Sinopsis My Forever Sunshine beserta Pemeran Utama

Drama Thailand My Forever Sunshine bercerita tentang Paeng, seorang gadis yang kehilangan seluruh keluarganya dan terpaksa tinggal bersama keluarga teman ayahnya.

Series ini tayang perdana pada 19 November 2021 dengan jumlah 19 episode yang dapat ditonton di Channel 3 dan platform online WeTV dan platform VIU.

Drama Thailand tentang perjodohan ini dibintangi oleh pemain papan atas Thailand yaitu Mark Prin Suparat dan Supassara Thanachart.

Selengkapnya tentang sinopsis dan pemain drama Thailand My Forever Sunshine ada dibawah ini:

 

Sinopsis My Forever Sunshine

Sinopsis My Forever Sunshine

My Forever Sunshine menceritakan tentang kisah Paeng, seorang gadis manja yang manis dan juga pemberontak. Paeng adalah anak tunggal yang berasal dari keluarga kaya, oleh karena itu ia selalu dimanjakan oleh orang tuanya.

Singkat cerita, suatu saat dia harus kehilangan kedua orang tuanya sekaligus dalam sebuah tragedi, yang membuatnya harus tinggal bersama dengan keluarga Prateep, teman dekat ayahnya.

Prateep merasa harus merawat Paeng karena dahulu ketika bisnis Sunlight Farm Prateep di ambang kebangkrutan, ayah Paeng yang membantunya melunasi hutangnya. Sebelum meninggal, ayah Paeng sempat meminta Prateep untuk menjodohkan Paeng dengan Arthit, putra Prateep.

Prateep setuju menjodohkan anaknya Arthit dengan Paeng. Tetapi Arthit menentang perjodohan ini karena menganggap Paeng sudah seperti adik perempuannya sendiri, dan sulit untuk melihatnya sebagai seorang perempuan seutuhnya.

Arthit adalah orang yang baik, dia selalu membantu Paeng ketika dia mengalami kesulitan. Tapi menikahinya bukanlah sesuatu yang bisa diterima Arthit.

Paeng merasa bahwa dia harus menikah dengan Arthit, jadi dia mencoba yang terbaik untuk membuat Arthit menyetujui rencana perjodohan ini.

Hingga suatu malam Arthit pulang dalam keadaan mabuk dan Paeng merasa inilah kesempatannya untuk bisa menikah dengan Arthit. Dia menjebak Arthit dan membuatnya seolah-olah mereka tidur bersama malam itu. Hal ini membuat mereka harus menikah dalam waktu dekat, namun Arthit tetap menolak.

Dalam kondisi masih dalam pengaruh alkohol, Arthit nekat menyetir hingga ia mengalami kecelakaan tunggal dan mengakibatkan kelumpuhan.

Dia sangat marah dengan Paeng, karena Paeng akhirnya mengakui bahwa malam itu dia ingin menjebak Arthit untuk menikahinya.

Paeng akhirnya pindah ke Bangkok untuk mengasingkan diri dan menjauh dari kehidupan Arthit. 6 tahun berlalu dan sudah waktunya baginya untuk kembali ke Sunlight Farm.

Apakah pertemuan antara Paeng dan Arthit setelah 6 tahun berpisah masih sama seperti dulu? Atau apakah Arthit masih menyimpan dendam pada Paeng?

 

Pemain My Forever Sunshine

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: My Forever Sunshine
  • Negara: Thailand
  • Jumlah Episode: 19
  • Dirilis pada: 19 November 2020
  • Original Network: Channel 3
  • Durasi: 1 Jam. 30 min/Episode
  • Content Rating: 15 tahun ka atas
  • Judul Asli: ตราบฟ้ามีตะวัน
  • Judul Lainnya: As Long as the Sky Has The Sun , Trab Fah Mee Tawan
  • Sutradara: Chudapa Chantakett
  • Penulis Skenario: Toto Panathee Suppasaksutat
  • Genre: Mystery, Komedi, Romantis, Drama

 

Pemain Drama Thailand My Forever Sunshine

Pemeran Utama

1. Mark prin Suparat berperan sebagai Arthit Suriyakkul/”Arthit”

Prin Suparat atau dengan nama panggilan Mark adalah aktor dan model Thailand yang memulai debutnya pada tahun 2010 dalam drama Ngao Ruk Luang Jai sebagai Techit.

Berikut 3 drama Mark Prin Suparat terbaru di bawah ini:

2. Kao Supassara Thanachart berperan sebagai Wanfahmai Warawit/”Paeng”

Supassara Thanachart, (Nama panggilan: Kao) adalah model dan aktris wanita Thailand yang memulai debutnya pada tahun 2011 ketika ia pertama kali bermain di “Luang Ta Mahachon”

Berikut deretan drama terbaru yang dibintangi Kao Supassara Thanachart

  • Kao Waan Hai Noo Pen Sai Lub (2019) sebagai Suam/Thanamat Munjai/The Doc
  • Anguished Love (2018) sebagai Sarapee / Nisa
  • Kom Faek (2018) sebagai Tapao

Pemeran Pendukung

Punjan Kawin Imanothai sebagai Thanon/Non
Lingling Sirilak Kwong sebagai Ling
Freud Chatphong Natthaphong sebagai Korakot/Kot
Prawfar Karanchida Khumsuwan sebagai Nang
Mam Jintara Sukapat sebagai Tubtim
Duke Phanudet Watnasuchart sebagai Krong Prateep
Deaw Suriyon Aroonwattanakul sebagai Mark
Pin Kejmanee Wattanasin sebagai Pimnapa
Dst

 

Baca Juga:

 

Sekian informasi dan sinopsis drama Thailand My Forever Sunshine lengkap semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel sinopsis drama Thailand benci jadi cinta ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.