5 Rekomendasi Drama Thailand Tentang Dokter Tampan Romantis

Sama seperti drama Korea dan drama China, Lakorn/drama Thailand memiliki banyak tema yang cukup menarik untuk ditonton, salah satunya adalah drama Thailand tentang dokter tampan.

Drama bertema kisah cinta dokter tampan menjadi tontonan terbaik untuk mengisi kebosanan yang selalu berhasil menjungkir balikkan hati para penontonnya.

Deretan drama Thailand dokter ini bercerita tentang asmara para dokter yang romantic dan juga kehidupan para dokter di rumah sakit yang sangat menarik dan pastinya seru.

Nah, bagi kamu yang baru saja mulai mengikuti drama Thailand, berikut dibawah ini 5 saran drama Thailand bertema dokter tampan pintar dan kaya raya.

 

Rekomendasi Drama Thailand Tentang Dokter Tampan Terbaik

 

1. My Ambulance

drama Thailand tentang dokter tampan

Rekomendasi Lakorn tentang dokter tampan yang pertama berjudul My Ambulance, dirilis pada tahun 2019 dengan total 16 episode. Drama Thailand dokter ini dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont dan Mai Davika Hoorne.

My Ambulance bercerita tentang kisah cinta yang telah terjalin selama 15 tahun antara Peng, seorang dokter di ruang gawat darurat dengan Tantawan, seorang gadis cantik.

Tantawan yang memiliki kekuatan gaib mulai meragukan apakah Peng masih mencintainya. Suatu hari, mereka mengalami kecelakaan dan Tantawan terluka parah, ketika dia bangun, ia kehilangan ingatannya.

Namun, tanpa sepengetahuannya, kebenaran tentang kecelakaan itu disembunyikan. Kemudian seorang pemuda magang yang berhati hangat bernama Chalan muncul dalam hidup Tantawan dan mengingatkannya pada perasaan yang sama yang pernah dia miliki untuk Peng.

Sementara itu, kekuatan magisnya dengan Peng telah melemah dan kehadiran Chalam mulai membuatnya bingung siapa yang akan diapilih.

 

2. Love At First Hate

drama Thailand tentang dokter tampan

Rekomendasi drama Thailand tentang dokter tampan yang kedua adalah Love At First Hate. Drama ini di tayangkan pada tahun 2018 dengan total 13 episode yang dibintangi oleh Son Yuke Songpaisan dan Mook Worranit Thawornwong.

Love At First Hate menceritakan tentang seorang dokter yang pintar, tampan tetapi bermulut kotor yang bernama’Paniti’ atau Dr. Pup. Ia bertemu dengan Kluay, seorang superstar  cantik yang seksi, namun mereka saling membenci pada pandangan pertama.

Kemudian ketika mereka harus hidup bersama sesuatu yang aneh pun terjadi dan sepertinya dokter Pup jatuh cinta pada Kluay. Untuk menyelamatkan wajahnya dari apa yang dia katakan sebelumnya, bahwa Kluay bukan tipenya.  Dr. Pup mencoba untuk tidak menyukainya.

 

Baca Juga:

 

3. Just A Man

drama Thailand tentang dokter tampan

Selanjutnya ada drama berjudul Just A Man/ Piang Chai Khon Nee Mai Chai Poo Wised untuk kategori drama Thailand kisah cinta dokter tampan. Drama ini sendiri dirilis pada tahun 2016 dengan total 15 episode.

Bercerita tentang Sattawat seorang dokter yang ibunya memiliki kecanduan judi. Sementara itu, Anusaniya adalah seorang wanita kaya raya yang keluarganya memiliki perusahaan besar.

Kemudian ibu Sattawat berhutang banyak uang kepada perusahaan Anusaniya. Untuk melunaskan hutangnya tersebut ibu Sattawat dan bibi Anusaniya membuat rencana untuk menikahkan mereka.

Disilain Paman tiri Anusaniya, Chayakorn, putus dengan pacarnya, Somika, dan mengungkapkan cintanya pada Anusaniya. Anusaniya, tidak ingin Chayakorn memiliki harapan, dan ia setuju untuk menikahi Sattawat.

 

4. Lom Sorn Ruk

Drama Thailand bertema kisah cinta dokter tampan selanjutnya berjudul Lom Sorn Ruk yang dirilis pada tahun 2015 dengan total 14 episode. Drama ini diperankan oleh Nadech Kugimiya dan Taew Natapohn Tameruks.

Drama ini bercerita tentang saudara kembar yang sama-sama bekerja di bidang medis. Pranon, seorang dokter dan Pran, seorang pengusaha di bidang teknologi medis.

Pran mempunyai pasangan bernama Anh. Sedangkan Pranon masih sendiri dan ia diminta oleh orang tuanya untuk segera menikah. Pranon kemudian bertemu dengan Patarin, seorang gadis muda yang baru saja ditinggal pacarnya bersama tanggung jawab atas hutangnya.

Pranon menemukan solusi untuk kedua masalah mereka yaitu menikah. Sebagai imbalan untuk menikah dengannya, Pranon akan memberikan Patarin cukup uang untuk melunasi hutangnya.

 

Baca juga:

 

5. Khun Chai Puttipat

Rekomendasi drama Thailand tentang dokter tampan yang terakhir adalah Khun Chai Puttipat. Drama ini dirilis pada tahun 2013 dengan total 10 episode yang dibintangi oleh Bella Ranee Campen dan James Jirayu Tangsrisuk.

Bercerita tentang Khun Chai Puttipat, seorang dokter muda yang tidak punya waktu untuk cinta. Terlepas dari kenyataan bahwa keluarganya mencoba untuk menjodohkannya dengan Marathee. Adik laki-lakinya penasaran apakah ada seorang wanita di luar sana yang dapat memenangkan hatinya.

Keluarga Puttipat menjebaknya dengan mengirimnya ke kontes kecantikan yang dimenangkan Nona Sri Siam. Disana ia jatuhcinta pada pandangan pertama pada Nona Sri Siam.

 

Itulah tadi 5 rekomendasi drama Thailand tentang dokter tampan ataupun bertema medis yang romantis. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah membaca!

Leave a Reply