Sinopsis Drama China See You Again 2022 beserta Pemerannya

Singkatnya sinopsis drama China See You Again bercerita tentang time travel atau perjalanan waktu yang melibatkan seorang aktor dari masa lalu dan seorang penulis baru.

Series China ini dijadwalkan memiliki 20 episode dan sudah tayang sejak 05 September 2022 di platform live video streaming iQiyi dan platform resmi lainnya.

Untuk pemain utamanya diperankan oleh Hu Yi Tian, ​​model yang namanya dikenal sebagai aktor melalui web series berjudul ‘A Love So Beautiful’ (2017). dan Ia akan beradu akting dengan Chen Yu Qi.

Selengkapnya sinopsis dan pemain See You Again 2022 ada dibawah ini:

 

Sinopsis Drama China See You Again

Drama China See You Again bercerita tentang kisah Xiang Qin Yu, aktor ternama di era republik yang bertemu dengan Jin A Yu, penulis skenario baru di era modern.

Xiang Qin Yu merupakan aktor ternama di era 1930-an yang terjebak dalam sebuah kejadian aneh di lokasi syuting dan membuatnya terlempar ke masa depan.

Di era 1930, tempatnya berada, Xiang Qin Yu begitu terkenal dan di idolakan oleh para wanita karena aura nya yang selalu dipancarkan.Dia juga memiliki kepribadian yang lembut, memberinya pesona khusus.

Di zaman modern, dirinya bertemu dengan Jin A Yu, seorang gadis cantik dengan kepribadian sederhana dan kecerdasan yang dimilikinya. Jin A Yu bekerja sebagai penulis skenario baru dan tidak terkenal.

Kedua manusia dari zaman yang berbeda ini akhirnya jatuh cinta dan memulai hubungan cinta yang sangat manis. Ditengah kisah cinta mereka Xiang Qin Yu juga melihat kebenaran dibalik kisah perjalanan waktunya.

Ia mulai mengetahui apa yang terjadi di lokasi syuting dulu, yang ternyata ia ditembak mati dan alasan di balik insiden penembakan tersebut yang membuat kisah mereka semakin menegangkan.

 

Detail Tentang Drama

  • Judul Drama: See You Again
  • Negara: China
  • Jumlah Episode: 30
  • Dirilis pada: Sep 5, 2022
  • Original Network: iQiyi
  • Durasi per Episode: 45 min.
  • Judul Asli: 超时空罗曼史
  • Judul Lainya: Chao Shi Kong Luo Man Shi , Macross Romance , Sweet on Series
  • Sutradara: Wang Feng
  • Genre: Sejarah, Misteri, Romantis, Fantasi

 

Pemain Drama China See You Again (2022)

Pemeran Utama

1. Hu Yi Tian berperan sebagai Xiang Qin Yu

Hu Yi Tian adalah Aktor Tiongkok kelahiran 26 Desember 1993, ia memulai kariernya di dunia akting sejak tahun 2017 dengan menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama Rush on the Dead Summer.

Ia dikenal luas oleh publik berkat perannya dalam drama fenomenal “A Love So Beauty” sebagai Jiang Chen bersama Shen Yue. Berikut ini adalah deretan drama terbaru yang dibintangi oleh Hu Yi Tian :

Hello The Sharpshooter (2022) berperan sebagai Shen Qing
Checkmate (2022) berperan sebagai Si Tu Yan
Defying the Storm (2022) berperan sebagai Zhang Qi
Hello, the Sharpshooter (2022) berperan sebagai Shen Qing Yuan
Youth Should be Early (2021) berpera sebagai Zheng Qia

2. Chen Yu Qi berperan sebagai Jin A Yin

Chen Yu Qi merupakan seorang aktris asal Tiongkok yang lahir pada 29 Juli 1992. Ia memulai debut di dunia drama pada tahun 2016 dengan menjadi salah satu pemeran pendukung dalam drama The Princess Wei Young sebagai Tuo Ba Di.

Kemudian pada tahun 2018, ia membintangi drama berjudul Ashes of Love dan menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya. Berikut drama terbaru yang dibintangi Chen Yu Qi :

Memory of Encaustic Tile (2022) berperan sebagai Shao Xue
Mirror: A Tale of Twin Cities (2022) berperan sebagai Bai Ying dan Bai Wei
Mysteri of Antiques III (2021) berperan sebagai Hai Lan Zhu
And the Winner is Love (2020) berperan sebagai Ching Xue Zhi
The Love Last Two Minds (2020) berperan sebagai Feng Mian Wang

Pemeran Pendukung

Wang Tian Chen berperan sebagai Li Da Long
Michelle Bai berperan sebagai Chen Mu Mu
Liu Yi Tong berperan sebagai Ma Ze Hao
Dai Wen Wen berperan sebagai Tao Tao
Hei Ze berperan sebagai Jin Chuan
Zhang Xue Han berperan sebagai Teng Xi
Jiang Rui Lin berperan sebagai Xiang Qin Yu
Dst

 

Baca Juga:

 

Itulah tadi ringkasan cerita singkat atau sinopsis Time See You Again semua episode beserta dengan pemain utamanya. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat!