Sinopsis Miracle of Love Lengkap beserta Biodata Pemeran Utama

Sinopsis drama Thailand Miracle of Love menceritakan tentang kisah cinta dengan semua masalah yang harus dihadapi Atiruj dan Janesuda.

Masalah dimulai ketika Janesuda hamil dan Atiruj yang tidak menginginkan anak menyuruhnya untuk melakukan tindakan aborsi. Tetapi dia menolak, dan saat mereka bertemu kembali, banyak hal-hal menarik yang terjadi.

Serial Thailand terbaru ini memiliki 10 episode yang sudah tayang sejak 18 September 2022 di Channel 7. Mengangkat genre drama romansa keluarga, series ini dibintangi oleh aktor dan aktris populer dari Thailand.

Simak selengkapnya sinopsis dari drama Thailand Miracle of Love dibawah ini:

 

Sinopsis Miracle of Love 

Sinopsis Miracle of Love

Miracle of Love bercerita tentang kisah hubungan yang penuh liku-liku yang harus dilalui oleh pasangan Atiruj dan Janesuda.

Awalnya hubungan mereka baik-baik saja hingg pada suatu hari Janesuda ingin memberikan kejutan kepada Atiruj atas kehamilannya. Tetapi, Atiruj berpikir bahwa Janesuda telah menghancurkan kehidupannya dengan adanya bayi di kandungannya.

Dilanda berbagai ejekan dan juga gosip miring terhadap dirinya, Janesuda berusaha bersabar dan bertahan demi hubungannya dengan Atiruj.

Namun sepertinya perjuangan Janesuda sia-sia, karena sang kekasih tidak sejalan dengannya dan Ia merasa cinta Atiruj padanya semakin menghilang yang membuat hatinya semakin sakit.

Sehingga Janesuda memutuskan untuk pergi dari kehidupan Atiruj yang membuatnya harus merawat bayi yang dikandungnya sendiri.

Kepergian Jamesuda yang begitu saja memberikan efek besar bagi Atiruj, bahkan membuatnya berubah menjadi sosok pendiam yang menjalani hidupnya kosong dengan hati yang begitu dingin.

Atiruj percaya jika Janesuda akan menggugurkan kandungannya karena Atiruj  telah mencampakkannya dan terlebih sudah diberikan uang oleh keluarga Atiruj untuk kebutuhan aborsi.

5 tahun sudah berlalu, Atiruj secara tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis kecil yang memanggil Janesuda ibu. Pertemuan pertama setelah bertahun-tahun mengungkap fakta baru yang begitu mengejutkan dan membuat Atiruj marah.

Ia sangat marah ketika mengetahui Janesuda menipu nya dengan tidak melakukan pengguguran kandungan tapi malah dia mempertahankannya.

Dengan adanya anak dari hasil hubungan mereka, Atiruj mulai berubah dan berusaha untuk mencoba sebaik mungkin mendapatkan hak asuh anaknya tersebut.

Ia berniat untuk mengambil kembali anaknya sebagai balas dendam karena ia juga telah menyakitinya begitu lama.

 

Sinopsis Miracle of Love 

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: Miracle of Love
  • Genre: Drama, Romantis, Keluarga
  • Negara: Thailand
  • Jumlah Episode: 10
  • Dirilis: 18 September 2022
  • Original Network: Channel 7
  • Durasi: 2 Jam. 6 menit / Episode
  • Content Rating: 13+ – Teens 13 or older
  • Judul Asli: อุ้มรักปาฏิหาริย์
  • Judul Lainnya: Carry Love’s Miracle , Oum Rak Patiharn
  • Sutradara: Kwan Pimupsorn Tiamswate

 

Pemain Drama Thailand Miracle of Love 2022

Pemeran Utama

1. Donut Phattharapon Dejpongwaranon berperan sebagai Atiruj/ Pheem.

Phattharapon Dejpongwaranon atau yang sering dipanggil “Donut”, adalah seorang aktor dan model asal Thailand yang lahir pada 13 July 1998.

Ia juga memiliki saluran youtube Pdo Productions yang kontennya menyuguhkan kemampuan menyanyinya. Karier aktingnya dimulai pada 2015 dengan menjadi pemeran pendukung dalam drama Phayasok.

Berikut daftar drama yang diperankan Donut Phattharapon Dejpongwaranon.

  • Miracolous 5 (2022) berperan sebagai Diao Somdet
  • Rarng Ruk Prang Jai (2021) berperan sebagai Karawat dan Tian
  • Fah Mee Tawan (2020) berperan sebagai Paul Yang
  • Plerng Sanaeha (2018) berperan sebagai Mok
  • Por Mod Jao Sanae (2018) berperan sebagai Rome

2. Meimei Thanyawee Chunhasawasdikul berperan sebagai Janesuda/ Phaphaeng

Thanyawee Chunhasawasdikul, atau nama julukan “Meimei” adalah seorang aktris sekaligus model Thailand yang lahir pada 29 April 2000 dan dari keluarga selebriti.

Pada tahun 2013, Thanyawee mengikuti kontes Young Content Model 2013 dan menjadi pemenang dalam kategori khusus. Sedangkan untuk karier aktingnya baru dimulai pada tahun 2017 dengan menjadi pemeran pendukung dalam film Siam Squere.

Berikut deretan drama terbaru yang dibintangi Meimei Thanyawee Chunhasawasdikul.

  • Dek Seple (2020) berperan sebagai Kobkul
  • Rak Wan Ban Win (2018) berperan sebagai Namwan.

Pemeran Pendukung

Aun Akrabhaj Bunnag sebagai Chot
Jean Chertinnara Phongpeeradej sebagai Rita
Mariew Pattharapong Watkamee sebagai Suphol
Smile Sasina Phanomthornnitkul sebagai Jeerapha
Winnie Sipatrada Phiuthong sebagai Pakthida
Pamela Bowden sebagai Pisamai
Tassawan Seneewongse sebagai Chawee
Eed Duangjai Hathaikarn sebagai Srinual
Yew Orasa Prompratan sebagai Chuanphit
Oi Jirawadee Isarangkun Na sebagai Ayutthaya

 

Baca Juga:

 

Sekian informasi dan sinopsis drama Thailand Miracle of Love lengkap semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.