5 Rekomendasi Drama China tentang Reinkarnasi Terbaik

Series China memang terkenal dengan cerita bergenre wuxia dan fantasi yang pastinya menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah Drama China tentang reinkarnasi yang akan kita bahas ini!

Drama China reikarnasi juga sering berkaitan dengan tema time travel atau perjalanan waktu yang bakal menambah kesuruan menonton. Genrenya juga beragam dari romantis hingga perebutan wilayah yang melewati ruang dan waktu.

Nah, kali ini sarankita akan membagikan beberapa judul drama yang menceritakan tentang reinkarnasi terbaik yang bisa menjadi tontonan bagi kalian di bawah ini.

 

Rekomendasi Drama China tentang Reinkarnasi Terbaik

 

1. Ice Fantasy Destiny

Drama China tentang reinkarnasi

Rekomendasi drama China reinkarnasi pertama adalah Ice Fantasy Destiny yang dirilis pada tahun 2017 dengan total 16 episode.

Drama ini bercerita tentang seorang pria yang bereinkarnasi menjadi Feng Shuo dan hidup di tahun 2020. Feng Shuo merupakan seorang CEO di sebuah perusahaan yang cukup besar dan terkenal.

Suatu hari, dia secara tidak sengaja membuka ingatan kehidupan masa lalunya dan mendapatkan kembali kekuatannya.

Dia adalah salah satu suku es terkuat dan ini memicu babak baru peperangan dalam sejarah suku es dan api. C drama tema reinkarnasi ini diperankan oleh Feng Shao Feng, Ma Tian Yu, dan Alina Zhang.

 

2. The Fairy Fox

Drama China tentang reinkarnasi selanjutnya berjudul The Fairy Fox yang tayang perdana pada tahun 2017 dengan total 23 episode.

Bercerita tentang kisah seorang jenderal hebat bernama Xiao Jing Chen yang rela mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Lu Bai, seekor rubah peri di kehidupan sebelumnya.

Karena pengorbanan tersebut, Lu Bai sekarang mencari Xiao Jiang Chen untuk membalas budi. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seorang mahasiswa bernama Xiao Mo yang ternyata adalah reinkarnasi dari Xiao Jiang Chen.

Sejak saat itu Lu Bai menjadi walinya Xiao Mo dan berjanji saling melindungi. Apalagi ada kelompok serigala yang berusaha mencelakai Lu Bai.

Xiao Jiang Chen adalah satu-satunya yang dapat melindungi klan Rubah dari Klan Serigala yang jahat. Klan Serigala ingin merebut dan mendapatkan kekuatan batu suci, yang berada di bawah perlindungan Klan Rubah.

Drama China reinkarnasi ini pemeran utamanya dibintangi oleh Zhou Jie, Wu Chu Yi, He You Zhi, dan Kong Qi Li.

 

3. Love and Redemption

Drama China tentang reinkarnasi

Love and Redemption bercerita tentang Chu Xuan Ji, seorang gadis yang dilahirkan tanpa memiliki 6 indera. Dia tidak bisa menangis, merasakan sakit, tahu warna, mengecap rasa, membaui sesuatu, hingga tidak bisa memahami perasaan emosi orang lain.

Suatu ketika, dia datang dan belajar di pelatihan bela diri di sekte Shaoyang. Sekte ini mayoritas muridnya laki-laki dan mewajibkan muridnya untuk memakai topeng serta melarang muridnya saling jatuh cinta.

Tetapi, salah satu murid laki-laki bernama Yu Sifeng malah jatuh cinta dengan Xuan Ji yang mengakibatkan dirinya dihukum kutukan cinta.

Namu dia tetap mencintai Xuan Ji dan lama kelamaan terkuaklah masa lalu reinkarnasi dari Xuan Ji. Pertemuan mereka yang rumit di awal menjadi penghalang bagi kisah cinta mereka. Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah cinta mereka ini?

Drama China bertema reinkarnasi ini dirilis pada tahun 2020 dengan total 59 episode yang dibintangi oleh Cheng Yi, Yuan Bing Yan, dan Liu Xue Yi.

Baca Juga:

 

4. Forever and Ever

Drama China tentang reinkarnasi

Forever and Ever merupakan drama China tentang reinkarnasi yang dirilis pada tahun 2021 dengan total 30 episode.

Drama Forever and Ever adalah sekuel reinkarnasi dari karakter di drama One and Only dan alangkah baiknya anda menonton One and Only terlebih dahulu.

Drama ini ceritanya berfokus pada Shi Yi yang terkejut mendengar nama pria, yaitu Zhou Sheng yang dipanggil oleh petugas.

Namanya itu sangat mirip dengan salah satu kisah yang paling disukainya, kisah Pangeran Nanchen Zhou yang ada di drama One and Only.

Sejak saat itu, Shi Yi kemudian memberanikan diri untuk berkenalan dan mereka saling berkomunikasi lewat email selama 6 bulan. Waktu berlalu dan Shi Yi mulai merasakan ada benih-benih cinta padanya.

Ketika penonton merasa miris dengan tragedi di drama One and Only, drama ini akan mengobatinya dengan happy ending.

 

5. The Untamed

Drama China tentang reinkarnasi

Rekomendasi drama China bertema reinkarnasi terakhir berjudul The Untamed yang dirilis pada tahun 2019 dengan total 50 episode.

Cerita drama ini berawal dengan adegan orang-orang saling bunuh demi memperebutkan Stygian Tiger Amulet. Wei Wuxian yang memiliki Stygian Tiger Amulet memutuskan bunuh diri demi menghentikan perang tersebut.

Namun saat dirinya mau bunuh diri dengan melompat ke jurang, tangannya ditangkap oleh sahabatnya, Lan Wang Ji. Sayangnya, seseorang datang untuk menebas Lan Wan Ji, jadi terpaksa harus melepaskan genggaman tangannya dan membiarkan Wei Wuixian mati.

Waktu berlalu dan 16 tahun kemudian, Wuxian terbangun di tubuh seseorang bernama Mo Xuan Yu. Ia pun menyadari kalau kematian keluarga Mo Xuan Yu ada hubungannya dengan Stygian Tiger Amulet.

Dengan menggunakan tubuh barunya, Wei Wuxian berusaha menggungkap misteri tersebut serta kembali bertemu dengan sahabatnya, Lan Wang Ji.

Drama reinkarnasi China ini pemeran utamanya diperankan oleh Xiao Zhan, Wang Yi Bo, dan Wang Zhuo Cheng.

Baca Juga:

 

Itulah tadi rekomendasi drama China tentang reinkarnasi yang bisa jadi hiburan tersendiri. Plot drama China di atas tidak akan membosankan saat menontonnya, entah reinkarnasi yang membawa ke arah hal baik atau bahkan buruk. Terima kasih sudah membaca!