Sinopsis She and Her Perfect Husband (Drama China 2022)

Drama She and Her Perfect Husband merupakan salah satu drama China yang paling dinanti-nanti tanggal perilisannya sejak tahun lalu.

Drama ini rilis pada 28 April 2022 dengan total memiliki 40 episode yang tayang setiap Kamis, jumat, dan sabtu di WeTV dan Tancent Video.

Selengkapnya tentang Drama She and Her Perfect Husband ada dibawah ini:

 

Sinopsis She and Her Perfect Husband

Sinopsis She and Her Perfect Husband

Drama She and Her Perfect Husband mengisahkan tentang romansa seorang wanita dewasa dengan seorang pria yang lebih muda darinya.

Qin Shi adalah seorang wanita lajang yang bekerja sebagai pengacara. Karirnya sangat sukses, tetapi hidupnya tidak tenang karena orang tuanya hampir setiap saat memintanya untuk menikah.

Disisi lain ternyata status “menikah” juga sangat dibutuhkan oleh Qin Shi, karena firma hukum tempat ia bekerja merekrut pengacara spesialis urusan keluarga dengan salah satu syaratnya adalah menikah.

Status lajangnya di ubah menjadi menikah oleh saudaranya bernama Qin Wei, tanpa sepengetahuan Qin Shi. Hal ini dilakukannya sebagai upaya untuk membuat Qin Shi bekerja di perusahaan.

Kamudian Qin Shi mulai dipekerjakan, bahkan ia mendapat tawaran yang sangat menggiurkan dari para petinggi perusahaan tersebut. Tanpa dia sadari bahwa citra suami fiktif Qin Shi ada di benak mereka semua.

Salah satu karyawan mereka bernama Lao Jin, bahkan merekomendasikan Qin Shi sebagai penasihat hukum untuk pengusaha wanita. Dari sini Qin Shi mulai menyadari bahwa statusnya yang berubah.

Qin Shi yang tidak mau kesalahpahaman ini manjadi semakin parah dan berniat untuk menjelaskan kebenaran tentang apa yang terjadi.

Tetapi tiba-tiba Yang Hua muncul di hadapannya sebagai seorang suami. Kedatangannya di depan Qin Shi didasarkan karena paksaan ibunya untuk menghadiri perjodohan. Ia tidak bisa berbuat apa-apa selain menuruti perintah ibunya.

Tak berhenti sampai di situ, keduanya terpaksa menikah. Meski karena paksaan, keduanya ternyata merasa cocok satu sama lain sehingga mau mendaftarkan pernikahannya secara resmi.

Permintaan untuk menikah sudah dituruti, tetapi orang tua mereka masih saja curiga dengan hubungan mereka karena merasa ada banyak kejanggalan.

Belum lagi hadirnya mantan kekasih Qin Shi yang bergabung dengan firma hukum semakin membuat hubungan mereka tidak stabil.

Bisakah mereka berdua bertahan sampai akhir? Jatuh cinta dan saling mencintai seperti cinta sejati.

 

Sinopsis She and Her Perfect Husband

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: She and Her Perfect Husband
  • Negara: China
  • Jumlah Episode: 40
  • Dirilis Pada: 2022
  • Original Network: Tencent Video
  • Durasi per Episode: 45 min.
  • Judul Asli: 爱的二八定律
  • Judul Lainnya: She & Her Perfect Husband , The 80/20 Rule of Love , Qin Shi and Her Perfect Husband , The Two Eight Law of Love , Ai De Er Ba Ding Lu
  • Sutradara: Lin Yan
  • Penulis Skenario: Zhu Li
  • Genre: Friendship, Romantis, Family

 

Pemain Drama She and Her Perfect Husband 2022

Pemeran Utama

1. Yang Mi berperan sebagai Qin Shi

Yang Mi merupakan seorang aktris dan penyanyi Tiongkok, yang lahir pada 12 September 1986. Ia sudah mulai berakting sejak kecil. Dimana pada tahun 1993 ia berpartisipasi dalam drama Tang Ming Huang sebagai Putri Xian Yi.

Ia mulai dikenal luas karena perannya sebagai Guo Xiang dalam serial televisi The Return of the Condor Heroes dan Tang Xuejian dalam drama Chinese Paladin 3.

2. Xu Kai berperan sebagai Yang Hua

Xu Kai adalah seorang aktor dan model Tiongkok yang lahir pada 5 Maret 1995. Pada tahun 2018 ia memulai debut dramanya sebagai salah satu pemeran pendukung bernama Shen Yu dalam drama historical berjudul Untouchable Lovers.

Pada tahun 2022, Ia membintangi drama China berjudul Royal Feast dengan berperan sebagai Zhu Zhan Ji.

Pemeran Pendukung

Li Ze Feng berperan sebagai Tao Jun Hui
Tang Jing Mei berperan sebagai Li Dai
Wang Zi Xuan sebagai Wu Fei
Liu Liu sebagai Tang Yi Hui
Pella Ng sebagai cute little girl
Yue Yao Li
Kid Young
Li Xiao Feng

 

Baca Juga:

 

Sekian informasi dan sinopsis drama China She and Her Perfect Husband episode 1-40 beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga membantu dan sampai jumpa diartikel berikutnya.