Sinopsis My Husband in Law beserta Pemeran (Drama Thailand)

Drama Thailand My Husband in Law menceritakan tentang kisah Muey dan Thian yang dipaksa menikah untuk melindungi Thian dari amukan seorang mafia.

Lakorn yang rilis pada 29 Februari 2020 ini memiliki total 15 episode. Drama ini juga dikenal dengan judul Ok Keub Hak Ab Ruk Khun Samee, yang diartikan dalam bahasa indonesia “Hampir Patah Hati, Diam-Diam Jatuh Cinta Pada Suamiku”.

Untuk pemeran utama dari drama perjodohan Thailand ini dibintangi oleh aktor tampan Mark Prin dan aktris kenamaan Mew Nittha.

Selengkapnya tentang sinopsis dan pemain drama Thailand My Husband in Law ada dibawah ini:

 

Sinopsis My Husband in Law

Sinopsis My Husband in Law

My Husband in Law bercerita tentang Muey, seorang gadis muda yang ceria yang hidup berdua dengan ibunya. Namun sayangnya, ibu Muey meninggal ketika Muey masih muda dan Ia pun hampir hidup sendirian.

Untungnya, sahabat ibu Muey bersedia mengadopsi Muey sebagai seorang anak. Muey akhirnya hidup di bawah asuhan sahabat ibunya tersebut.

Ibu angkat Muey sebenarnya juga memiliki anak, tepatnya seorang putra yang seumuran dengan Muey, yang bernama Thian.

Muey sebenarnya sudah lama jatuh cinta pada Thian. Dia tidak bisa menganggap Thian hanya sebagai saudara, Muey diam-diam mencintai pria itu.

Namun, Thian sama sekali tidak ada perasaan apa pun pada Muey. Dia hanya melihat Muey sebagai saudara perempuan yang selalu bisa diganggu.

Alasan Thian tak pernah menganggap Muey sebagai seorang wanita yang bisa ia cintai karena ia sendiri sebenarnya sudah memiliki kekasih. Namun sayang, kekasih Thian selama ini ternyata membohongi dirinya.

Alasan Thian tidak pernah menganggap Muey sebagai wanita yang bisa dia cintai adalah karena dia sendiri sudah punya pacar. Tetapi sayangnya kekasih Thian telah membohonginya.

Wanita yang dipacari Thian ternyata adalah istri mafia Thailand yang kuat dan Thian tidak mengetahuinya. Tidak terima istrinya berselingkuh dengan Thian, mafia memerintahkan anak buahnya untuk mengejar Thian.

Mengetahui putranya dalam bahaya, Ibu Thian punya ide biar Thian bisa selamat yaitu dengan menyuruh Thian untuk menikah dengan Muey.

Muey, yang memang memiliki perasaan terhadap Thian, dengan senang hati menikah dengan pria impiannya. Namun, tidak seperti Thian, dia merasa terpaksa harus menikahi Muey. Namun demi keselamatannya, Thian terpaksa mengikuti ide ibunya untuk menikahi Muey.

 

Sinopsis My Husband in Law

Detail Tentang Drama

Judul Drama: My Husband in Law
Negara: Thailand
Jumlah Episode: 15
Dirilis pada: Apr 21, 2020
Original Network: Channel 3
Durasi: 2 jam. 15 min / Episode
Content Rating: G – All Ages
Judul Asli: อกเกือบหักแอบรักคุณสามี
Judul Lainnya: Ok Keub Hak Ab Ruk Khun Samee , Heart Almost Broken , Secretly in Love with My Husband
Sutradara: Aew Ampaiporn Jitmaingong
Penulis Skenario: Toto Panathee Suppasaksutat
Genre: Bisnis, Komedi, Romantis, Drama

 

Pemain Drama Thailand My Husband in Law

Pemeran Utama

1. Mark Prin Suparat berperan sebagai Thian

Prin Suparat atau dengan nama panggilan Mark adalah aktor dan model Thailand yang memulai debutnya pada tahun 2010 dalam drama Ngao Ruk Luang Jai sebagai Techit.

Berikut 3 drama Mark Prin Suparat terbaru di bawah ini:

2. Mew Nittha Jirayungyurn berperan sebagai Muey

Mew Nittha Jirayungyurn merupakan aktris Thailand kelahiran, 21 September 1990 yang memulai kariernya bermain dalam drama berjudul Khun Chai Pawornruj berperan sebagai Than Ying Wanrasa.

Berkat bermain dalam drama tersebut, nama Mew mulai dikenal luas. Berikut deretan drama yang dibintangi Mew Nittha terbaru.

  • I See Dead People (2021) sebagai Pum / Palisa
  • Duay Rang Atitharn (2018) sebagai Worada / Nattamon
  • Por Yung Lung Mai Wahng (2017) sebagai Chidao

Pemeran Pendukung

Koy Rachwin Wongviriya sebagai Yada
Nut Devahastin Na Ayutthaya sebagai Pondech
Yong Armchair sebagai Pariwat Navanawakul / “Ri”
Saimai Maneerat Sricharoon sebagai Monwatoo / “Mon”
Freud Chatphong Natthaphong sebagai Beer
Beau Thanakorn Chinakul sebagai Toon
Most Witsarut Himmarat sebagai Not
Matoom Techin Ploypetch sebagai Chet
Jeab Lalana Kongtoranin sebagai Kang
Pear Pitchapa Phanthumchinda sebagai Khaofang

 

Baca Juga:

 

Sekian informasi dan sinopsis drama Thailand My Husband in Law lengkap semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.