10 Karakter Wanita Kaya Dalam Drama Korea Yang Bikin Baper

Karakter wanita kaya dalam drama Korea memang sangat menarik untuk diikuti. Beberapa judul drama Korea tentang wanita kaya kali ini menceritakan perempuan dengan kehidupan mewah namun, jatuh cinta pada laki-laki sederhana.

Kisah cinta antara cewek kaya dan cowok miskin dalam drama Korea nyatanya tak bisa dipisahkan dari jalan cerita romantis, dengan kemewahan didalamnya dan jalan cerita yang pasti seru.

Namun kisah cinta di dalam drama Korea hanya fiktif belaka. Tapi kenyataannya, hidup memang tak seindah drama Korea. Nah, berikut 10 saran drama Korea tentang karakter wanita kaya yang bikin baper.

 

Karakter Cewek Kaya Paling Ikonik di Drama Korea

 

1. Secret Love Affair

Drama Korea tentang karakter wanita kaya pertama adalah Oh Hye Won yang diperankan oleh Kim Hee Ae dalam drama berjudul Secret Love Affair.

Drama ini bercerita tentang kisah perselingkuhan seorang wanita berusia 40 tahun bernama Oh Hye Won dengan Lee Sun Jae, pemuda berusia 20 tahun.

Lee Sun Jae merupakan murid yang sedang belajar piano dari suami Oh Hye Won. Dalam pernikahannya Oh Hye Won tidak bahagia, Ia pun mencari pelarian dan berselingkuh dengan Lee Sun Jae.

Kemudian, Oh Hye Won mulai merasakan bagaimana rasanya jatuh cinta yang sebenarnya. Namun mereka harus bisa menjaga hubungan itu tetap jadi rahasia agar terhindar dari ancaman yang bisa menhancurkan kehidupan mereka.

 

2. Encounter

Karakter wanita kaya dalam drama Korea

Karakter wanita kaya dalam drama Korea yang kedua adalah Cha Soo Hyun yang diperankan oleh Song Hye Kyo di drama berjudul Encounter.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta antara Cha Soo Hyun dengan Kim Jin Hyuk yang memiliki perbedaan kasta dan usia.

Cha Soo Hyun adalah seorang wanita dari keluarga kaya raya dan terpandang yang memiliki kehidupan tak bahagia. Setelah pernikahannya kandas, ia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk hotel yang dikelolanya.

Berbanding terbalik dengan Cha Soo Hyun, Kim Jin Hyuk adalah pria ceria yang memiliki latar belakang ekonomi sederhana. Pertemuan mereka saat liburan, membuat keduanya mulai saling memperhatikan ketertarikan dan merasakan adanya rasa nyaman satu sama lain.

Namun mereka mengira ini hanya perjumpaan singkat semata, perkiraan mereka salah total. Karena, Kim Jin Hyuk mendapat informasi bahwa ia diterima bekerja di sebuah hotel. Bagaikan takdir, hotel itu adalah hotel yang dipimpin oleh Cha Soo Hyun.

 

3. Yong Pal

Yong Pal merupakan drama Korea dengan karakter wanita kaya raya selanjutnya yaitu Han Yeo Jin yang diperankan Kim Tae Hee.

Drama ini bercerita tentang Kim Tae-Hyun/Yong Pal yang diperankan oleh Joo Won, seorang ahli bedah yang putus asa karena harus membayar tagihan medis adiknya.

Karena tidak punya uang untuk membayar tagihan tersebut. Kemudian ia memakai nama samaran Yong Pal untuk membantu melakukan operasi ilegal bagi orang-orang dari semua kalangan yang membutuhkan perawatan medis.

Pekerjaan tersebut akhirnya mempertemukannya dengan Han Yeo Jin, seorang ahli waris dari konglomerat Korea. Yong Pal membantu Yeo Jin dari koma yang dialaminya. Yong Pal lantas jatuh cinta pada Yeo Jin yang merupakan anak dari pemilik Rumah Sakit tempat dia bekerja.

 

Baca Juga:

 

4. Hotel Del Luna

Karakter wanita kaya dalam drama Korea

Karakter wanita kaya dalam drama Korea berikutnya adalah Jang Man Wol yang diperankan oleh IU di drama berjudul Hotel Del Luna.

Drama ini menceritakan tentang seorang pengelola hotel yang bernama Goo Chan Sung. Ia diberikan kesempatan untuk mengelola sebuah hotel bernama Del Luna yang kabarnya berhantu.

Hal uniknya pemilik asli hotel tersebut yang bernama Jang Man Wol adalah wanita cantik modis dan punya selera tinggi. Wanita tersebut hidup di bawah kutukan lebih dari 1000 tahun.

Kutukan Jang Man Wol terjadi dikarenakan kesalahan yang pernah dibuatnya di masa lalu. Kemudian keduanya pun harus bekerjasama menjalankan hotel tersebut.

 

5. High Society

Karakter wanita kaya dalam drama Korea

High Society juga termasuk drama Korea dengan karakter wanita kaya yaitu Jang Yoon Ha yang diperankan oleh Uee.

Drama ini bercerita tentang Jang Yoon Ha, seorang putri bungsu dari keluarga kaya raya yang menyamar dengan bekerja paruh waktu. Tujuan penyamarannya adalah untuk mendapatkan cinta yang tulus dan tidak memadang harta.

