Are We Alright? Sinopsis dan Pemain Utama (Drama Thailand)

Are We Alright? merupakan serial drama Thailand dengan genre romantis komedi yang tayang perdana pada 20 November 2021 di platform WeTV.

Lakorn produksi Good Feeling ini punya 15 episode yang disutradarai langsung oleh Somsamng Srisupap dan penulis naskanya yakni Phing Lampraploeng.

Sementara itu, untuk pemain utamanya dibintangi oleh James Jirayu yang berperan sebagai Ai dan Anne Thongprasom yang berperan sebagai Carat.

Selengkapnya sinopsis drama Thailand Are We Alright? di bawah ini!

 

Sinopsis Are We Alright?

Sinopsis Are We Alright?

Menceritakan tentang kisah cinta dua orang yang usianya terpaut jauh dan memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Mereka berdua ialah Carat dan Ai.

Carat adalah seorang wanita yang menjadi pengusaha sukses di Thailand dan sudah menikah. Banyak yang mengenalnya sebagai orang yang sangat kuat dan keras untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Namun pada suatu hari, hubungan pernikahannya retak karena dia memergoki suaminya yang bernama Chakrit berselingkuh dengan sekertarisnya.

Di sana, Carat langsung meminta bercerai dan ia mulai berpikir bahwa selama ini tidak menjalin asmara dengan payah dan keberuntungan tidak ada di pihaknya.

Berselang beberapa hari setelah kejadian tersebut, Carat kemudian bertemu dengan seorang mahasiswa tampan bernama Ai. Ia merupakan mahasiswa yang saat ini sedang menempuh tahun keempat di universitasnya dan sedang menjalani magang.

Pada pertemuan pertama mereka terjadi ketika Carat sedang berkelahi dengan Chakrit dan Ai menolong Carat saat itu.

Setelah itu, keduanya kerap bertemu dan tampaknya mulai jatuh hati pada mahasiswa itu. Carat menemukan dirinya jatuh hati pada mahasiwa bernama Ai tersebut, namun sayangnya usia mereka terpaut jauh, tepatnya 20 tahun.

Di sisi lain, Ai ternyata juga mulai merasakan perasaan yang sama dengan Carat dan mulai mendekatinya. Ai tidak memperdulikan umurnya yang terpaut jauh dari Carat.

Tetapi usaha Ai tidak lah mudah karena di satu sisi bos Carat yang sempurna, Mark ternyata juga tertarik kepada Carat. Akankah Ai dan Carat bisa bersama? Temukan jawabannya dengan menonton langsung Are We Alright di Platform WeTV Indonesia.

 

Sinopsis Are We Alright?

Detail Tentang Drama

Judul Drama: Are We Alright?
Negara: Thailand
Jumlah Episode: 15
Dirilis pada: 20 November 2021
Original Network: Channel 3
Durasi: 1 Jam. 30 min / Episode
Judul Asli: กะรัตรัก
Judul Lainnya: Carat Love , Carat’s Love , Karat Ruk
Penulis Skenario: Ping Lumpraploeng
Sutradara: King Somching Srisupap
Genre: Komedi, Romantis, Drama, Keluarga

 

Pemain Drama Thailand Are We Alright?

Pemeran Utama

Anne Thongprasom sebagai Carat
James Jirayu Tangsrisuk sebagai Ai

Pemeran Pendukung

Pear Pitchapa Phanthumchinda sebagai Venice
Mae Nisachon Tuamsoongnuen sebagai Nita
Gap Chanoksuda Raksanaves sebagai Anya
Lorena Schuett sebagai Kook
Sam Yuranunt Pamornmontri sebagai Mark
Dom Haetrakul sebagai Chakrit
Chai Chatayodom Hiranyatithi sebagai Thewin
A Aanan Boonnak sebagai Khamron
Deuan Prima Ratchata sebagai Mei Li
Rug Satdha Sutdhathip sebagai Sombat

 

Baca juga:

 

Itulah tadi sinopsis drama Thailand Are We Alright? beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.