10 Rekomendasi Film Action Terbaik dan Terbaru 2022

Banyak cara yang dilakukan orang di akhir pekan atau hari libur, salah satunya dengan menonton film action terbaik.

Film bergenre action memang menjadi salah satu genre yang paling banyak disukai. Selain menyajikan berbagai scene yang penuh dengan aksi-aksi Epic, alur cerita film bergenre action terkadang lebih muda untuk dipahami.

Adegan aksi para aktor yang tampil cekatan dan seru memberikan sensasi berbeda dari film bergenre lainnya. Tak hanya itu, beberapa layanan streaming film juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia, sehingga memudahkan penonton untuk mengikuti jalan cerita di dalamnya.

 

 Rekomendasi Film Action Terbaik Dan Terbaru 2022 Paling Seru

 

1. The Batman

Siapa sih yang tidak kenal dengan Batman? Nah di film action terbarunya ini Batman diperankan oleh Robert Pattinson.

Film The Batman akan berkisah tentang aksi Batman di awal-awal kemunculannya di kota Gotham.

Karena ia baru memulai semuanya maka Batman disini dikisahkan masih belum punya banyak peralatan canggih seperti yang digambarkan Batman versi Justice League sekarang.

Bergenre action thriller, Batman disini harus menghadapi kasus pembunuhan berantai dan juga akan mengungkap fakta kelam tentang kematian kedua orangtuanya.

Film ini menyajikan banyak scene pertarungan keren, yang pastiya harus berada di daftar tonton kalian sih guys

 

2. Mulan

Rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2021

Rekomendasi film action terbaik yang kedua adalah Mulan, sebuah film action Hollywood yang mengangkat kisah dari cerita rakyat China.

Film ini dirilis pada 2020 yang disutradarai oleh Niki Caro dan  diproduksi oleh Walt Disney Pictures.

Bertemakan perang, film ini menceritakan perempuan muda China yang menyamar sebagai pria untuk bertarung menggantikan ayahnya. Kisah ini terinspirasi dari legenda tentang Hua Mulan, seorang pejuang perempuan China dari periode dinasti Utara dan Selatan (240-589 Masehi), dan muncul pertama kali dalam Ballet of Mulan.

 

3. Godzilla vs. Kong

Rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2021
Source: detik.com

Selanjutnya untuk kategori rekomendasi film action Monsterverse terbaik adalah Godzilla vs Kong, yang dirilis pada 24 Maret secara bersamaan di bioskop dan layanan streaming HBO Max.

Film action ini merupakan sekuel dari tiga film pendahulunya, yakni Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of The Monsters (2019).

Film ini menampilkan pertarungan epic dalam sinematik Monsterverse antara Godzilla vs Kong, yang membuat umat manusia harus bertahan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah memusnahkan kedua raksasa tersebut.

 

4. Uncharted

Film action terbaik selanjutnya ini rilis di awal tahun 2022. Film yang diadaptasi dari sebuah judul game ini akan berkisah tentang pencarian harta karun bernilai fantastis yang hilang sejak 500 tahun lalu.

Alur cerita film Uncharted mengikuti seorang pemuda bernama Nathan Drake yang diperankan oleh Tom Holland. Ia merupakan keturunan dari pemburu harta paling terkenal yang bernama Sir Francis Drake.

Suatu hari pertemuan Nathan dengan seorang pria bernama Victor “Sully” Sullivan membuat hidupnya berubah. Victor Sullivan mengajak Nathan untuk bekerjasama dalam mencari harta karun yang bernilai fantastis itu.

Namun, tentu saja pencarian harta karun ini tidak akan mudah. Karena dipenuhi berbagai macam jebakan dan teka-teki yang sulit untuk dipecahkan.

Kemudian kemunculan organisasi misterius yang juga mengincar harta karun itu membuat Nathan dan Victor harus berpacu dengan waktu dan berjuang mati-matian untuk menemukan harta karun itu.

 

5. Wonder Woman 1984

Rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2021

Wonder Woman 1984 merupakan film action berlatar perang dingin tahun 1980-an, disini Diana diceritakan bekerja sebagai antropolog di Smithsonia Institute, yang mengkhususkan diri sebagai pakar budaya pada peradaban Mediterania kuno.

Diana Prince (Gal Gadot) dihadapkan dengan dua musuh baru yaitu Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig) dan Maxwell Lord (Pedro Pascal). Dia harus berjuang untuk mengembalikan semuanya menjadi normal.

 

6. Operation Fortune

Selanjutnya ada film action terbaik yang dibintangi aktor ternama Jason Statham sebagai pemeran utamanya. Film rilisan awal Tahun 2022 ini mengusung tema mata-mata dan Jason Statham akan berperan menjadi seorang pria bernama Orson Fortune.

Suatu hari Orson direkrut oleh aliansi intelijen global untuk melacak dan menghentikan penjualan teknologi senjata baru yang dianggap sangat mematikan dan dapat mengancam kehidupan manusia.

Namun, tentu saja misi tersebut tidak akan berjalan dengan mudah. Fortune harus menggunakan semua kecerdikan dan keahlian penyamarannya untuk menyusup kedalam organisasi penjualan senjata berbahaya itu.

Untuk kalian yang suka dengan aksi-aksi keren dari Jason Statham, film ini tentu saja tidak boleh kalian lewatkan.

