuah hotel bertemu dengan seorang wanita bernama Gu Sheng Nan yang tak sengaja merusak mobilnya. Ternyata Gu Sheng Nan adalah seorang koki di sebuah hotel yang akan dibeli Lu Jin.

Sebagai cara untuk membujuk Lu Jin membeli hotel tersebut, Manager Hotel meminta masing-masing Koki memasak hidangan untuk Lu Jin.

Namun ia tidak puas dengan semua hidangannya, sampai ia mencoba hidangan khusus milik Gu Sheng Nan.

Seiring berjalannya waktu Lu Jin pun akhirnya menyadari bahwa ia memakan masakan Gu Sheng Nan bukan hanya karena masakannya enak, tetapi juga karena ia menikmati kebersamaan mereka.

 

8. Because of Meeting You

Rekomendasi drama China pria kaya dan wanita miskin selanjutnya berjudul Because of You yang dirilis pada tahun 2017 dengan total 56 episode.

Drama ini bercerita tentang Zhang Guo Guo, seorang gadis yang baik hati dan juga berbakat yang memiliki impian menjadi seorang desainer terkenal.

Ia sebenarnya adalah seorang putri dari keluarga kaya raya dikarenakan satu kecelakaan dia dibesarkan di desa oleh Wang Ai Yu.

Dalam perjalanannya menjadi seorang desainer profesional disanalah dia bertemu dengan dua bersaudara bernama Li Yun Kai dan Li Yun Zhe. Drama Because Of You banyak menghadirkan beberapa konflik kecil di dalamnya.

 

9. The Brightest Star in The Sky

drama China pria kaya dan wanita miskin

The Brightest Star in The Sky mempunyai alur cerita yang sangat menarik dan seru pastinya. Drama ini diperankan oleh Huang Zi Tao yang merupakan mantan member dari EXO.

The Brightest Star in The Sky bercerita tentang seorang penyanyi dan juga penulis lagu yang arogan bernama Zheng Bo Xu. Dikarenakan sifatnya itu perusahaan menugaskan Yang Zhen Zhen untuk menjadi asisten dari Zheng Bo Xu.

Yang Zhen Zhen merupakan seorang gadis muda yang mempunyai cita-cita tinggi dan sangat mencintai musik. Kebersamaan mereka menumbuhkan benih-benih cinta diantara keduanya.

 

Baca Juga:

 

10. Boss and Me

Drama China pria kaya dan wanita miskin ini dirilis pada tahun 2014 dengan total 34 episode yang diperankan oleh Zhao Li Ying dan Zhang Han.

Drama ini bercerita tentang Feng Teng yang merupakan seorang ahli waris kaya dan presiden konglomerat perusahaan raksasa. Dia memiliki adik perempuan yang memiliki golongan darah yang sangat langka, yang membutuhkan transfusi.

Kemudian ia menemukan seorang karyawan di perusahaannya bernama Xue Shan Sha yang memiliki golongan darah yang sama dengan adiknya dan memintanya untuk menjadi pendonor darah.

Setelah itu karena merasa berhutang budi kepada Shan Shan, adiknya Feng Teng menyarankan untuk mengirimi Shan Shan makan siang kemasan yang bergizi.

Sehingga Shan Shan dapat pulih dari kehilangan darah dan membuat ucapan terima kasih lebih pribadi. Kemudian karena kepribadian Shan Shan yang cerai dan cerah, perlahan-lahan mulai mencairkan hati Feng Teng yang dingin.

Itulah tadi 10 rekomendasi drama China pria kaya dan wanita miskin yang bikin penonton pada baper. Jika anda sedang mencari rekomendasi drama china ataupun drakor lainnya, sarankita.com adalah tempatnya. Semoga artikel ini bermanfaat!

Leave a Reply