Di sisi lain ada pria bernama Choi Joon Ki, pria cerdas dan dingin yang sedang berusaha melepaskan diri dari cengkraman kemiskinan ekstrim. Ia bahkan beranggapan bahwa cinta adalah sebuah kemewahan yang hanya identik untuk orang kaya.

Sebuah pertemuan yang tidak sengaja membuat Jang Yoon Ha tertarik kepada Choi Joon ki. Yoon Ha berpikir bahwa Choi Joon Ki adalah sosok pria yang mau menerima dirinya apa adanya tanpa memandang status karena berasal dari keluarga biasa-biasa saja.

 

6. Moment at Eighteen

Karakter wanita kaya dalam drama Korea

Karakter wanita kaya dalam drama Korea selanjutnya adalah Yu Soo Bin yang diperankan oleh Kim Hyang Gi di drama berjudul Moment at Eighteen.

Drama ini bercerita tentang kehidupan tiga remaja yang berusia 18 tahun yang berusaha untuk mencari jalan kehidupannya masing-masing serta membuat sebuah kenangan manis di usia tersebut.

Mereka bersahabat baik meskipun memiliki latar belakang yang sangat berbeda antara satu sama lain. Dimulai dari kisah Choi Jun Woo yang pemalu dan tertutup dan pertemuannya dengan Yu Soo Bin yang berujung asmara.

Selain itu ada Ma Hwi Young pemuda yang populer namun memiliki segudang ketakutan didalam dirinya.

 

Baca Juga:

 

7. Touch Your Heart

Karakter wanita kaya dalam drama Korea

Drama Korea dengan karakter wanita kaya raya berikutnya adalah Touch Your Heart yang diperankan oleh Yoo In Na sebagai Oh Yoon Seo.

Drama ini bercerita tentang kisah cinta seorang pengacara dan sekretarisnya. Oh Yeon Seo adalah seorang aktris papan atas yang sedang berada di titik terendah dalam hidupnya.

Saat ini karirnya turun drastis Oh Yeon Seo dan mendapat tawaran untuk memerankan karakter sebagai sekretaris pengacara dalam sebuah drama untuk mendapatkan pengalaman.

Sejak saat itu, ia bekerja sebagai sekretaris pengacara selama beberapa bulan. Ia bekerja di bawah seorang pengacara bernama Kwon Jung Rok, pria sederhana yang berhati dingin. Meskipun tidak suka dengan Oh Yeon Seo, Kwon Jung Rok tetap harus menerimanya atas perintah bosnya.

 

8. Angel s last Mission: Love

Karakter wanita kaya dalam drama Korea

Karakter wanita kaya dalam drama Korea selanjutnya ada di drama berjudul Angel s last Mission: Love yang dibintangi oleh Shin Hye Sun sebagai Lee Yeon Seo.

Drama ini berkisah tentang seorang malaikat yang bernama Kim Dan yang memiliki sifat selalu optimis akan segala sesuatu tapi sering membuat masalah.

Disisi lain ada seorang wanita bernama Lee Yeon Seo yang adalah seorang mantan Ballerina yang tidak percaya dengan cinta, ia merupakan gadis kaya raya dan egois.

Kim Dan menerima sebuah misi untuk menemukan cinta sejatinya. Apabila ia berhasil menyelesaikan misi ia akan segera kembali ke surga namun jika ia gagal atau melanggar misinya maka ia akan hilang dari alam semesta.

Namun yang terjadi justru Kim Dan yang seorang malaikat malah jatuh cinta terhadap Lee Yeon Seo yang seorang manusia.

 

9. The K2

Karakter wanita kaya dalam drama Korea

Drama Korea tentang karakter wanita kaya selanjutnya berjudul The K2 yang diperankan oleh Im Yoon Ah sebagai Go An Na.

Drama ini bercerita tentang Kim Je Ha, seorang mantan prajurit. Karena suatu kondisi, ia kini menjadi seorang pengawal dengan julukan K2.

Sementara itu Go An Na adalah seorang gadis penyendiri yang sedang mengalami depresi. Ia diasingkan oleh ayahnya yang tidak ingin namanya tercoreng. Karena Go An Na merupakan putri dari kekasih rahasianya terdahulu.

Awal pertemuan Kim Je Ha dan Go An Na sebenarnya terjadi di Spanyol, negara tempat dimana anda disembunyikan Go An Na. Mereka dipertemukan kembali ketika Je Ha yang bertugas mengawal An Na.

Je Ha yang masih memiliki trauma akan masa lalunya dan menyimpan misi balas dendam ini tanpa disadari jatuh cinta dengan An Na.

 

Baca Juga:

 

10. Crash Landing On You

Karakter wanita kaya dalam drama Korea selanjutnya adalah Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin dalam drama Crash Landing On You.

Menceritakan Kisah cinta terlarang antara pewaris konglomerat Korea Selatan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) dan seorang tentara Korea Utara bernama Lee Jeong Hyuk (Hyun Bin).

Suatu hari, saat mencoba paralayang, Yoon Se Ri kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang yang mengharuskan Se-Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Hubungan Korut dan Korsel yang tidak terjalin baik pun membuat nyawa Se Ri terancam.

Untungnya, seorang perwira tinggi Korea Utara. Jeong-hyuk mencoba untuk melindungi dan menyembunyikannya. Segera setelah itu, perlahan-lahan mulai menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka.

 

Nah itulah 10 Karakter wanita kaya dalam drama Korea yang sosialita namun luluh pada pria sederhana apa adanya.

Leave a Reply