 

7. Bad Boys for Life

Rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2021

Rekomendasi film action terbaru selanjutnya berjudul Bad Boys for Life, merupakan film terbaru dari franchise Bad Boys yang dibintangi oleh Martin Lawrence dan Will Smith.

Bad Boys for Life sendiri merupakan seri ketiga dari folm Bad Boys. Kali ini, Di dalam film ini keduanya kembali bekerja sama untuk memberantas kejahatan.

Tidak hanya menyajikan aksi yang menegangkan, film action ini juga dengan komedi dan sangat menghibur.

 

8. Blacklight

Blacklight juga merupakan film action terbaik dengan aksi-aksi yang mendebarkan. Film action terbaru ini menceritakan kisah seorang pria tua bernama Travis Block.

Ia sebelumnya merupakan anggota FBI, namun kini di usianya yang sudah tidak muda lagi Travis Block hanya ingin menghabiskan hari-harinya dengan tenang bersama putri dan cucu kesayangannya.

Suatu hari Travis Block menemukan program bayangan bernama Project Unity yang ternyata membahayakan warga sipil. Program ini hanya diketahui olehnya dan bosnya yang juga merupakan seorang kepala FBI bernama Gabriel Robinson.

Tidak ingin ada banyak korban akibat program tersebut, Travis Block kemudian berusaha meminta bantuan dari seorang jurnalis demi mengungkap kebenaran.

Namun hal ini justru membuat keselamatan putri dan cucunya terancam dan ia terjebak dalam situasi yang sangat sulit.

 

9. John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2021

Rekomendasi film aksi terbaik berikutnya adalah John Wick: Chapter 3-Parabellum, merupakan sekuel dari setelah John Wick (2014) dan John Wick: Chapter 2 (2017), yang diperankan oleh aktor kenamaan, Keanu Reeves.

Dalam sekuel ketiganya ini, John Wick harus berhadapan dengan semua pembunuh bayaran setelah ia ditetapkan sebagai buronan berhadiah $14 juta pada akhir film kedua.

 

10. Extraction

Rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2021

Selanjutnya ada film action terbaik berjudul Extraction yang dirilis pada tahun 2021. Bercerita tentang seorang tentara bayaran pasar gelap Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang dikirim untuk menyelamatkan anak dari gembong narkoba terbesar India.

Film ini penuh dengan adegan kekerasan dan ledakan besar dengan aksi koreografer terbaik. kamu bisa menonton film ini di platform video streaming Netflix.

 

11. Mortal Kombat

Rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2021

Mortal Kombat merupakan film aksi yang menampilkan aktor Indonesia Joe Taslim sebagai salah satu karakter dalam filmnya.

Film ini diadaptasi dari game populer Mortal Kombat dan dirilis pada 16 April kemarin. Setelah sebelumnya di tahun 2019, film ini menjadi perbincangan di kalangan pecinta film tanah air.

Di dalam film ini Joe Taslim berperan sebagai Sub Zero yang terkenal memiliki karakter bela diri dengan kemampuan khusus menggunakan es.

 

12. Black Widow

Film action terbaik selanjutnya adalah Black Widow. yang kembali diperankan  Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow. Anda akan melihat banyak aksi heroik yang menegangkan sepanjang film.

Film ini menceritakan tentang perjalanan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) yang belum pernah terungkap di film-film Marvel sebelumnya. Film ini  dirilis pada 9 Juli 2021

 

13. Venom: Let There Be Carnage

Rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2021

Venom: Let There Be Carnage merupakan film aksi yang dirilis pada 21 september 2021.

Film ini merupakan sekuel Venom (2018) dengan kelanjutan kisah Eddie Brock (Tom Hardy). Setelah peristiwa yang terjadi di San Francisco, tubuh Eddie menjadi inang bagi spesies alien Venom.

Venom: Let There Be Carnage meraup $502 juta di seluruh dunia, menjadikannya film dengan pendapatan kotor tertinggi ketujuh pada tahun 2021.

Film ini sendiri menerima banyak tinjauan yang beragam dari para kritikus, meskipun secara umum dianggap sebagai peningkatan dari film sebelumnya.

 

Baca juga:

 

14. The Kings Man

Rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2021

Rekomendasi film action terbaik selanjutnya berjudul The King’s Man. Film ini bertemakan aksi mata-mata dan berfungsi sebagai prekuel dari Kingsman: The Secret Service tahun 2014 dan Kingsman: The Golden Circle tahun 2017.

 

15. The Expendable 4

The Expendable 4 adalah salah satu film action terbaru yang paling ditunggu di Tahun 2022 ini.

Menjadi film keempat dari film The Expendables film ini disebut-sebut akan menjadi film terakhir Sylvester Stallone sebagai pemimpin dari The Expendables.

Samapi saat artikel ini dibuat belum ada tanggal resmi kapan film ini akan dirilis. Namun sudah dipastikan bahwa Iko Uwais aktor asal Indonesia dan Megan Fox juga akan terlibat di dalamnya.

Untuk kalian fans berat dari film-film The Expendables, film ini juga wajib buat kalian tonton.

 

Nah, Itu dia 15 rekomendasi film action terbaik dan terbaru 2022 yang bisa menjadi refrensi tontonan kamu di 2022. Selamat menonton !

Leave a Reply