Sinopsis Sweet Prison beserta Pemainnya (Drama Thailand 2022)

Drama Thailand Sweet Prison menceritakan tentang pencarian kebenaran yang selama ini tersembunyi dalam sebuah tragedi terbunuhnya seorang pengusaha sukses.

Lakorn yang ceritanya diangkat dari novel karya Pakboong berjudul Khong Nampueng ini sudah tayang sejak tanggal 18 April 2022 dan memiliki total 17 episode.

Simak selangkapnya tentang sinopsis drama Thailand yang memiliki genre romantis dan misteri di bawah ini.

 

Sinopsis Sweet Prison

Sinopsis Sweet Prison

Drama Thailand Sweet Prison bercerita tentang seorang pria bernama Chalumpol yang berusaha untuk mengungkapkan misteri di balik pembunuhan kakeknya.

Chalumpol sendiri merupakan cucu dari Tiaoleng, seorang pengusaha kaya raya dan sukses di Phuket Thailand. Suatu ketika, kakek Chalumpol tewas terbunuh oleh seseorang yang sangat misterius.

Hal ini membuat Chalumpol mati-matian berjuang mengungkap apa yang sebenarnya terjadi dan siapa dalang di balik kematian kakeknya.

Dalam prosesnya, Ia juga harus bergelut dengan perasaannya yang campur aduk setelah mengetahui sebuah fakta baru dari sang kakek. Yaitu, Nampuen, seorang wanita yang dicintainya ternyata adalah istri muda kakeknya yang otomatis menjadi nenek tirinya.

Bagaimana kelanjutan kisah romansa Chalumpol dan Nampuen ? akankah keduanya bisa bersama ? Anda bisa menoton Drama Thailand Sweet Prison selengkapnya di channel 7.

 

Sinopsis Sweet Prison

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: Sweet Prison
  • Negara: Thailand
  • Jumlah Episode: 17
  • Dirilis pada: Apr 18, 2022
  • Original Network: Channel 7
  • Durasi per Episode: 1 jam. 23 min.
  • Judul Asli: กรงน้ำผึ้ง
  • Judul Lainnya: Honey Cage , Love in the Cage , Krong Namphueng
  • Sutradara: Boonyathorn Kitiphattakon
  • Penulis Skenario: Wanna Prampasulert
  • Genre: Misteri, Romantis, Drama

 

Pemain Drama Thailand Sweet Prison

Pemeran Utama

1. Weir Sukollawat Kanaros berperan sebagai Chalumpol

Sukollawat Kanaros atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Weir merupakan seorang aktor sekaligus  penyanyi asal Thailand.

Weir lahir pada 18 April 1985 dan memulai debut di dunia hiburan pada tahun 2006 dengan membintangi drama bejudul Plik Din SU Dao sebagai pemeran utama bernama Taywit.

2. Prapye Ramida Theerapat berperan sebagai Phraota / Sainamphueng

Prapaye Ramida lahir pada 6 April 1997. Dia mengawali debutnya pada tahun 2016 dengan berpartisipasi dalam drama berjudul Kongphan Hansa.

Pada tahun 2017 ia mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam drama Koet Pen Ka. Ia juga menjadi pemain utama dalam drama Fah Mee Tawan sebagai Nainapha pada tahun 2020.

Pemeran Pendukung

Great Sapol Assawamunkong sebagai Saknarong
Sky Maria Hoerschler sebagai Phraephisut
Mai Nonthapun Jaikunta sebagai Rut
Tom Phollawat Manuprasert sebagai Chiyot Nawa-isara
Tai Chatchadaporn Tananta sebagai Naree
Nutt Atirutt Singhaaumpol sebagai Wethin
Ploy Randapa Muntalumpa sebagai Sainamphueng
Thee Wanichnunthatada sebagai Phakhin

 

Baca Juga:

 

Sekian informasi dan sinopsis drama Thailand Sweet Prison lengkap semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.