5 Drama Jepang Bertema Game Kematian, Dijamin Seru

Drama Jepang bertema game kematian. Mendengar kata game tentu membuat kita ingat sesuatu hal yang menyenangkan, tetapi tidak dengan game kematian. Game kematian ialah sebuah permainan yang mempertaruhkan nyawa. Kebayang ‘kan kalau permainan ini dilakukan di dunia nyata? Banyaknya darah yang tumpah, pengkhianatan, kelicikan, dan kecerdasan semuanya berpadu demi bertahan hidup.

Mungkin Anda jarang membuat asumsi seperti ini, namun drama Jepang seringkali mengambil tema di luar pemikiran kita. Salah satunya adalah tema game kematian. Drama Jepang bertema game survival ini dijamin akan membuat Anda tegang dan tenggelam dalam cerita seolah-olah Anda sedang bermain di sana.

 

Inilah 5 Film Drama Jepang Bertema Game Kematian, Bikin Tegang!!

 

1. The Quiz

Drama Jepang bertema game survival pertama berjudul The Quiz yang diadaptasi dari novel milik Sugimoto Takashi. Drama ini bercerita tentang 10 peserta yang selamat dari babak penyisihan untuk acara kuis berhadiah 100 juta yen.

Mendengar hadiah tersebut, 10 peserta itu menjadi sangat bersemangat dalam menjawab kuis. Tetapi, itu semua menjadi permainan kejam yang mana peserta terbunuh pada setiap pertanyaan.

Drama ini diperankan oleh Jesse Lewis sebagai Shota dan Rio Yamashita sebagai Hina.

 

2. Meishi Game

Drama Jepang Bertema Game Kematian

Masih bertema program kuis, drama Jepang bertema game kematian selanjutnya berjudul Meishi Game. Bercerita tentang seorang produser kuis populer bernama Kanda , ketika dia bangun menemukan dirinya mengenakan kalung misterius dengan banyak kartu nama berserakan di lantai. Tak hanya itu, putrinya juga berada di ruangan yang sama dan mengenakan kalung misterius itu.

Tiba-tiba, seorang pria misterius bernama X muncul. X kemudian mengadakan “Meishi Game” atau “Permainan Kartu Bisnis” dengan batas waktu 2 jam. Dalam permainan ini, Kanda harus menemukan kartu nama yang diterimanya dan mengembalikannya kepada pemilik bisnis.

Namun, jika Kanda melakukan kesalahan, putrinya akan meledak. Kanda pun menerima tantangan untuk menyelamatkan putrinya. Drama ini dibintangi oleh Shinichi Tsutsumi, Karen Otomo, dan Masaki Okada.

 

Baca Juga:

 

3. Alice In Borderland

Drama Jepang Bertema Game Kematian

Di urutan yang ketiga ada Alice In Borderland untuk kategori drama jepang bertema game bertahan hidup. Alice In Borderland menceritakan Arisu bersama kawannya tiba-tiba menyadari kalau Tokyo yang mereka tinggali telah berbeda dari yang mereka kenal.

Kota itu menjadi sangat kosong. Hal yang lebih mengejutkan lagi kalau mereka harus bermain game kematian untuk bertahan hidup. Drama ini disutradarai oleh Shinsuke Sato, dibintangi oleh Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya.

 

4. Zero: The Bravest Money Game

Drama Jepang Bertema Game Kematian

Drama Jepang bertema game kematian selanjutnya bercerita tentang seorang guru SMA swasta bernama Zero Ukai (Kato Shigeaki). Namun, dia punya sisi lain yaitu seorang pencuri jenius dan baik hati yang sering membantu orang lemah.

Pada suatu hari Zero berpartisipasi dalam game kematian yang membahayakan nyawanya. Permainan berlangsung di sebuah taman hiburan yang sedang dibangun. Peserta yang berpartisipasi saling berkompetisi dan mempertaruhkan nyawa mereka untuk memenangkan 100 miliar yen.

 

Baca Juga:

 

5. Werewolf Game

Drama Jepang Bertema Game Kematian

Film jepang bertema game kematian selanjutnya bejudul werewolf game yang sudah mencapai 8 seri film dengan cerita dan pemain yang berbeda. Film pertama diambil dari sudut pandang tokoh utama yang mendapat peran sebagai warga. Film kedua dari sudut pandang serigala. Begitu juga dengan film-film berikut. Cerita yang tak berujung membuat penonton merasakan keseruan permainannya meski ada banyak serial film.

 

Walau mengerikan, film drama Jepang bertema game kematian ini seru untuk disaksikan. Selamat menonton!!

Leave a Reply