Sinopsis Discovery of Romance

Discovery of Romance bercerita tentang Xia Tian yang berada di ambang pilihan antara tetap dengan pacarnya saat ini atau kembali dengan mantannya.

Drama China ini memiliki total 26 episode yang tayang setiap hari minggu dan sudah tayang sejakl tanggal 28 Agustus 2022. Untuk pemeran utama Discovery of Romance dibintangi oleh Janice Wu, Xu Ze Hao, dan Guan Xin.

Selengkapnya tentang Drama China Discovery of Romance ada dibawah ini:

 

Sinopsis Discovery of Romance

Drama China Discovery of Romance ceritanya berfokus pada kisah hidup seorang wanita bernama Xia Tian yang sedang dihadapkan pada dua pilihan berat di tengah kisah romansanya.

Ia dipaksa memilih antara seorang yang ia cintai atau orang yang mencintainya, lebih tepatnya memilih kekasihnya kini atau sang mantan yang datang kembali.

Semua bermula ketika Xia Tian bertemu dengan seorang pemilik perusahaan desain bernama Xu Ze Hao yang ternyata merupakan mantan kekasihnya.

Xia Tian sendiri adalah seorang desainer furnitur terkenal dengan keahlian di atas rata-rata, hal ini membuat Xia Tian harus terus berusaha bersikap profesional saat berhadapan dengan mantan. Tetapi, Xu Ze Hao akan berusaha mati-matian untuk bisa kembali bersama Xia Tian.

Xia Tian tentu saja tidak bisa dengan mudah menerima Xu Ze Hao kembali dengan mudah, karena kondisinya sudah berbeda. Ia telah memiliki pacar Guan Xin seorang ahli beda kosmetik.

Xia Tian tentu saja tidak bisa dengan mudah menerima kembali Xu Ze Hao, karena kondisinya sudah berbeda sekarang. Dia sudah memiliki pacar bernama Guan Xin yang merupakan seorang ahli beda kosmetik.

Kesungguhan Xu Ze Hao dalam mengejar cintanya kembali akhirnya mulai membuahkan hasil, ia berhasil menyentuh perasaan Xia Tian meskipun ia tidak tahu apa keputusan akhir Xia Tian nantinya.

Kemudian disisi lain, Guan Xin ternyata juga tengah di uji  perasaannya dengan kehadiran Lu Xi adik dari panti asuhannya yang sudah berpisah lama dengannya.

Apalagi hubungan keduanya bukan selayaknya kakak adik dan juga bukan seorang kekasih, semua mengantung dan tidak jelas.

Kisah rumit hubungan Xia Tian dan Guan Xin mulai terasa, di tambah usianya sekarang sudah 30, ini begitu menguras emosi dan hubungan mereka mulai renggang. Selain terkait pilihan mencintai atau dicintai juga dihantui dengan komitmen yang telah dijalaninya.

Siapa yang akan dipilih Xia Tian ? Akankah dia setia pada pasangannya atau malah memilih mantannya?

 

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: Discovery of Romance
  • Negara: China
  • Jumlah Episode: 26
  • Dirilis pada: Aug 28, 2022
  • Original Network: Tencent Video
  • Durasi per Episode: 42 min.
  • Judul Asli: 恋爱的夏天
  • Judul Lainnya: Fall in Love Summer , Lian’ai Ba Xia Tian , Lian Ai Ba Xia Tian , 戀愛吧夏天 , Let’s Love Summer , Finding True Love , Love Story of Summer , Summer Of Love
  • Sutradara: Yu Chung Chung, Jiang Ji Zheng
  • Penulis Skenario: Cai Yao Yao, Huang Qing Jiao
  • Genre: Komedi, Romantis, Life, Drama

 

Pemain Drama China Discovery of Romance

Pemeran Utama

1. Janice Wu berperan sebagai Xia Tian

Wu Qian atau yang lebih dikenal sebagai Janice Wu adalah aktris asal Tiongkok yang lahir pada 26 September 1992. Ia mengawali kariernya pada tahun 2014 dengan berpartisipasi dalam drama China berjudul di Heroes of Sui dan Tang Dynasties 3 & 4.

Namanya menjadi terkenal ketika ia berperan dalam drama wuxia The Deer and the Cauldron , sebagai Mu Jianping.  Berikut ini deretan drama China terbaru yang dibintangi Janice Wu/ Wu Qian:

New Generation: Happiness Method (2021) berperan sebagai Liu Shi Lan
Faith make Great (2021) berperan sebagai Song Xi
Octogenarian and the 90s (2021) berperan sebagai Ye Xiao Mei
Beaty From Heart (2021) berperan sebagai Tai Xiao Ting
Black Lighthouse (2020) berperan sebagai Qiao No

2. Qin Jun Jie berperan sebagai Xu Ze Hao

Qin Jun Jie adalah aktor China yang lahir pada 1 September 1991, ia memulai karier aktingnya sejak masih berusia 15 tahun dalam film Curse of the Golden Flower. Di tahun 2015 ia menjadi pemeran utama dalam drama The Prince of Tennis sebagai Long Ma.

Berikut ini daftar drama China terbaru yang dibintangi Qin Jun Jie:

Babel (2022) berperan sebagai Lu Xiao
Hengshan Hospital (2021) berperan sebagai Ma Tian Ming
Never Say Never (2021) berperan sebagai Fang Han dan Fang Mo
Listening Snow Tower (2019) berperan sebagai Xiao Yi Qing
Spy Hunter (2019) berperan sebagai Zi Li Ping

Pemeran Pendukung

Yang Bing Zhuo berperan sebagai Guan Xin
Isabella berperan sebagai Lu Xi
Zia Zho Yuan berperan sebagai Li Dong Hao
Amy Sun berperan sebagai Xiao Song
Liu Yi Wei berperan sebagai Jian Min
Liu Dan sebagai Wu yun
Tao Hui Min sebagai Liu Yu
Jade Cheng sebagai Xiao Ya

 

Baca Juga:

 

Sekian informasi dan sinopsis drama China Discovery of Romance semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.