Drama China Smile to Life Sinopsis & Pemain (2022)

Sinopsis drama China terbaru Smile to Life bercerita tentang seorang gadis yang menderita penyakit ALS dan kisah cintanya yang penuh perjuangan.

Drama China Smile To Life memiliki genre romance dan musik yang tayang perdana pada 30 September 2022 di Youku dengan total 24 episode.

Serial ini merupakan adaptasi dari novel karya Jiu Sui He yang berjudul 123, Mu Tou Ren. Untuk pemain utama, dibintangi oleh Chang Zhe Kuan, dan Mao Na.

Berikut sinopsis drama China Smile to Life selengkapnya dibawah ini:

 

Sinopsis Smile to Life

Sinopsis Smile to Life

Menceritakan tentang kisah cinta Xu Duo Cheng, seorang gadis cantik, muda dan penuh energik yang selalu memberikan senyuman pada siapa saja.

Namun dibalik Karakternya yang ceria ini, Ia ternyata menderita penyakit ALS dan hanya menunggu waktu saja hidupnya akan segera berakhir.

Meski begitu, Duo Cheng tetap berusaha untuk sembuh dan menjalani kehidupan seperti orang normla pada umunya. Semangatnya untuk sembuh lebih kuat ketika perasaan cinta untuk seseorang tiba-tiba muncul di hatinya.

Orang tersebut adalah Jiang Nan seorang musisi muda yang jatuh cinta padanya dan terus mendekatinya. Jiang Nan bahkan berusaha dengan berbagai cara untuk membuktikan bahwa cintany tulus apa adanya.

Namun Xu Duo Cheng memilih diam, karena ia tidak ingin menyakiti Jian Nan di masa depan jika nantinya dia mengatahui tentang penyakit tersebut.

Xu Duo Cheng berusaha menjauhi Jian Nan walaupun ia sangat menyukainya. Apakah Jiang Nan akan menyerah pada perasaannya? Akankah Xu Duo Cheng akan dibelenggu dengan rasa bersalah karena tidak merasa sempurna untuk Jiang Nan?

Kalian bisa tonton drama ini di Youku dan beberapa platform resmi lainnya.

 

Sinopsis Smile to Life

Detail Tentang Drama

Judul Drama: Smile to Life
Negara: China
Episode: 24
Genre: Musik, Romantis
Dirilis pada: 30 September 2022
Platform Resmi: Youku
Durasi: 40 Menit / Episode
Judul Asli: 一二三,木头人
Judul Lainnya: One Two Three, Mu Tou Ren , One Two Three, Freeze , First Love: One Two Three, Freeze , Yi Er San, Mu Tou Ren , 123,木头人
Sutradara: Han Yang

 

Pemain Drama China Smile to Life

Berikut pemeran utama Smile to Life

Chang Zhe Kuan sebagai Jiang Nan
Mao Na sebagai Xu Duo Cheng

Pemeran Pendukung

Xie Chun Yi sebagai Da Lin
Jiang Shen sebagai Gu Jia Yi
Huang Qian Shuo sebagai Zhang Zi Lin
Fang Chu Tong sebagai Yu Ke Qin
Jessie Yan sebagai Qin Shan
Yu Kai Ning sebagai Bao Rui
Zhao Zheng Yang
Li Sha

 

Baca Juga:

 

Itulah sinopsis drama China Smile to Life yang berkisah tentang seorang gadis yang harus berjuang sembuh dari penyakitnya demi dirinya sendiri dan orang yang dicintainya. Terima kasih sudah membaca artikel ini!