8 Drama Thailand Tentang CEO Tampan Yang Bikin Baper

Drama Thailand tentang CEO, entah kenapa drama tentang ceo selalu menarik untuk diikuti. Mulai dari kisahnya yang rata-rata mengahdirkan pria tampan, mapan, dan kaya raya yang menikah dengan wanita biasa ataupun sekertarisnya sendiri.

Karena hal tersebutlah para pecinta drama selalu menanti drama dengan tema CEO. Tak hanya itu, kebanyakan drama dengan tema ini merekrut aktor-aktor ganteng jadi pemeran utamanya loh.

Nah, buat kamu yang masih baru dalam dunia Thai-drama, Sarankita punya beberapa rekomendasi drama Thailand CEO ganteng. Yuk, langsung simak saja di bawah ini !

 

Rekomandasi Drama Thailand Tentang CEO Tampan Terbaik

 

1. My Girl

drama Thailand tentang CEO

Drama Thailand CEO ganteng pertama berjudul My Girl yang merupakan remake dari drama Korea. Drama ini dirilis pada tahun 2018 dengan total 20 episode, dibintangi oleh Ester Supreeleela, Nathalie Ducheine,  dan Pae Arak Amornsupa.

Menceritakan tentang CEO muda bernama Purith, yang terpaksa membayar orang untuk menjadi sepupunya. Hal ini dilakukannya agar kakeknya tenang sebelum hari kematiannya.

Namun, tak disangka ia terlibat asrmara dengan sepupu pura-puranya, parahnya lagi adiknya Purith juga menyukai gadis tersebut.

 

2. Oh My Boss

drama Thailand tentang CEO

Rekomendasi drama Thailand tentang CEO yang kedua berjudul Oh My Boss. Drama ini tayang perdana pada 19 Mei 2021 dengan total 14 episode, diperankan oleh Mook Worranit Thawornwong dan Luke Ishikawa Ploughden.

Menceritakan seorang wanita bernama Noomnim yang baru saja mendapatkan pekerjaan solid di sebuah perusahaan. Ia memutuskan untuk merayakan dan bersenang-senang di malam hari bersama temannya.

Di bar, ia bertemu seorang pria tampan yang tak dikenalnya dan menghabiskan malam indah bersamanya. Namun siapa sangka orang asing tersebut adalah CEO muda di perusahan baru tempat ia bekerja.

 

BacaJuga:

 

3. Secret Garden

drama Thailand tentang CEO

Selanjutnya ada drama berjudul Secret Garden untuk kategori drama Thailand CEO ganteng. Secret Garden paling dikenal lewat versi Koreanya, namun dalam versi Thailand juga menarik kok.

Menceritakan tentang CEO muda tampan yang disukai banyak wanita, namun tidak ada yang menarik baginya.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang stuntwoman yang miskin dan jutuh cinta pada pandangan pertama. Singkat cerita kejadian aneh menimpa keduanya yang menyebabkan mereka bertukar tubuh.

Drama ini dirilis pada tahun 2019 dengan total 20 episode, dibintangi oleh Ananda Everingham dan Baifern Pimchanok Luevisadpaibul.

 

4. Boss and Me

drama Thailand tentang CEO

Rekomendasi drama Thailand tentang CEO selanjunya bercerita tentang gadis cantik bernama Namkhing. Ia baru saja lulus dan datang untuk bekerja di Perusahaan Fah Prachanakun sebagai seorang akuntan.

Suatu hari, Namkhing mendapat hotline dari rumah sakit untuk mendonorkan darahnya untuk seorang gadis. Gadis tersebut ternyata adik CEO di perusahaan tempat Namkhing bekerja.

Sejak kejadian ini, gadis tersebut merasa berhutang budi dan dia ingin kakanya membawa bekal makanan setiap hari untuk Namkhing. Dari sinilah kisa mereka dimulai, perasaan yang awalnya canggung berubah jadi cinta.

Drama ini tayang perdana pada 11 November 2021 dengan total 40 episode, dibintangi oleh Push Puttichai Kasetsin dan Aom Sushar Manaying.

 

Baca Juga:

 

5. Song Huajai Nee Puea Tur

drama Thailand tentang CEO

Drama Song Huajai Nee Puea Tur bercerita tentang kisah seorang CEO ganteng yang memiliki masalah kejiwaan. Ia kehilangan semua ingatannya dan hanya mengingat seorang gadis dalam memorinya.

Karena hal tersebut, kepribadiannya berubah 100% dari dirinya yang dahulu. Lalu apa yang sebenarnya terjadi pada CEO ini? dan apa kaitannya dengan gadis ini? Untuk tau jawabannya langsung tonton aja deh!

Drama Thailand CEO ini dibintangi oleh Mario Maurero dan Mint Chalida Vijitvongthong dengan total episode 12.

 

6. You Are My Destiny

Drama Thailand Tentang CEO

Lakorn berjudul You Are My Destiny juga termasuk drama Thailand tentang CEO yang dirilis pada tahun 2017. Drama ini dibintangi oleh Bie Sukrit Wisetkaew dan Esther Supreeleela dengan total 17 episode.

Menceritakan tentang cinta satu malam yang berakhir dengan kehamilan. Dikisahkan bahwa Pawut adalah seorang CEO tampan yang berencana akan melamar kekasihnya Kaekaikun.

Namun takdir berkata lain, ia tidur sekamar dengan perempuan lain yang bernama Wanida. Lalu gadis tersebut hamil dan Pawut akan bertanggung jawab atas kehamilan itu.

Kisah cinta segitiga terjadi disini, kira-kira siapa yang akan dipilih Pawut ya. Apakah pacarnya yang bernama Kae tadi atau takdir cintanya Wanida?

 

Baca Juga:

 

7. You Are My Heartbeat

Drama Thailand You Are My Heartbeat menceritakan kisah seorang CEO muda bernama Sira yang mempunyai kepribadian unik dan ketakutan berlebih terhadap hal-hal kotor.

Ia merupakan anak angkat dari Premyuda, seorang wanita tegas pemilik perusahaan tempat Sira bekerja.

Suatu ketika, Sira yang takut akan hal-hal kotor harus terlibat dengan seorang desainer cantik bernama Keetika atau Kanghan yang licik tapi mempunyai hati yang baik.

Meski cantik dan baik kepada ibu Sira, itu bukan kabar baik bagi Sira karena kepribadian kotor Kheetika yang berbanding terbalik dengannya.

Kheetika dan Sira diharuskan tinggal bersama untuk menyelesaikan misi masing-masing. Misi Sira ialah meminta Kheetika untuk membujuk Sasa agar dekat dengan keluarganya dan kembali bekerja di perusahaannya.

Namun ia tidak tau bahwasanya Sasa adalah mantan kekasih Kheetika yang terpaksa putus karena ibu Premyuda. Akankah hal-hal menjadi kacau ketika Sira mengetahuinya?

 

8. My Husband in Law

Drama Thailand tentang CEO selanjutnya adalah My Husband in Law yang dirilis pada tahun 2020 dengan total 15 episode.

Drama ini bercerita tentang Muey yang cerdas dan multitalenta yang tinggal bersama dengan Thien, selama lebih dari tujuh tahun hingga ia naksir dan jatuh cinta.

Tetapi Thien hanya memperhatikannya sebagai seseorang penggoda dan sama sekali tidak menyadari perasaannya. Kemudian Muey memutuskan untuk mundur perlahan dan mencintainya dari kejauhan.

Lagipula Thien begitu sempurna dalam hal apapun. Ia cerdas, kaya, pekerja keras, dan tampan namun sayangnya ia membuat masalah besar dengan tidur dengan istri mafia berbahaya.

Sebagai akibatnya, kehidupan Thien dalam bahaya dan untuk melindunginya, ibu Thien memaksanya untuk menikahi Muey. Bagaimana hubungan mereka ketika Muey mulai menjadi istrinya dan bekerja di perusahaan yang sama?

 

Mungkin itu saja beberapa rekomendasi drama Thailand tentang CEO tampan terbaik yang bikin baper. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menonton yaa. Terima Kasih!!

Leave a Reply